ICHA DIMANA KAMU?

4.7K 194 0
                                    

Kami bertiga pun melanjutkan perjalanan, aku dan Danira sangat asyik mengobrol dan tiba tiba..

"Danira kok icha gak ada ya???kemana dia?" tanyaku yang heran karena tadi icha ada disebelahku.

"mmm.....iya ya, kemana ya? eh itu icha lagi duduk di depan pintu itu!" jawab Danira sambil menatap ke arah pintu.

"mana? orang disitu cuman ada kursi doang kok gak ada orangnya?" sahutku yang heran dan berfikiran kalau si Danira melihat hantu tapi yang menyerupai Icha.

"itu tu....masa orang segitu gede gak keliatan sih! yaudah kita samperin aja yuk!" jawab Danira dengan mengajakku ke makhluk yang ia tunjuk.

kami berdua pun menghampiri bangku yang kata Danira ada icha tapi kok anehnya sama aku gk kelihatan.....setelah kota mendekat tiba tiba Danira menjatuhkan senter sampai senternya itu mati dan tiba tiba Danira menjerit seperti melihat hantu...

aku melirik ke Danira Danira menutupi mukanya sendiri, dan aku melirik kembali ke arah bangku, dan aku pun menjerit karena.....








aku melirik ke Danira Danira menutupi mukanya sendiri, dan aku melirik kembali ke arah bangku, dan aku pun menjerit karena

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


aku juga melihat sesosok hantu yang pas di hadapan mataku, rasanya aku ingin pingsan....tapi tidak bisa hehe.....aku pun menutupi wajahku.

aku dan Danira membuka mata dan akhirnya hantu itu pun hilang. Danira pun menyalakan kembali senternya.

"Danira gimana nih....aku takut" sahutku sambil melihat ke arah Danira.

karena Danira wanita indigo, diapun terdiam serius dan menjawab"tunggu, sepertinya icha diculik oleh hantu Kevin itu, soalnya ada yang masuk ke kepalaku dan tiba tiba ada yang mengatakan, kalau icha dalam bahaya! dan kevin itu adalah orang yang di kubur hidup hidup oleh warga karena ia suka membunuh orang lain"

"duuuh....gimana nih, fikiranku jadi memikirkan kalau icha akan dibunuh oleh hantu Kevin itu!" jawabku sambil kepanikan.

"kamu jangan berfikiran negatif dulu donkk.....mendingan sekarang kita cari dulu icha, kalau gak ada juga, kita pulang dan kita beritau kepada orang tua Icha kalau icha tiba tiba menghilang" sahut Danira yang kayaknya sedang menenangkan ku.

"yaudah deh.....tapi kita harus bener bener nemuin icha, aku takutnya nanti kalau kita lapor ke mamanya icha, nanti bisa bisa malah kita yang kena nya!" jawabku.

"yaudah sekarang, ayo kita cari icha sebelum kemaleman" sahut Danira.

khayla dan Danira pun segera berjalan mencari icha.



##

ICHA KAMU DIMANA????APA ADA YANG TAU ICHA BERADA DIMANA SELARANG?? HARAP SABARYA...

MAAF KALAU AKU TELAT NGE UPDATE NYA, SOALNYA LAGI SIBUK KEGIATAN SEKOLAH, DAN BEBERAPA MINGGU LAGI AKU MAU UN, JADI TOLONG DI MAKLUMIN YA KALAU NGE UPDATE NYA TELAT.

BIAR TBAH SEMANGAT TOLONG DI FOLLOW DAN KASIH PESAN+KESAN+VOTE+DAN SARAN SARAN NYA YA..

MAAF KALAU ADA YANG TYPO.

NEXT👇

RUMAH & SEKOLAH ANKERWhere stories live. Discover now