Me or Your sekretaris (?)

10.2K 84 0
                                    

Jessica pov

"Nami-ah" aku memanggil nami, kami berdua sedang duduk duduk di ruang tamu membicarakan tentang Kapan bertemu Young?

"Jadi kapan?" tanyaku, "ini sudah seminggu berlalu saat kau bertemu dengan nya" lanjutku dengan sedikit merengek.

Nami sedang mengucek ngucek Hpnya, mungkin menghubungi Young.

"Ne ne unnie sabar!" kata kata terakhir nya sangat di tekannya karena menahan emosi nya, bagaimana tidak? Setiap hari aku selalu menanyai Nami tentang bertemu dengan Young. Haha

Aku sangat penasaran sekali dengan Young ini, aku pernah melihat nya namun hanya di foto. Dia cantik, tapi tetap kalah dengan ku yang sangat cantik ini. Bukan PD berlebihan tapi memang itulah kenyataannya wkwk.

Di sisi lain, ada seseorang sedang bermesraan..

Author pov

"I miss you boo:*" kata seseorang dengan suara serak khas jika seseorang baru bangun dari tidur nya.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Orang itu adalah Stephanie, baru bangun dari tidur nya dan langsung bertemu orang yang sangat dia sayangi dan cintai, orang itu adalah Taetae nya. Taeyeon, bekerja sebagai CEO Dangote Group, perusahaan dengan kapitalisasi pasar terbesar dan juga tersebar di Nigeria. Dia memulai karir nya dari bawah sekali, dia memulai usahanya sejak SMA. Sedangkan Stephanie sendiri bekerja sebagai CEO di tiga perusahaan utama yang didirikan oleh ayah nya dan dia di Amerika sejak muda, yaitu Raksasa telekomunikasi Telmex dan America Movil, serta Konglomerasi Grupo Carso.

Jadi karena keduanya sama sama sibuk, sangat jarang sekali mereka berdua bertemu. Disatu sisi Stephanie bisa mengeluarkan sifatnya di kantor, yaitu menjadi Tegas, disiplin, bijak, berhati hati disaat berbicara, dan sangat fokus saat bekerja. Dan jika dibanding kan dirumah, dia sangat berbeda sekali, dia akan menjadi kekanak kanakan dan selalu ingin dimanja, keras kepala, tidak berpikir dulu sebelum berbicara. Otaknya benar benar bekerja, dia sangat hebat menggunakan otak kanan dan kirinya ckckckc.

"I miss you too my boo:*" kata Taetae tak kalah lebih manja daripada Stephanie.

Taeyeon atau disebut Taetae, dia sangat pendiam jika diluar rumah, akan tetapi jika di dalam rumah atau bertemu teman teman nya, dia lah raja dari kejailan, dia sangat baik dan tenang, tau caranya mencairkan keadaan. Tapi jika dia marah, Tiffany pun tidak bisa apa apa, oh ya. Hanya Taetae yang memanggil Stephanie dengan panggilan Tiffany, karena mereka berdua bertemu di Amerika dan teman teman Step disana memanggilnya Tiffany.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Taeyeon mengerang dan memijit pelipisnya. Hari ini hari yang sangat panjang untuknya dan melelahkan, pekerjaannya dua kali lebih banyak karena tender penting yang baru saja didapatkan oleh perusahaannya. Pagi ini ia harus mengadakan meeting darurat setelah bertemu Tiffany. Dia mengumpulkan semua staf dan melibatkan beberapa devisi di kantornya dan berakhir selepas makan siang. Semua orang berlarian mempersiapkan idenya, kacau, berantakan dan beberapa di antaranya saling mencela ide dari sesama rekannya, mereka berbicara dalam satu waktu, saling membentak saat yang lain tidak menyetujui usulannya dan membuat suasananya semakin panas.

Taeyeon merasakan harinyasemakin memusingkan dan bagian paling buruk dari semua itu adalah satu satu nyasekretaris yang disebutnya 'evil' terus menggodanya dan jauh lebih agresifdaripada biasanya. Ia tau ia harus bekerja dan ia tidak seharusnya seenaknyabermain main dengan gadis itu setiap jamnya. Taeyeon sudah sering menolak usahagadis itu yang terus menggodanya, setiap kali gadis itu memiliki kesempatan disamping itu juga memang kadar hormonnya yang selalu naik turun akhir akhir ini.Taeyeon memang harus mengakui jika, Jung shiho, sekretaris barunya itu benarbenar luar biasa cantik, luar biasa seksi, tetapi ia tidak membutuhkan wanitaseperti itu selain istrinya. Jika harus mengaku, ia pernah kelepasan, anggapsaja khilaf. Dan itu hanya terjadi sekali, satu kali. Sebuah ciuman dan remasanyang hot terjadi beberapa hari yang lalu saat perusahaan nya mengadaka pestakemenangan tender dengan perusahaan di Dubai di sebuah restoran privat digangnam. Tapi hanya sebatas itu dan Taeyeon yakin saat itu ia sedang mabuk,walaupun ia tidak bisa sepenuhnya disalahkan karena sekretaris nya itulah yangterus mendekatinya dan dengan sengaja menggodanya. Ia mempunyai kekasih,seorang kekasih yang sangat dicintainya yang juga luar biasa cantik, seksi, danpadat. Uhh, dan dia tidak akan membiarkan sekretaris kurang ajar yang sangatseksi itu menghancurkan kehidupannya yang membuat ia menahan hormon nya terlalulama yang telah dibangunnya    

My girl, my loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang