RUMAH ICHA (part 2)

10.7K 434 28
                                    

Icha mengajak khayla dan Danira pergi ke kamarnya yang berada di lantai 2.

"khay, Dan, kita mainnya di kamar aku yu, biar lebih enak gitu!" seru Icha.

"hayu!" jawab ku Dan Danira dengan serentak.

lalu kami pun segera naik ke lantai 2, dan kami pun langsung masuk ke dalam kamar icha yang lumayan luas.

"waah Icha, kamar kamu luas banget!!! gak takut apa, tidur di kamar luas sendirian gitu?" ucap Danira sambil menatap mata Icha.

"yaa..gitu deh, biasanya sih ya malem malem suka ada yang gangguin aku, kaya narik narik selimut, ngegeser geser kasur aku, kadang lampu suka mati sendiri... tapi gak apa apa lah aku suka ngebayangin kalau itu adalah peri tidur yang suka menemaniku😀" ucap Icha yang kayaknya di gak terlalu takut dengan rumah ini.

"ooh gitu...tapi yah kalau aku kayak kamu gitu digangguin, aku mah gak bisa ngebayangin kalau itu peri tidur loh, malah bisa bisa aku langsung lari ke kamar mama sama ayahku" seru ku.

"mmm...jadi orang jangan penakut donk!! di rumah kamu juga pasti ada penghuninya Khay!" Jawab Icha kayaknya sih dia menakut nakutiku, tapi sebenarnya aku gak takut kok, malah aku sering melihat hantu.

"gak lah aku cuman bercanda, lagian aku suka berpetualang, masa orang yang suka berpetualang penakut sih!" seru ku.

"gitu juga kok marah sih, cuman bercanda kali, aku juga tau kok kalau kalian berdua senang sekali berpetualang!" jawab Icha sambil melirik ku.

"ya memang kita berdua senang sekali berpetualang!" seru Danira.

"ya sudah lah aku mau ngambil hp ku dulu di dekat tv, tunggu disini ya kalian berdua" seru Icha yang mau mengambil hp nya yang sebenarnya tv nya ada di depan kasur.

lalu Icha pun turun dari ranjang kasurnya, dan Tiba Tiba...




















ada yang menarik kaki Icha dari bawah ranjang kasurnya, lalu Icha menjerit jerit karena kesakitan, hantu itu mencengkram kaki Icha dengan sekuat tenaganya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

ada yang menarik kaki Icha dari bawah ranjang kasurnya, lalu Icha menjerit jerit karena kesakitan, hantu itu mencengkram kaki Icha dengan sekuat tenaganya.

saat kita mau menolong icha, tiba tiba hantu itu pun hilang, dan icha sudah terduduk di lantai. kakinya bengkak sekali karena kakinya yang telah di cengkram oleh hantu itu.

aku pun langsung pergi ke lantai 1 untuk memanggil pembantu Icha.

"bi...." aku memanggil bibi dengan suara yang sangat nyaring karena aku pun panik saat kejadian tadi.

"oya ada apa non" Jawab bibi.

"bibi tolong siapin obat obatan, untuk Icha, karena tadi, saat icha mau mengambil hp nya dan tiba tiba ada yang menarik icha dari bawah ranjang kasur Icha" ucap ku.

"oh siap non siap non, tunggu di atas aja ya" jawab bibi sambil mukanya kelihatan kepanikan gitu.

"ok bi" jawabku sambil berjalan kembali ke kamar Icha.

saat aku berada di tangga mau naik ke atas, tiba tiba ada yang menarik kaki ku dari bawah, sehingga aku terjatuh. setelah kejadian itu, aku langsung berdiri lagi, dan langsung berjalan ke kamar Icha dengan kaki yang pincang.

"khayla kenapa kamu jalannya pincang begitu?" ucap Danira yang sedang berada di kursi dekat kamar Icha.

"tadi....pas aku jalan ke sini, tiba tiba ada yang menarik kaki ku, sehingga aku jatuh" jawabku sambil menahan kesakitan.

"oh...ya sudah kamu duduk dikasur Icha saja, Icha juga lagi duduk tuh di kasurnya, nanti setelah aku mengantarmu ke kasur Icha, aku duduk di depan lagi ya menunggu bibi" Seru Danira sambil membawa ku ke dalam kamar Icha.

"ok Danira" jawab ku.



MAU TAU KELANJUTAN CERITANYA???

JANGAN LUPA VOTE NYA YA....NANTI DILANJUTIN LAGI CERITANYA!

NEXT👇




RUMAH & SEKOLAH ANKERWhere stories live. Discover now