INTRO

3K 197 81
                                    

Beberapa tokoh dan sedikit karakter yang ada dalam cerita ini. Siapa aja? cekidot

Alterio's Family

Jadi, keluarga Alterio terdiri dari Ayah, Ibu, 2 anak laki-laki, dan 1 anak perempuan. Keluarga hits cans dan gans bahan obrolan seluruh media sosial.

1. Tevin Rafardhan Alterio (Tevin)

 Tevin Rafardhan Alterio (Tevin)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Facebook: Lupa passnya

Twitter: @Tevalterio

Instagram: masih mau dibikinin Mark

Ask.fm: nggak penting katanya

Snapchat: nggak penting katanya (2)

Youtube: nggak penting katanya (3)

Tevin anaknya kalem tapi tegas. Maklum, anak pertama. Anak Hubungan Internasional. Papanya maksa dia buat ambil hukum biar sama kayak mama papa, tapi dianya nggak mau dan akhirnya ambil HI. Ayahnya jaksa hits. Suka masuk TV dan di undang ke acara-acara macem mat@ n@jw@. Mamanya dulu pengacara tapi sekarang jadi ibu rumah tangga aja. Inggrisnya baku banget. Kalau mau ngenggres gahoel harus tanya ke Mark dulu. Dia ada keturunan Kanada tapi agak jauh makannya muka gantengnya ada rasa luar asia.

Tevin nggak punya pacar. Masih belum bisa muvon sama mantannya. Padahal mantannya udah punya cowok (KESIAAAN).

2. Ayra Catherine Alterio (Ayra) | OC

Facebook: Masih jaman neeeh?

Twitter: @Ayralterio

Instagram: @Ayralterio

Ask.fm: @Ayralterio

Snapchat: nggak penting katanya (4)

Youtube: nggak penting katanya (5)

Adek cewek kesayangan Tevin. Anaknya baru lulus SMA, sekarang udah keterima di psikologi. Anaknya rame banget kalau sama keluarga dan pacar. Kalemnya sebatas pencitraan. Anaknya rapi, pinter, dan cantik tapi kurang hits di SMA. Soalnya dia pakai kacamata, kata orang-orang cantiknya nggak keliatan semua. Pernah di taksir sama cowok se SMA dia, si Edwin (baca di bawah). Tapi dia dapetnya malah Jeremmy (baca di bawah). Pacaran sama Jeremmy dari kelas sepuluh. Direstuin banget sama kakak adek dan mama papa. Dia ada keturunan Kanada tapi agak jauh makannya muka cantiknya ada rasa luar asia (2).

3. Mark Addison Alterio (Mark)

 Mark Addison Alterio (Mark)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LOKASI (Lokalisasi NCT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang