Hate! pt.4 (trouble)

5.2K 382 15
                                    

WARN!! it' s not NC area :'v

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.



Semakin hari Hoseok semakin dekat dengan jungkook. Mereka selalu bersama dimanapun kapanpun. Sampai-sampai ada yang membuat fansclub bernama seokook untuk mereka yang diambil dari nama akhir mereka. yaitu Ho.seok.. jung.kook..

Disisi lain. Semakin hari kim Taehyung merasa semakin panas. Ia bukannya menyukai jungkook sipreman sekolah itu. Tapi ia hanya tidak suka.

Ya..

Hanya tidak suka melihat mereka yang begitu akrab.







Hari ini jungkook dan Hoseok akan pergi jalan-jalan. Hoseok mengantar jungkook kerumah sebentar. Karna jungkook ingin mengganti pakaiannya agar terlihat lebih mempesona katanya.

What?!!

Mempesona?!

Jeon jungkook ingin tampil mempesona?!

Hoseok awalnya ingin tertawa terbahak-bahak saat jungkook bilang ia ingin tampil mempesona. Hell! Melepas topi saja tidak mau bagaimana mau tampil mempesona. Hoseok hanya menggeleng-geleng saja.

Hoseok memandang kearah samping rumah jungkook namun ia merasa baru saja melihat seseorang.

"Eh? Sepertinya aku mengenal orang itu"

Hoseok memicingkan matanya dengan seksama mencoba melihat dengan jelas wajah orang tersebut.

"Eh? Taehyung?!" Gumamnya terkejut.

Baru saja Hoseok ingin keluar dari mobil dan menghampiri Taehyung yang sedang mengintip dari samping rumah jungkook namun ia urungkan saat melihat jungkook datang dengan baju kemeja toska yang dipadu dengan jeans putih sobek-sobek dan topi putih dibordir tulisan kecil 'TnK'.  dengan rambut coklat caramel yang diurai namun tidak melihat ponynya. Dan terakhir. Sepatu kets berheels 5cm membuat jungkook semakin terlihat jenjang bak model.

Cukup tentang jungkooknya. Sekarang fokuskan pada Hoseok yang sedang terperangah ditempat.

Kucek

Kedip-kedip

Kucek

Kedip-kedip

Jungkook sudah masuk kedalam mobil Hoseok. Namun ia menjadi bingung saat melihat Hoseok yang sedang sibuk mengusap-usap matanya lalu disusul dengan kedipan berulang-ulang membuat jungkook jadi ingin menampar wajah itu sekarang juga.

"Ya!! Kenapa kau memandangiku dengan wajah jelekmu itu hah!!" Teriak jungkook membuat Hoseok langsung tersadar dan mendelik.

"Sial!! Baru saja aku ingin mengaguminya tapi justru disembur. Untung saja aku bukan bayi. Jika aku bayi mungkin kotoranku sudah berwarna hijau!" Bathin Hoseok. Hoseok mengarahkan pandangannya kedepan dan menyalakan mobil. Setelahnya hanya hening menyelimuti perjalanan mereka.

Hoseok benci suasana ini. Ia tidak ingin menjadi canggung. Setelah berpikir hampir 15 menit akhirnya Hoseok memutuskan untuk memulai percakapan.

"Ekhem"

Hoseok melirikkan matanya kearah jungkook lalu ia mendengus.

"Sial!! Kembalikan 15 menit berhargaku untuk berpikir keras demi jelmaan tsundare yang sedang tertidur sekarang!!"







Setelah menempuh waktu 30 menit akhirnya mereka sampai disebuah pantai.

Jungkook sudah bangun dari tidurnya dan saat melihat pantai tanpa babibu ia langsung keluar dari mobil dan berlari kesana.

VKOOKLECTION: [kth+jjk]Where stories live. Discover now