SEKOLAH (part 2)

5.6K 218 2
                                    

waktu sudah menunjukan pukul 05:00, aku pun segera bangun dari tempat tidur dan mandi. setelah mandi aku memakai baju seragam dan bersiap siap untuk sarapan.

waktu sudah menunjukan pukul 06:30, aku pun seperti biasa berangkat sekolah bersama Danira berjalan kaki dengan semangat, karena sudah tidak sabar lagi menunggu informasi dari teman kami alif, yang sedang menanyakan tentang sekolah kami yang angker ini.

"Dan, aku udah gak sabar lagi nih, pingin langsung berpetualang gitu disekolah. menurut kamu si Alif udah tau belum ya tentang sekolah kita?" sahutku yang penasaran.

"kayaknya sih udah ya, soalnya kelihatan dari muka si Alif, dia ini ingin sekali membantu kita" jawab Danira.

"iya ya, semoga aja Alif udah tau semuanya, dan kita langsung berpetualang di sekolah, duuuh....kenapa aku jadi gak sabaran gini ya?" ujarku.

"Amiin....aku juga ketularan kamu nih Khay jadi makin penasaran gini...." jawab Danira yang ikut ikutan penasaran, haha.

kami berdua pun akhirnya sampai di sekolah kami yang angker ini, dan kami berdua segera menghampiri Icha yang kelihatannya baru saja datang.

"hai Cha.....kamu penasaran gak atau ingin cepat cepat berpetualang seperti kita berdua?" ucapku.

"yaaa......dua duanya sih......tapi aku masih bisa sabar sih haha" jawab Icha.

"ayo ah kita masuk ke kelas kali aja si Alif udah dateng..... ya gak? udah ah ayo" seru Danira yang kelihatannya ingin cepat cepat bertemu dengan Alif.

"ayo!" jawabku dan Icha dengan serentak.

kami bertiga pun langsung pergi ke kelas, kita bertiga pergi ke sekolah lebih awal soalnya rasa penasaran itu loh....dan ternyata di kelas sudah ada alif yang sedang duduk di bangkunya.

kami bertiga pun langsung menghampiri Alif.

"hai Alif....gimana? udah dapat informasinya belum? kita bertiga sudah gak sabar lagi nih menunggu informasinya!" sahutku.

"aku udah dapet kok informasinya....kata mama ku gini, kalo kalian ingin tahu, tapi kalian tidak boleh memberi tau kepada siapa siapa, soalnya sudah banyak orang yang ingin mengetahui tentang sekolah kita yang angker ini" jawab Alif dengan serius.

"iya, tenang saja lif, kita bertiga tidak akan memberi tau siapa siapa kok! cepat kasih tau kita bertiga, nanti keburu masuk sekolah lagi"sahutku dengan muka yang sangat penasaran sekali.

"iya deh....jadi gini, disekolah kita dulu itu kuburan, terus ada orang yang ingin membeli tanah ini, soalnya orang itu ingin membangun sekolah yang nyaman, dibeli lah tanah ini oleh orang itu, dan di bangunlah sekolah ini, pekerja pekerja yang membangun sekolah ini banyak yang jatuh saat bekerja, dan setelah jadi sekolah ini, banyak orang yang meninggal. terus ada ruangan misteri di sekolah kita, letaknya di belakang perpustakaan, pintu masuknya ada di perpustakaan tetapi tertutupi oleh lemari lemari buku itu, tapi aku gak tau di dalem ruangan itu ada apa..." jawab Alif.

"ooh jadi gitu....makasih ya informasinya....kalau nanti libur kenaikan kelas kita akan berpetualang!" seru ku.

"ok sama sama" jawab Alif.








MAU TAU KELANJUTAN CERITANYA????

BERPETUALANG DI RUANG MISTERI....AKAN ADA KEJADIAN APAKAH YANG AKAN  DIALAMI OLEH KITA BERTIGA???

JANGAN LUPA YA...PESAN, KESAN, KRITIK NYA.....
SATU LAGI MINTA VOTE NYA YAAAAAA

MAAF KALAU ADA PERKATAAN YANG TYPO...

NEXT👇

RUMAH & SEKOLAH ANKERWhere stories live. Discover now