Chap 8 - Kennan Mackie Durand

160 25 5
                                    

Please, enjoy reading :)

Warning, typo bertebaran !!!

*****

Acara seminar yang kulakukan tadi malam sebenarnya sama saja dengan seminar yang biasa aku lakukakan. Hanya saja, pada malam itu aku memiliki tamu penting dan sangat kutungu-tunggu kedatangannya.

Malam itu dia tampak sederhana seperti biasanya, hanya saja keanggunan yang terpancar darinya lebih dari biasanya.

Sebenarnya, oranglain dapat menyimpulkan bahwa dia merupakan perempuan tomboy dan bar-bar jika dilihat sekilas. Begitu juga dengan diriku, saat pertama kali melihat dirinya berada di tengah jalan sambil mengendarai motornya dengan cara ugal-ugalan menurutku. Tapi setelah melihat dan memperhatikannya saat berada di cafe, dia terlihat sangat anggun dan cantik.

*****

Setelah seminar yang kulakukan selesai, aku menawarkan diri untuk mengantarnya pulang. Setidaknya itu membuat ada banyak waktu untuk bersamanya. Paling tidak, aku dapat melakukan perkenalan dan pendekatan yang lebih formal.

biasanya, aku tak pernah melakukan pendekatan atau apalah itu. Semua wanita menginginkan diriku, mereka lebih agresif untuk mendapatkanku. Dan aku hanya tinggal memilih, yang menurutku sempurna untuk mendapingiku, bukan maksud sebagai pendamping hidup.

Aku hanya menganggap wanita itu sebagai salah satu koleksi. Ya, kalian bisa menganggap aku jahat, tapi seperti itulah kenyataannya.

Jika kau bisa menggandeng seorang wanita kaya, anggun dan cantik, dirimu akan dipandang sebagai laki-laki hebat dimata semua orang, termasuk kaum laki-laki.

Bukan apa, tapi meninggikan derajat dimata seseorang itu membuat dirimu terpandang dan hebat di mata semua orang. Jadi kesimpulannya, kau akan terlihat terhormat.

Tapi sekarang, sebuah kenyataan menghampiriku. Ketertarikan ku terhadap gadis itu membuatku harus menelan sebuah kenyataan, bahwa aku baru saja tertarik dan terpikat kepada seorang gadis sederhana yang bar-bar.

Apakah daya tarikku terhadap seorang wanita berubah, sehingga aku bisa terpikat dengan gadis itu?

Ini semua karena jantung bodoh ini. Oh tolonglah, hanya dia yang bisa membuat diriku merasakan jantungku berdetak begitu kencang hanya mendengar dia tertawa. Dan semuanya semakin parah, bahkan belum saja aku mendengar dia tertawa dan hanya berdekatan dengannya, jantung ini berdetak 2 kali lebih kencang. Ku rasa, aku tidak perlu lagi berolahraga, jika hanya berada di dekatnya saja jantungku sudah berdetak lebih kencang dan suhu tubuhku memanas. Ini benar-benar sialan,,,

Aku pastikan aku akan menjadi bahan hinaan oleh teman-temanku. Mereka pasti mencelaku. Oh ayolah, mereka jelas sangat mengetahui type wanita yang aku kencani. Type wanita seksi, dari kalangan atas tentunya, cantik dan memiliki sebuah pengaruh. Itu type wanita kami bertiga, minus Nada, temanku satu-satunya yang paling muda dan alim. Menurutku pacarnya sekarang sering sekali menginjak-nginjakan ego seorang laki-laki, tapi entah kenapa dirinya seakan tidak melihat itu. Aku tidak tau, apakah matanya sudah di butakan oleh cintanya sebegitu besarnya terhadap wanita itu.

Jika diperhatikan, wajah pacar dari Nada terlihat tampak alim, karena dia gadis yang menggunakan hijab. Belum lagi, wajahnya yang bening seakan menunjukan dirinya seorang gadis yang lemah lembut. Tapi fisik memang dapat menipu semua orang, pacar Nada ini terlihat lembut dari luar, namun kenyataannya dia gadis yang cerewet dan suka memerintah. Belum lagi, dia type seorang yang menginjak-injakan harga diri seseorang.

Oh ayolah, aku bukan bermaksud untuk menghina, hanya saja Nada termasuk bodoh mau mempertahankan wanita itu. Dia tampan, anak orang kaya, dan cukup mudah mendapat pacar yang lebih baik dari pada wanita ular itu.

