Alfath Radentya

6.7K 199 0
                                    

Kenalin, nama gue Alfath. Kalo di absen kelas biasanya selalu urutan ketiga dari jaman sekolah dasar.

Nama panjang gue Alfath Radentya Cakrawala Pertama. Panjang ya?  Emang, gue juga males nulisnya kalo lagi ngisi formulir. Biasanya yang gue tulis cuman dua kata dari nama gue. Yaitu cuman Alfath Radentya. Lagian gue juga heran sama nyokap-bokap gue. Ngasih nama kesannya berat, kalo dibandingin sama tampang.

Gue bukan cowok populer. Gue termasuk cowok yang kalo diajak ngobrol mau baru ngomong. Tapi gue juga bukan tipe cowok dingin kayak cerita teenlit di novel. Gue biasa aja sama orang, saking biasanya temen seangkatan kagak tau nama gue.

Masih mau kenalan sama gue?

Okelah, gue sekarang kuliah di universitas swasta. Gue kerja sambil kuliah. Pagi jadi kuli yang digaji sama CEO Perusahaan, malemnya gue jadi mahasiswa teladan yang tak pernah melalaikan tugas. Meski kadang kerjaan gue lagi banyak-banyaknya bahkan sampe lembur segala.

Gue kerja jadi bagian audit laporan keuangan di salah satu perusahaan besar. Lumayan sih gajinya. Tapi kadang gabut gitu kalo lagi nggak ada kerjaan. Sekalinya ada, gue bisa lupa balik ke kost an sama gue juga bisa lupa kalo gue itu kuliah malem.

Bahkan pernah gue lupa sama nama gue sendiri saking otak gue dipenuhi sama angka-angka nominal uang yang tak pernah gue genggam secara nyata.

Kerjaan gue keren kan?  Alfath si Auditor Laporan Keuangan.

Tapi, meski kerjaan gue keren kayak gitu, gue kuliah ngambil jurusan hukum.

Orang tua gue mau anaknya jadi seorang pengacara hebat. Ya gitu deh mau nggak mau gue iyain aja. Lagian gue juga sempat nyesel nggak keterima di PTN. Alhasil jadi harus masuk kuliah swasta. Hebatnya, gue tipe cowok yang penurut. Sikap yang jarang banget ditemuin cowok jaman sekarang.

Udah ah, gue nggak mau bahas kepribadian gue lebih dalam lagi. Takut ketebak.

Hari ini kerjaan gue sama sekali nggak ada. Udah dari seminggu yang lalu gue gabut. Orang-orang dari perusahaan besar belom ada yang manggil gue sama sekali, jadi gue ada waktu buat ketemu cewek gue. Gue sama dia udah pacaran selama dua tahun. Dari SMA gue emang udah tertarik sama dia.

Gue itu tipe cowok penyayang juga. Romantis nggak terlalu karena gue nggak suka hal yang berlebihan.

Ada hal unik dari cewek gue. Setiap kali gue ajakin ketemuan, dia sama sekali nggak berubah.

Masih seperti Kirana Ayuninda yang gue kenal, ketika SMA dulu.

TBC

KYAAAAAAA!!!!! 
PAKE SUDUT PANDANG COWOK 😂😂😂
KELUAR DARI ZONA AMAN.

BISMILLAH.
SEMOGA IDE CERITA INI SELALU MENGALIR SEPERTI AIR

Ps: gak janji update cepet


OPPA!  [selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang