Prolog

5.3K 379 8
                                    

Kim Jongin / Kai

Namanya Kim Jongin anak dari Pasangan Kim dan kakak dari Kim Yerim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namanya Kim Jongin anak dari Pasangan Kim dan kakak dari Kim Yerim. Sering dipanggil Kai, sebenernya nama panggilan dia waktu TK sampai SD tuh jongin tapi tiba tiba dia maunya dipanggil Kai alasannya kalau di tanyain sih bilangnya nama jongin itu kesannya cute dan Kai ga suka hal hal yang berbau cute, tapi suka cewe yang cute. Ga suka kasih perhatian tapi suka cewe yang perhatian. Ga suka ngomong banyak tapi suka cewe yang cerewet. Bingung? Sama. Kai aja bingung napa tipe cewe dia begitu.

Kai itu sekarang kelas akhir alias kelas 12 di SMA Harapan, salah satu sekolah terbaik di ibu kota. Kai punya sahabat namanya Chanyeol sama Sehun. Kai sama sahabat sahabatnya tuh punya banyak fans di sekolah ya bisa dibilang anak famous lah. Gimana ga famous dia tuh ganteng apalagi kalo lagi dance, beuh fans nya pasti langsung histeris gaje gitu diluar ruang dance, dia juga anak basket, pinter? di atas rata rata lah dia, kaya, sayangnya dia jutek kyk kulkas berjalan tapi kalo udah sama sahabatnya apalagi sama orang yang dia sayang bobrok abis, serius deh, tapi bobrok nya dia level nya masih jauh dari level atas ga kayak Chanyeol yang bisa dibilang urat malu nya dah putus kali. Oh ya dan jan lupain klo Kai belom pernah pacaran sampe sekarang tp klo mantan gebetan sih banyak sayangnya ga pernah jadi, alesannya? Dia males ngedeketinnya. Bego kan? makanya selain item Chanyeol sama Sehun demen banget ngatain dia bego.

Jung Soojung

Namanya Jung Soojung anak dari Pasangan Jung dan sepupu nya Chanyeol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namanya Jung Soojung anak dari Pasangan Jung dan sepupu nya Chanyeol. Dia ga punya kakak ga punya adik dan dengan kata lain dia itu anak tunggal makanya Papa Jung sama Mama Jung itu manjain Soojung banget dan jadilah Soojung si cewek manja tapi dia manja nya tau situasi dan kondisi kok jadi di saat saat tertentu dia bisa jadi Soojung si cewek mandiri. Selain itu Soojung itu shopaholic banget, apalagi klo ada barang barang limited edition yang dia suka sampe ujung dunia pun dia cari sampe dapet dan dia juga cantik tapi cantiknya cantik judes gitu makanya klo dia nanyain fi ke temen temen ask.fm pasti jawabannya jutek padahal dia mah ga ada jutek jutek nya sama sekali. Suka sedih kadang.

Soojung itu sekolah di tempat yang sama kyk Kai, SMA Harapan. Mereka berdua itu seangkatan sekelas sesekolah tapi ga pernah ngobrol sama sekali, klo di tanya kenapa jawaban Soojung sih "cukup ngagumin dari jauh aja, males gue harus ladenin fans dia yang alay itu lagian mental gue blm mampu buat kenalan sama dia". Ngagumin? Iya Soojung tuh suka sama Kai dari pas dia kelas 10 tapi sayangnya dia gapunya mental yang kuat buat ngadepin Kai yang jutek itu. Dia takut klo pas dia kenalan sama Kai, jantung dia bakal copot saking cepetnya tuh jantung berdetak, liat Kai lagi diem dari jauh aja udah dagdigdug apalagi klo mereka ngobrol.

Jongin x SoojungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang