#5 Kwon Soonyoung

6.6K 334 11
                                    

Chicken
Kwon Soonyoung – Seo Ahreum
LeeHyunRa
Caramel Machiato

Ahreum menyesal mengiyakan permintaan sang kekasih untuk menunggunya latihan hari ini. Bagaimana Ahreum tak menyesal, jika dihadapannya kini sang kekasih – Kwon Soonyoung tengah meliuk-liukan badannya disamping teman menarinya yang gilanya adalah seorang wanita. Aku ulangi WA-NI-TA. Jika sang teman dance itu adalah seorang pria, tentu Ahreum tak akan sekesal ini, tapi ini? dengan mata kepala sendiri, Ahreum dapat melihat bahwa kini sang gadis tengah meraba-raba tubuh sang kekasih menggoda. Tak hanya tangan, tapi sang gadis yang tidak diketahui namanya ini tengah meraba dada Soonyoung miliknya. YAAAAKK!! Apa mereka gila?

Kekesalan seorang Ahreum semakin menembus batas tolerir, saat ia melihat kali ini giliran sang kekasih yang membawa tubuh rekan dancenya itu untuk duduk diatas pangkuannya. Ohmygod! Tidakkah menurut kalian ini sangat berlebihan? Walaupun ini hanya sekedar gerakan dance – tapi, yaaa!! Apa Kwon Soonyoung telah melupakan eksistensinya disini huh? Tanpa perlu meminta izin pada Soonyoung, Ahreum pun dengan segera meninggalkan ruangan terkutuk itu dan lebih memilih untuk menunggu sang kekasih di kantin tempat ini. Bisa gila rasanya jika Ahreum terus menerus melihat aksi tak senonoh itu. Setelah latihan selesai, Ahreum berjanji akan menghujani sang kekasih dengan berbagai kekesalan yang kini tengah memenuhi otaknya. Tunggulah Kwon Soonyoung.

Tiga puluh menit sudah, Ahreum duduk di kantin yang dapat dikatakan sepi ini dan hanya ditemani oleh segelas Jus Mangga yang sengaja Ahreum pesan sebelumnya. Merasa bosan, akhirnya Ahreum menyentuh ponselnya dan melihat SNS yang sejak dua jam tadi tidak ia buka. Date, Date, Date, Date – itulah hashtag yang saat ini memenuhi timeline IG miliknya. Dimulai dengan foto HyunRa yang tengah menyantap ramyun bersama sang kekasih – Jihoon, lalu Hana dan Seokmin yang terlihat sedang memasak bersama didapur, lalu Ahra dan Mingyu yang berbagi foto mereka di bioskop dan terakhir foto Sera dan Vernon yang kini tengah asik makan dan membaca bersama. Astagaaa, mengapa semua sahabatnya harus memiliki kekasih yang sempurna dan baik hati? Lalu apa kabar dengan Ahreum? Bukannya pergi berkencan, ia malah terdampar disebuah dance studio bersama dengan sang kekasih yang kini tengah bermesraan dengan gadis lain. Arghhh – mengapa ia bisa jatuh hati dengan playboy sekelas Kwon Soonyoung?

Merasa waktu latihan sang kekasih telah usai – mengingat sang pria Kwon itu telah mendekam selama tiga jam non stop. Ahreum pun membawa langkahnya untuk bertemu dengan sang kekasih dan segera membawanya pulang. Jam 8 PM, masih belum terlambat untuk pergi berkencan bukan?

“Kwon Hoshi” panggil Ahreum setelah ia masuk kedalam ruangan yang dipenuhi kaca ini.

“Eonni, Eonni mencari Soonyoung Oppa? Ia sedang mandi” bukannya bertemu dengan sang kekasih – Ahreum malah dihadapkan pada seorang gadis yang kini dengan beraninya memanggil Ahreum ‘Eonni’

‘Jadi dia lebih muda dariku? Menyebalkan – kau pikir Soonyoung akan suka dengan gadis muda sepertimu huh?’ Hardik Ahreum namun sayangnya dalam hati.

“Benarkah? Hemm – Gomawo”

“Sama-sama Eonni. Eonni aku duluan-“

Setelah mengucapkan kalimat pamit, dapat ku lihat gadis yang tadi meraba-raba kekasihku itu mulai meninggalkan ruangan ini. Meninggalkan aku sendiri bersama puluhan pasang kaca yang terpasang diberbagai sudut ruangan.

“Sayang – maaf tadi aku lama” sayup-sayup dapat ku dengar suara Soonyoung yang kini semakin mendekat, Apalagi pantulan sosoknya di kaca membuat Ahreum tau bahwa sang kekasih baru saja selesai dari aksi bersih-bersihnya.

“Tentu lama – kau terlihat sangat menikmati tubuh gadis itu” celetuk Ahreum kelewat frontal dan berhasil membuat mata sipit Soonyoung melebar sempurna.

SVT' Love Story [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang