Chap 3

435 57 16
                                    

Pikiranku lagi-lagi mengangguku sekarang gara-gara Yeeun, kenapa dia menganggu hidup tenangku bersama Kihyun oppa? Dia cemburu? Huh tak usah ditanya lagi pasti dia cemburu.

Sudahlah eunseo jangan pikirkan dia kau bisa mendapat keriput diwajahmu.

Suara suara riuh didepan kelas membuatku memutarkan bola mata malas, lihatlah siapa disana. Gadis yang hampir membunuhku. Jang Yeeun. Bibir yang merah seperti cabai membuatku muak melihatnya.

" hai, kihyun oppa," katanya saat Kihyun oppa berdiri didepan pintu kelas, aku membenarkan posisi duduk dan melihat mereka dengan teliti.

" oh hai, Yeeun-ah ... Eunseo kemari," kata Kihyun melambaikan tangannya padaku.

Uhuuy ! Rasakan itu Yeeun ! Kihyun oppa lebih memilihkuu ~

Bisa dilihat muka Yeeun memerah dan aku menghampirinya, jika ini adalah sebuah kartun maka pasti disekelilingku ada bunga dan kupu-kupu sedangkan Yeeun disekelilingnya penuh dengan api yang membara.

" Ada apa Kihyun oppa?" tanyaku sambil tersenyum manis bukannya menjawab Kihyun oppa malah menggengam tanganku lalu menariknya.

Tuhan, ini bagaikan adegan yang ada didrama-dramaaaa !

Author Pov

" memangnya Kihyun pacaran dengan si Eunso itu? Kau 'kan dekat dengannya, tolong tanyakan pada Kihyun," tanya gadis berambut pendek sebahu itu pada Yeeun.

" ka-kalian bicara apasih! Mana mungkin Kihyun pacaran dengan Eunseo! itu mustahil!" bantah Yeeun sambil mengepalkan tangannya kuat, raut mukanya menjadi kesal.

" awas kau Son Eunseo," geramnya dalam hati.

Eunseo Pov

Hari ini adalah pelajaran olahraga! Dan ini pelajaran yang kutunggu-tunggu karena aku bisa dengan leluasa melihat Kihyun oppa bermain basket !

Aku duduk dibawah pohon dekat lapangan hari ini sedikit terik dan aku masih sayang pada kulit putihku ini. Kihyun oppa melakukan slam dunk dengan keren dan tersenyum kearahku.

"wuaah ya ampun! Kihyun senyumin Yeeun!!" girang Yoojin yang tepat disamping Yeeun.

"kayanya dia suka sekali dengan Yeeun!! Selamat, ya."

"haha, biasa saja," ucap Yeeun membanggakan diri sedangkan aku yang mendengarnya hanya menggeleng-gelengkan kepala.

Mataku kembali menatap Kihyun oppa yang sedang memandangku dan bibirnya bergerak seolah berkata "lihat aku tadi? Aku keren kan?" dan aku mengangguk lalu memberi 2 jempol padanya.

"pass!" teriak Hyungwon lalu mengoper bola pada Kihyun oppa sedangkan Kihyun oppa yang tak siap mendapatkan bola basket mendarat dikepalanya.

"ah!" jeritku tertahan dan langsung saja Kihyun oppa memberi jempol tanda ia baik-baik saja.

Aku terkekeh dan mengejeknya dalam hati dia bodoh kadang-kadang, tapi aku menyukainyaaa !

***
Dalam seminggu ini Yeeun selalu saja mengerjaiku.

Pertama. Dia menaruh saus cabai dimakananku dan untungnya aku menyukainya.

Kedua. Tiba-tiba ia mendorongku saat ditangga sekolah pada saat itu untung saja Kihyun oppa sedang lewat jadi aku terjatuh dalam pelukannya bukankah itu keuntungan bagiku ? Ehe ehe.

Dan terakhir. Kihyun oppa mendapat foto-foto derpku dari Yeeun dan oppa malah meledekku dengan mengatakan aku menggemaskan sambil mengelus kepalaku.

30 Days //RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang