GIVE AWAY

5.9K 87 5
                                    


Pagi guys,Seperti janjiku soal GA. INI SAATNYA GIVE AWAY MY MR. FROZEN DIADAKAN...GA-nya gampang-gampangan saja deh. Ada empat syarat yang aku ajukan untuk menjadi peserta di GA-ku ini.

1. Jalin pertemanan di facebook denganku. Nama akun facebookku Aydahana

2. Buat akun (log in) di web novel.id lalu beritahu aku nama akun kalian melalui inbox facebookku. Klik like semua bab novelku yang berjudul demon hunter.

3. Tuliskan kesan yang kalian dapatkan selama membaca novel demon hunter. 4.  Pasang di timeline facebook kalian dengan hastag #MyMrFrozen dan jangan lupa tag aku ya! Tag teman kalian juga sangat boleh asal teman yang kalian tag bersedia di tag dan aku gak membatasi jumlahnya.Tiga orang beruntung bisa mendapatkan novel My Mr. Frozen dan free ongkir. (Di seluruh Indonesia, Kalo di luar negeri, ongkir ditanggung pemenang)

 Bagaimana dengan yang sudah punya novel My Mr. Frozen? Eits tenang saja. Bagi teman-teman yang sudah punya novel My Mr. Frozen, hadiah bisa ditukar dengan novel lain yang aku punya (kondisi masih segelan, mulus hehehe).GA diadakan selama seminggu sampai dengan tanggal delapan Agustus 2016. Jadi tunggu apalagi...Tunggu apalagi!!! Baca novel demon hunter dan dapatkan hadiahnya....

Cool ManWhere stories live. Discover now