Prolog

119 8 1
                                    

  Langit yang berawan di siang hari ini seolah menarik ku dari dalam rumah, karena hari ini hari pertama masuk sekolah. Sekolah yang orang orangnya bukan manusia biasa mereka monster yang berwujud manusia. Disana saat di kelas aku duduk sendiri sedangkan yang lain duduk berdua. Apa karena aku adalah Monster yang paling abadi? Tetapi penampilan ku di sekolah hampir terlihat seperti manusia karena ada rosario yang menutupi kekuatan asli ku jadi aku gak terlalu terlihat seperti monster tetapi memjad wanita yang lemah.
   Apabila kalung rosario ku dilepas bisa saja aku menjadi sangat kuat dan penampilan ku juga akan seperti monster yang abadi yaitu vampire.
   Aku tergolong dalam keluarga yang paling terkenal dengan nama keluarga sthephan, ayah ku telah berumur kurang lebih 680 tahun dan aku anak kedua dari keluarga itu. Aku memiliki kakak lelaki yang sangat baik dan tampan lebih tampan dari Loki, kakakku pintar dalam segala bidang seperti membuat obat penawar racun dari serangan monster lain. Aku dan kakakku sangat dekat layaknya kekasih.
 
   
       Pengenalan tokoh.

   sthepanie Haruna
aku seorang vampire yang tidak suka dengan darah manusia. Aku terkenal dengan sebutan si Pink karena rambut ku yang berwarna pink, kalau rosario ku dilepas aku akan berubah menjadi siluman agung. Kalian bisa Panggil Aku Haruna.
    Loki Hanabi
Teman yang sangat disukai oleh Haruna, laki laki yang tampan. Dia seorang werewolf, dia terkenal di kalangan semua wanita.  Kalau bulan purnama kami saling menyerang tapi Haruna selalu menang darinya.
    Saaya kurosuki
Sahabat Haruna yang baik hati dia seorang succubus,  dia juga menggemari Loki karena ke tampanan nya.
    Yuu kurono
Penyihir yang menyukai Morioka dan Haruna karena mereka sahabat yang paling setia.  Dia gadis jenius yang lompat kelas.
   Morioka kuyo
Merupakan siluman youko, kebetulan dia wakil ketua kelas, dia saingan Loki.
Note: youko merupakan istilah umum untuk rubah dewa inari, siluman kudagitsune, Osaki, dll. Banyak yang memiliki aura yang kuat layaknya rubah berekor sembilan( Kyuubi ). Dengan menggabungkan ekornya mereka bisa melontarkan api yang disebut "Kitsunebi" yang tak dapat melukai diri mereka, tapi dapat membakar habis manusia.

  Aku tak sengaja bertemu Loki di taman yang menuju arah sekolah. Dan......

Lanjut aja yuk ke Chapter 1.

      Wajib vote and comment

    Baca cerita ku juga ya kakak kakak yang baik hati.
  Judulnya: Dark Knigth Vampire Romance S1 S2

  Kalau ceritanya kurang rame gak apa apa ya namanya kan baru masuk ke dunia novel.  Sebenarnya author lebih suka komik dari pada novel jadi tolong dimaklumi ya kakak Kakak yang baik hati.
   Oh iya satu lagi tolong beri saran di comment nya ya biar author lebih semangat lagi.

  

Monster High SchoolWhere stories live. Discover now