Lupakan masalah Nada, kembali ke topik. Aku baru saja menghina Nada karena memiliki pacar seperti itu, dan aku pastikan aku mendapat tanggapan yang sama dari teman-temanku karena aku terpikat kepada gadis yang bukan sama sekali typeku.

Oh apa yang harus kulakukanan, sepertinya aku sudah terkena karma seseorang karena aku begitu memilih-milih terhadap pasangan.

Aku pastikan aku akan mendapatkan mu Farra, dan menjadikanmu menjadi seseorang yang sederajat denganku.

Aku terbiasa untuk mengatur hidup seseorang, agar semua yang berada didekatku berada dalam kendaliku. Semua yang berada disisiku harus sempurna dan perfect .

*****

Farra adalah gadis yang unik, karena dia sama sekali tidak terpengaruh oleh pesonaku.

Semua wanita melakukan semua hal agar aku melirik mereka. Beda hal dengan Farra, dia bahkan seperti tidak menganggap ada aku dirungan itu. Dia bahkan tidak menampilkan wajah konyol seperti wanita lain, karena baru saja melihat pria tampan menggunakan mobil mewah.

Malam ini tepat merupakan malam minggu, dimana kata semua orang bahwa malam ini adalah malam yang ditunggu-tunggu oleh pasangan pasangan muda untuk menghabiskan waktu berdua. Tapi menurutku semua malam sama saja, hanya saja pada malam minggu, wanita di club malam lebih banyak, dan itu menjadi kesenangan diriku sendiri terhadap seorang pria.

Oh ayolah, aku pria normal. Semua pria menyukai tubuh wanita, apalagi jika wanita itu sangat seksi dan berpakaian yang menampilkan lekuk tubuhnya.

Oke, lupakan soal wanita. Malam ini, tepat jam 7 malam aku datang menemui Farra. Mengingat semalam niat ingin mengajaknya berkenalan secara formal saat hendak mengantar dirinya pulang. Namun niat awal sia-sia, karena yang ada aku hanya menemukan dirinya tertidur nyenyak di dalam mobilku, tampa memiliki rasa takut, bahwa dia berada di mobil orang asing.

Sudah dari tadi siang, aku mencoba untuk menghubunginya, namun tidak ada satupun panggilanku yang diangkat. Ada sedikit rasa kawatir yang kurasakan. Niat ingin mengajak dia makan siang sama, namun karena dia tidak menjawab panggilanku, akhirnya disini lah aku berdiri, Di depan rumahnya yang tampak kosong.

Apa dia tinggal sendiri? Aku mulai bertanya-tanya. Tapi melihat rumah ini tampak seperti rumah yang dihuni oleh keluarga, karena rumah ini lumayan besar hanya jika ditinggal sendiri. Belum lagi, ada tanaman bunga yang begitu terawat di depan rumahnya dan sebuah garasi yang cukup besar dan mampu menampung 2 mobil Van didalamnya.

Tapi melihat rumah ini tampak gelap dari dalam, dan hanya 1 lampu teras yang menyala. Sepertinya yang punya rumah belum kembali atau sedang berada di luar. Aku tidak tahu, atau Farra memang menyukai suasana gelap. Ini sungguh memusingkan. karena sedari tadi, berusaha menekan bel rumahnya, namun tidak ada sedikitpun tanda-tanda kehidupan yang hendak membukakan pintu rumahnya.

Sepertinya untuk malam ini, aku akan menghabiskan waktu di club bersama teman-temanku.

Untuk Farra, aku akan menemui dia besok pagi, mengajak dirinya untuk sarapan diluar.

*****

Hari-hari berjalan seperti biasanya. Aku hanya menghabiskan waktu di kantor untuk bekerja, karena aku tidak mempunyai keluarga di negara ini, sehingga tidak ada tempat yang ingin aku datangi selain kantor dan Apertement.

Gadis itu, hingga sampai sekarang masih saja belum menampakan tanda-tanda kehidupan. Karena sudah ada puluhan kali aku mencoba menghubunginya, namun tidak ada yang dijawab olehnya. Belum lagi, aku memerintahkan supir pribadi ku setiap 6 jam sekali untuk mengecek dia. Tapi semua hal yang kulakukan tampak sia-sia, karena hingga sekarang dia belum menunjukan dirinya. Waktu sudah berlalu selama 5 hari, dan dia belum menunjukan kabar sama sekali. Ini benar-benar menggangu pikiran ku. Tubuhku berada di kantor, tapi pikiranku hanya memikirkan tentang dirinya. Semoga kau baik-baik saja.

*****

Dont forget, give me vote and comment

Thanks for reading :)

Just Love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang