Beginning

44.8K 1.8K 33
                                    

Derap ratusan kaki kuda berlari menuju kedalaman hutan Darkford diawal musim dingin mengejar jejak sang pencuri harta paling berharga yang dimiliki oleh kerajaan terbesar di negeri tersebut. Sang Raja memimpin pasukannya dengan kuda tangguh berwarna hitam yang ia tunggangi sebagai kendaraan.

Jubah tebal yang berasal dari kulit rusa berkibar tersibak oleh angin. Semakin dalam menuju hutan, semakin gelap karena cahaya rembulan terhalang oleh dedaunan yang lebat. Pepohonan menjulang tinggi di sisi kanan-kiri. Sepi dan dingin. Mencekam. Tidak ada kehidupan didalam sana. Hanya pepohonan yang sangat besar dan langka.

Semakin larut hutan mulai diselimuti oleh kabut tebal. Jarak pandang mengabur. Sang Raja pun telah putus asa dengan usahanya. Ia kembali ke kastil kerajaan bersama pasukan dengan rasa bersalah karena tidak dapat memenuhi janjinya untuk membawa sang putri kembali.

Tangis terus menjadi ketika wanita itu tak mendapatkan anaknya. Melihat kesuraman di wajah sang suami dan menyadari bahwa sang putri belum juga dapat ditemukan, tubuhnya terkulai lemas diatas lantai.

Semua dayang istana dan sang Raja panik. Tubuh wanita itu kemudian dibawa keatas kasur. Ditidurkan. Lalu sebuah perintah dilayangkan untuk segera memanggil Tabib kerajaan.

Dengan sigap Tabib berlari setelah mendapatkan perintah dari Rajanya. Mengecek kesehatan sang Ratu. Akhirnya, ia memutuskan apa yang sebenarnya terjadi.

Ratu tengah depresi karena kehilangan sang Putri. Itu membuat Raja Hugward menyentuh keningnya. Memijat beberapa saat.

Tabib kemudian kembali ke laboratorium istana setelah memberikan ramuan herbal. Dia mengatakan bahwa sang Ratu akan baik-baik saja keesokan paginya.

Sebuah sayembara akhirnya di buat oleh Raja Hugward. Siapa saja yang bisa menemukan Putri San Hugward dari Alltar akan mendapatkan sebuah kompensasi besar dari dirinya.

Kemudian pasukan besar dari Alltar mulai bergerak menyebarkan pengumuman kesegala benua dan desa-desa kecil yang tinggal di kerajaan lain. Di timur, selatan, barat, dan utara kerajaan. Di daerah misterius penuh dengan misteri pun tak di tinggalkan olehnya.

_______________________________________

Halo teman-teman readers Alltar baik yang masih baru atau udah lama.

Mau kasih tau nih kalau ALLTAR udah terbit secara E-book di Google Playstore.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dalam membaca cerita ini karena sebagian part ceritanya sudah dihapus untuk kepentingan penerbitan. Jika ingin mendapatkan cerita lengkapnya silahkan beli ebooknya yang sudah tersedia di Google Playstore dan Playbook. Link pembelian ada di bio profil wattpad aku, jangan lupa dicek ya. Jika ada kendala dalam pembelian, tidak perlu sungkan untuk bertanya ke aku maupun penerbit melalui DM.

Terima kasih 💗

Terima kasih 💗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ALLTAR ✔ [Tersedia Di Google Playbook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang