Day 8 - Perubahan Yoongi?

8.1K 914 144
                                    

Setelah terdiam agak lama, Yoongi-pun akhirnya angkat bicara "duduklah ... ngapain juga kamu berdiri disana" ucapnya, seperti biasa dengan gaya swag nya.

"Aniya ... aku berdiri saja, toh sebentar lagi Yerinya balik"

"Apakah kamu tidak bisa hanya menurutiku?? Bukankah katamu kamu menyukaiku??" teriak namja ini, alhasil muncul tanda 'heh??' dimukanya Wendy.
"Bu-bukankah begitu..?? Sepertinya kejadian itu belum lama berlalu deh.." maksudnya kejadian dimana Wendy menyatakan perasannya kepada Yoongi.
"Apakah- kamu- sudah- tidak menyukaiku lagi?" sambungnya kemudian, Yoongi menatapnya serius, begitu juga dengan Wendy.

"Aku bukan Jungkook yg dalam sedetik dapat move on secepat itu!!" balasnya dengan kasar, tapi Yoongi malah tersenyum dengan manisnya, namja ini bahkan tertawa sambil rebahan. Wendy keheranan melihatnya.

Yoongi bahkan tidak sesenang ini ketika Seulgi menerimanya, kini ia terlihat sangat senang ketika mengetahui bahwa Wendy ternyata masih menyukainya.

"Itu ... kenapa kamu bisa ada disini? bukankah biasanya kamu akan mengantar Seulgi pulang?? Sepertinya tadi aku melihatnya masuk kedalam mobilmu"

Yoongi tidak membalas pertanyaannya, namja ini malah mengatakan sesuatu yg lain "apakah ... kamu selalu memperhatikanku seperti itu?" yeoja ini terdiam, Yoongi kembali tersenyum dalam hati.

 kamu selalu memperhatikanku seperti itu?" yeoja ini terdiam, Yoongi kembali tersenyum dalam hati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoongi pun mencoba mendekati Wendy, dimana wajah yeoja ini sudah merona layaknya tomat rebus.

Wendy yg mulai menundukkan kepalanya itu membuat sebagian rambut depannya terjatuh menutupi wajah cantiknya.

Yoongi membantunya mengaitkan rambut rambut menyebalkan tsb kedaun telinganya.

Ingatlah, Yoongi bukanlah seseorang yg suka disentuh dan menyentuh orang lain. Tapi kenapa ia sangat ingin menyentuh gadis ini?

Yoongi menaikkan dagu Wendy dan membuatnya menatap kearahnya dengan serius. Tanpa mengucapkan apapun, Yoongi hanya menatapnya, melihatnya dengan serius. Ntah apa yg sedang ia cari dari wajah tsb.

Pelan pelan tapi pasti, Yoongi pun mulai mendekati bibirnya. 5cm ... 4cm... 3cm... 2cm... Dan akhirnya, hidung mereka saling bersentuhan juga.

Keduanya sama sama dapat mendengar detak jantung lawan yg berdegub sangat kencang itu.

Yoongi hanya menatap kedua manik Wendy, berharap yeoja ini akan menutup kedua matanya sebagai tanda setuju untuk dilanjuti.

Dan akhirnya, Wendy pun menutup kedua matanya menerima lumatan ringan dari namja tampan berkulit putih ini.

Dengan cepat lumatannya yg lembut kini terasa kasar karna ia sadar rasa inilah yg ia cari selama ini. Rasa yg sangat ia rindui.

Yoongi mengigiti bibir bawah Wendy dan melumatnya hingga terjadi pembengkakan pada bibir manisnya itu.

My One Night Stand Prince [Wenga] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang