Miss u

82.3K 543 11
                                    


Author pov

"Watcha doin here???" bentak seorang gadis, yang tak lain dan tak bukan adalah boss yang sedang mengamuk dikantor karena kedatangan tamu yang tak diundang itu.

"Aku hanya merindukan mu babe" kata tamu yang tak diundang itu, dengan santai nya memeluk gadis yang sedang marah itu tanpa takut gadis itu marah marah. "dont you miss me? hmm?" katanya sambil menghirup leher gadis itu. Diam diam gadis yang sedang marah itu menahan erangan yang keluar dari mulutnya

"Kau datang karena kau hanya merindukanku, jika kau tidak rindu KAU TIDAK AKAN DATANG!" katanya dengan amarah yang meletup letup dan memberontak ingin melepaskan sepasang tangan yang memeluknya itu.

Abby pov

Aku hanyalah gadis workholic yang hanya ingin bekerja dan bekerja, sebenarnya dulu aku tidak begini. Dia lah yang membuat aku begini, my sister! Ugh, dia meninggalkan kami sekeluarga dan menyuruh ku untuk mengelola pekerjaan nya yang WOW ini, sungguh aku penat mengikuti jalan pikirannya, Apa yang sedang dipikirnya? Dan kemana dia sekarang?

Dan juga aku memiliki masalah di hubungan pribadi, yah.. aku memiliki kekasih, namanya Young, dia adalah gadis ku. Ya, i'm lesbian, so what? Problem? Sebenarnya aku tidak ingin dikatakan lesbi, but aku pernah sempat pisah dengan nya anddd.. hidupku berantakan

Young pov

"Abby-ah" kataku dengan sangat manja dan sambil menghirup bahunya yang sedikit terbuka akibat perbuatan nakalku, siapa yang menyuruh nya untuk sangat sexy dan menggoda! Membuat ku horny saja, huft..

Aku sudah berhubungan dengan nya selama 2 atau 3 tahun, dan yang pasti kita juga pernah pisah dan nyambung lagi. Asalkan kalian tau, aku sangat menyayanginya! Melebihi bulu pussy ku sendiri *oh come on, aku tidak bisa membayangkannya.

"A.. ahhhh ah" katanya saat kedua tangan ku sudah berada di tetek nya atau bisa disebut dengan kata sopan "buah dada" .

"Sayang, kita dikantor. Sekarang kamu pergi! Aku mau nyelesein ini dulu" katanya tapi dia juga tidak berusaha untuk melepaskan tangan ku dari tetek nya yang lumayan besar itu.

"Kita juga pernah main dikantor kan" kata ku dengan tangan kananku yang berjalan mulus ke perut ya yang rata itu

Abby pov

Dia datang disaat dia sedang horny! I know that, but.. aku tidak bisa marah dengan nya! Aku sungguh mencintainya, dia selalu bisa membuat ku turn on! Oh shit! Aku juga tidak bisa menahan gairah ku yang menggebu gebu, tapi aku jug harus menyelesaikan pekerjaan yang harus selesai hari ini juga.

"Kamu pergi!" dengan terpaksa aku menarik tangannya dan membawa dia ke depan pintu ruang kantor ku. Aku melihatnya, dia sangat imut saat aku tidak memberikan jatah untuk nya.

"Aww, cute" kata ku di iringi tawaan, "Aku akan memberikan mu hadiah saat di apartmen nanti babe" kata ku dengan mengerling nakal, dan aku tau dia pasti mengerti. Melihat mukanya yang sumringah langsung mencium kening ku lalu beranjak pergi.

"hufttt..."

Aku tinggal di apartmen yang cukup luas, dan ditemani oleh si naughty curut itu! Tidak ada hari tanpa sentuhan, yah.. itu adalah selogannya.

itu bukan apartmen aku, asal kalian tau itu adalah ruangan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

itu bukan apartmen aku, asal kalian tau itu adalah ruangan nya..


hellow, ayo.. aku perlu vote and comment kalian, gimana nih cerita nya? and this really really dari ide aku sendiri, oh ya.. cuman menginfokan, kota yang terpakai disini adalah KOREA, becauseee.. cewe nya cantik cantik, soooo.. yuk horny bareng!

My girl, my loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang