SUNGGUH MENGEJUTKAN!

4.1K 146 4
                                    

kami bertiga pun melanjutkan perjalanan meskipun diruangan yang berbeda, tetapi kita bertiga kebingungan karena waktu kita mencari icha, belum pernah melewati ruangan ini, ruangan nya pun sangat menyeramkan, banyak sarang laba-laba, ada jejak kaki, barang barang nya pun kelihatan kuno, dan masih banyak lagi yang membuat kita bertiga sangat ketakutan.

"duuh! rasanya aku ingin pulang niih... disini tempatnya sangat menyeramkan sekali, liatnya saja aku sudah ingin pingnsan!" sahut icha.

"mm....iya juga ya! tapi sebelumnya, perasaan aku belum pernah melewati ruangan ini deh! terus anehnya, kenapa kita tiba tiba saja berada dalam ruangan ini? pedahalkan, tadi kita ada di dekat pintu perpustakaan!" jawabku.

"iya ya!! aku juga merasa aneh disini, tunggu tunggu....kayaknya disebelah sana ada pintu deh, tapi kok pintunya sangat besar sekali ya? mmm....gimana kalau kita ke pintu itu aja, siapa tau ada jalan disitu!" ucap Danira.

"mana pintunya???" ucapku.
"oh itu yaa?" tambah ku.

"yaudah ayo kita langsung jalan aja ke situ!" jawab Danira.

kita bertiga pun langsung jalan menuju pintu yang besar itu, dan akhirnya kita sampai di pintu yang besar itu.

dan tiba tiba pintu itu terbuka sendiri, dan di depan pintu tiba tiba ada....
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

----------

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
RUMAH & SEKOLAH ANKERWhere stories live. Discover now