KETAGIHAN ^_^

5.5K 192 41
                                    

Akhirnya akupun sampai dirumah, setelah sampai dirumah akupun segera pergi ke kamar mandi untuk mandi, tapi kok di kamar mandi terdengar suara orang yang sedang mandi, akupun sangat ketakutan. "Apa mungkin itu mama? Tapi kan mama lagi kerja diluar kota, apa mungkin juga papa? Tapi kan papa lagi ke luar negeri....hmm terus itu siapa yang berada didalam kamar mandi?" itulah yang saat ini berada di fikiranku. Aku akan mencoba membuka pintunya, saat aku akan mendorong pintu tiba tiba.....

"Ehh...non udah pulang, gimana petualangannya, non khayla gk apa apa kan gk ada yang luka kan? Kalau ada yang lupa bilang bibi aja yaa, bibi abis mandi nih, nanti abis bibi pake baju, ceritain petualangannya ya non" ucap pembantuku yang habis mandi.

"Yaelah bi...ngagetin aku aja deh, oh iya aku lupa kalau dirumah ini ada pembantu...aku kira yang tadi dikamar mandi itu bukan bibi, tali hantu....yaudah deh bi aku mandi dulu nanti kalau aku udah beres mandi aku ceritain deh...oh iya satu lagi bi tolong siapin makanan yang spesial yah bi aku lapar banget nih" jawabku yang sangat lupa kalau aku punya pembantu.

"Yaelah non, non lupa sama bibi? Tapi...yaudah deh gapapa nanti bibi bikinin makanan yang spesial khusus non khayla yah, sekarang, non mandi dulu deh biar seger!" sahut bibi.

"Yaaa dari tadi juga niatnya mau mandi eeh ada yang ngagetin aku, sama ada yang ngajakin ngobrol nih, jadi aku mau mandi ditunda dulu deh" jawabku sembari menyindir pembantuku.

"Yaudah deh sana mandi dulu, bibi mau pake baju dulu ya" jawab pembantuku.

Akupun langsung masuk ke kamar mandi dan segera mandi.

=°=°=°

Setelah selesai mandi, badanku terasa segar sekali, akupun segera beranjak untuk pergi ke meja makan untuk makan, soalnya perutku udah berbunyi nih dari tadi....

Setelahnya aku makan, akupun segera pergi keruang keluarga untuk pergi menonton tv, dan tiba tiba ada yang mengejutkanku....

"Doorrr"

"Aahhhh...bibi ngagetin aku terus deh, gimana aku jantungan? Emangnya bibi mau ngebiayain pengobatan aku?" jawabku yang berusaha membuat bibi merasa bersalah😂.

"Iya deh non maaf, kan non anak orang kaya, jadi bisa kali ngobatin sendiri....Eh non ngomong ngomong, ceritain dong petualangannya yang udah non alamin!" sahut bibi.

"Yaelahh yaudah bibi dengerin yaa (akupun menceritakan kejadiannya)
.
.
.
.
.
.
.
.
Nah gitu bi ceritanya, aku berani kaan!" jawabku.

"Ooh gitu, serem amat yak, eummm lumayan lah non berani!" jawab bibi.

"Yaah bibi, aku bosen nih, sementara libur masih tersisa 1 minggu lagi, aah aku mau berpetualang lagi aja ah dirumah icha, bibi gk apa apa kan sendiri lagi disini?" sahutku.

"Yaah...tapi yaudah deh kalau itu yang bisa membuat non khayla bahagia, bibi gk apa apa kok!" jawab bibi.

"Makasih bii, yaudah aku mau telepon icha dulu deh!" ujarku.

"Iya sama sama non!" jawab bibi yang terlihat bahagia.

Aku pun menelpon icha
.
.
.
.
.
Aku pun besok siap kerumah icha.

##
GUYS INI KELANJUTANNYA BONUS HARI RAYA IDUL FITRI...

KALAU MAU CERITA YANG LEBIH PANJANG LAGI, COMENT NEXT LAGI YAA...YANG KEMARIN JUGA BELUM SAMPE TARGET LOOH

DAN JANGAN LUPA VOTE NYA YAA

NEXT👇

RUMAH & SEKOLAH ANKERWhere stories live. Discover now