Just Feel It-1

40.7K 636 14
                                    

Happy reading

..................................

SOONA'S POV

Hari pertama pindah ke kota ini, Busan. Entah mengapa eommaku sangat ingin kesini sampai sampai ia mengigau setiap malam. Huuh menyebalkan, lebih baik aku tinggal di Seoul yang banyak clubnya.

Ya, aku adalah seorang yeoja yang sangat akrab dengan kehidupan malam. Apalagi ditemani dengan namja2 tampan yang selalu menggodaku yang mengatakan bahwa aku itu cantik, sexy, tapi walaupun begitu aku tidak pernah melakukan 'itu' sebelumnya.

Tok tok tok...

"Ya, Soona-ah cepat bangun! Hari ini adalah hari pertamamu ke sekolah kan. Jangan membuat malu dirimu sendiri dengan datang terlambat." Suara itu mengganggu tidur cantikku, tentu saja itu eommaku yang selalu berteriak2 untuk membangunkanku dari ranjang yang nyaman ini.

"Nee eomma, tak usah berteriak, aku bisa mendengarnya." Jengkelku kepada eomma. Akhirnya dengan terhuyung huyung, aku terpaksa meninggalkan tempat tidurku dan beranjak ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

Ini adalah hari pertamaku berskolah di sekolah baruku ini, jadi aku harus menjaga penampilan pertamaku. Aku memakai seragamku, menyemprotkan parfum mahalku, dan membiarkan rambutku terurai dengan indahnya. Ini kulakukan agar para namja tampan di sekolah itu akan terpana menatapku.

"Waah Lee Soona,sepertinya kau memang yeoja tercantik di seluruh dunia." Aku berkata pada diriku sendiri sembari menatap pantulanku di cermin. Aku bergegas turun untuk sarapan, aku melihat eomma yang sidah duduk menungguku. Aku langsung mengambil tempat di depan eomma, kami duduk dan makan berdua. Ya hanya aku dan Eomma, karena Appaku sudah pergi meninggalkan kami, cih.

"Soona, apa kau sudah siap untuk berangkat?" Tanya eomma

"Tentu Eomma." Jawabku

"Kalau begitu akan eomma antar memggunakan mobil." Aku hanya mengangguk sambil menghabiskan sisa makanan di mulutku.

Aku berangkat bersama eommaku, dan saat sudah 15 menit berlalu sampailah aku di depan sekolahku. Gedung megah dengan cat putih dan halaman yang luas trlihat tertata dan terawat dengan baik. 'Wah daebak' batinku sambil membuka sedikit mulutku.

Aku berjalan meninggalkan eomma. Dapat kulihat para yeoja menatapku dengan sinis sambil berkecamuk. Apa karena aku cantik? Haha.

'Siapa yeoja cantik itu?'

'Dia sangat angkuh, liat saja cara berjalannya'

'Apa dia siswi baru?'

Begitulah kata mereka yang dapat aku dengar. Aku hanya tetap berjalan dengan angkuh untuk menjaga imageku. Kulangkahlan kaki lebih jauh ke kelas. Aku melihat seorang namja yang sedang berdiri di depan kelasku, 'sepertinya dia guruku' gumamku dlm hati.

"Ya, Lee Soona." Namja itu ternyata Kim ssaem yang mendaftarkanku sekaligus guru disini.

"Nee? Ada apa ssaem?" Tanyaku.

Krriiiiingg.....bel sudah berbunyi itu tandanya masuk kelas.

"Kamu sekarang masuk ke kelas bersama saya, dan akan saya perkenalkan kamu ke semua murin di kelas ini." Kata Kim ssaem.

"Nee ssaem" jawabku singkat

Saat aku dan ssaem memasuki kelas, dapat kulihat para murid yang menatapku dengan tatapan bingung.

"Anak anak perkenalkan ini Lee Soona, ia sekarang murud baru disini dan ia pindahan dari Seoul. Na Soona, perkenalkan dirimu!" Kata ssaem yang langsung kubalas dengan anggukan.

"Annyeonghaseyo, Lee Soona banggap seumnida. Salam kenal dan mohon kerja samanya"

Semua siswa menatapku, kecuali seorang namja berkacamata yang sedang asyik mendengarkan musik di hpnya itu. Cih, sombong sekali dia.

"Nah Soona silahkan duduk di bang ku itu" Kim ssaem menunjuk ke arah bangku kosong yang ada di pojok kelas

Author's pov

Kim Ssaem pun memulai pelajarannya. Soona yang terlihat tidak tertarik dengan pelajaran fisika itu hanya sibuk mengetuk ngetukkan pulpennya di meja. Sedangkan namja tadi hanya asik berkutat dengan musiknya.

"Sepertinya, namja itu tidak sadar akan kehadiranku di kelas ini." Gmam Soona pelan.

Kriiiiiinnggg..... bel tanda istirahat pun berbunyi, disambut dengan teriakan para siswa yang merasa senang setelah pelajaran usai.

JIMIN'S POV
Tampa terasa bel istirahat berbunyi aku segera melepas earphoneku dan memasukkannya ke tas. Sebelum aku beranjak, tiba tiba Yoongi menghampiriku.

"Ya, Jimin-ah apa kau tak mendengar apapun dari tadi?" Tanya Yoongi

"Tidak" jawabku singkat

"Berarti kau tak tau dengan gadis itu" matanya melirik seorang yeoja yang duduk di pojok kelas.

"Siapa dia? Murid baru?" Tanyaku singkat

"Iya, dia bilang ia pindahan dari Seoul. Cantik juga. Apa kau tak tertarik padanya?" Tanya Yoongi. Aku lalu melihatnya

"Hm" jawabku yang hanya berdehem

"Yak, bagaimana kalau kita ke kantin?"

"Baiklah" aku berjalan bersama Yoongi ke arah pintu, tapi Yoongi berbalik ke arah yeoja itu.

"Yak, murid baru? Bisa berkenalan?" Tanya Yoongi

"Ya, Yoongi-ah cepaaat." Kataku sambil melepas kacamata nerdku

"Tunggu sebentar Park Jimin pabbo" kata Yoongi dengan nada sedikit membentak. Akupun melihat yeoja tersebut, walaupun hanya sekilas, 'tapiii cantik juga' batinku.

TBC

.
.
.
.
.
.

Annyeong ini cerita pertamaku di wattpad itupun nc, writer apaan gua ini yak :v

Ok ngmng2 semoga suka ma ceritanya ya jangan lupa voment ya paipai :v

Just Feel It [FF NC 21+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang