Episode 5

1.3K 105 11
                                    

Shani pov

Hay nama ku Shani Indira, panggil aja Shani. Tenang ga bakal bikin bingung antara double Shania temen sekelas ku itu kok, karna yang satu di panggil Shanju dan yang satu lagi di panggil Gre atau Gracia. Akhir-akhir ini banyak laki-laki di sekolah coba mendekati ku, dari adik sampai kakak kelas. Tapi aku memang tidak berminat untuk memiliki seorang kekasih selama aku masih sekolah, tapi kalau ada yang pas ya ga tau deh ya hehehe...

Pagi ini pagi yang membuat ku sibuk karna harus mempersiapkan pemilihan ketua osis yang baru dan salah satu calonnya adalah aku. Sebenarnya aku malas kalau harus jadi ketua, tapi teman-teman ku yang lain menyuruh ku untuk maju jadi calon ketua osis. Bahkan Melody dan Mario yang harusnya adalah saingan ku pun malah mendukung ku untuk jadi ketua osis. Sekarang kami sedang mempersiapkan acara untuk nanti setelah jam istirahat, cukup banyak yang di siapkan. Seperti alat untuk melakukan pemilihan dan sedikit gladi resik. Karna aku terlalu lama di aula yang dingin sedari pagi buta, sekarang aku merasa seperti ingin ke toilet.

"Shan, anterin aku ke toilet yuk." Ajak ku pada si Shania Junianatha itu atau Shanju.

"Males ah liat apa ini lagi asik." Benar saja, dia lagi berduaan sama Boby. Padahal mereka bukan osis tapi aku yang meminta Shania menemaniku dan otomatis Boby pun akhirnya ikut.

"Ajak Gre aja sana." Lanjut Shania.

Aku pun langsung mengarahkan mata ku untuk mencari sosok si Shania satu lagi, dan ternyata ia sedang membantu memotong-motong kertas di ujung aula.

"Gre temenin ke toilet yuk." Ajak ku sambil mendekat ke arahnya.

"Engga ah mager, sendiri aja napa..." katanya yang sedang mager itu.

"Yaudah." Ucap ku sambil manyun-manyun lucu kalau kata si Deva hahaha...

Akhirnya aku pun pergi ke toilet sendiri, karna bosan tidak ada teman aku pun berjalan sambil sesekali melihat-lihat hp ku sampai...

"Aduhhhh..."

Ya, aku menabrak seseorang karna aku terlalu fokus pada hp ku. Aku belum pernah melihatnya. Dan benar saja dia bilang dia anak baru di sini dan sedang tersasar saat mau ke ruang kepala sekolah. Langsung saja aku memberitahu arah kemana ruang kepala sekolah berada. Kami berdua sebenarnya sama-sama tidak enak dan terus-terusan saling minta maaf, tapi ya sudah lah ya. Oiya aku sepertinya belum berkenalan dengan dia? Ah Yasudah ga penting juga sih.

***

Semua persiapan sudah selesai dan aku sebagai Humas di perintahkan untuk memberikan info ke kelas-kelas untuk datang ke acara nanti setelah jam istirahat. Akhirnya tiba aku di kelas XI IPS 2, kelas yang berisikan cwo-cwo idola sekolah seperti Boby, Deva, Vernando, dan Yono. Dari mereka berempat hanya Yono yang jomblo karna sedang pdkt sih sama Gre temen ku itu, aku selalu merasa lucu dan gemas saat mereka sedang dekat kemudian saling malu-malu. Akhirnya aku masuk dan memberi pengumuman di sana, tapi tiba-tiba Deva menyuruhku mengenalkan diri karna ada anak baru di kelas mereka. Saat ku lihat, benar saja itu dia yang tadi bertabrakan dengan ku di toilet. Lucu juga dia saat aku tunjuk malah seperti orang salah tingkah hehehe..

***

Akhirnya pemilihan ketua osis pun selesai, dan sesuai dugaan semua orang aku lah yang akan menang. Cukup senang karna aku bisa di percaya seperti ini, tapi cape juga pastinya nanti karna harus fokus sekolah dan kegiatan osis. Semua rangkaian acara telah selesai dan kami para osis pun sudah selesai membereskan semua peralatan kami.

"Shani,, kamu pulang di jemputkan?" Tanya Shania pada ku.

"Iya,, nih aku mau jalan kedepan. Kamu di jemput juga atau di anter Boby?"

Hanya KamuWhere stories live. Discover now