Part 19 - Bad Day?

2.6K 174 22
                                    

Irene hanya bisa menghembuskan nafasnya kasar, mendengar penuturan dari sang manager.

"Apa Oppa tau tentang ini?"

"Tidak, kami sudah mendiskusikan untuk tidak memberi tahunya." jelas sang manager.

- The Unexpected -

Ya hari ini, tepat pada hari ini, pertemuan akan di lakukan kembali. Ketidak tenangan menyelimuti kedua pihak. Saat ini kondisi apartment sangat sepi, dibandingkan biasanya, mereka berdua sama-sama tidak saling berbicara.

Setelah selesai dengan sandwichnya, Irene langsung melenggangkan kakinya keluar dari apartment. Dan untuk Baekhyun, ia masih berada di kamar, jadi Baekhyun tidak tau jika Irene sudah berangkat terlebih dahulu.

Irene menaiki mobilnya sendiri untuk menemui managernya dulu, managernya bilang ia harus berada di agensinya sebelum berangkat ke gedung SM Ent., kata managernya, ada sesuatu yang harus disampaikan. Entahlah itu apa.

Setelah Irene mengurusi apa yang dimaksud oleh managernya itu, ia langsung bergegas menuju ke gedung SM, diikuti oleh managernya.

- The Unexpected -

"Jadi keputusannya apa, kalian tetap melanjutkan ini, atau mengakhirinya, ini terserah pada kalian berdua, keputusan berada di tangan kalian, kami sudah berusaha semaksimal mungkin." jelas manager EXO atau lebih tepatnya manager Baekhyun.

Baekhyun dan Irene saling diam, memikirkan nasibnya, mereka benar-benar harus memikirkan pilihan yang tepat, pilihan yang tidak membebani kedua pihak. Di sela-sela keheningan dalam ruangan bernuansa putih abu-abu itu, Irene mengeluarkan suaranya.

"Jadi--"

"Akhiri saja ini." ujar Baekhyun memutus kalimat secara sepihak.

Kini semua tatapan menuju pada Baekhyun, seseorang yang baru saja bersuara.

"Dengan ini, hubungan kalian akan berakhir, Baekhyun-Irene, kalian berdua akan tetap menjalankan schedule seperti biasa, dan hidup seperti dulu, dan yang terakhir maaf untuk ini." jelas manager EXO.

"Lupakan tentang kejadian ini, dan jangan sampai membuat kalian berdua terbebani dengan kasus ini, kami akan segera mengeluarkan pernyataan ini ke publik, tidak akan ada jumpa pers atau yang lainnya, kalian tidak usah memikirkan hal ini, kami sudah memikirkannya." ujar manager Red Velvet, ia menarik nafasnya kembali sebelum melanjutkan kalimatnya, "Dengan itu, pertemuan diakhiri."

Ya berakhir sudah semuanya, tidak perlu menunggu waktu lama beritanya akan cepat keluar, mungkin saja detik ini sudah keluar, jika ada seseorang yang iseng menguping pembicaraan mereka di hall ini.

- The Unexpected -

AT RED VELVET'S DORM.

"Aku pulang!!" teriak Irene setibanya ia di Dorm Red Velvet ini.

"Eonniee!!, aku merindukanmu!" teriak Yeri tak kalah kencang, ia langsung memeluk Irene yang masih berdiri di depan pintu itu.

"Ya!, kita sudah sering bertemu di agensi, bercanda mu itu lucu." ujar Irene membalas pelukan Yeri.

Satu persatu member Red Velvet, ikut memeluk Irene juga, "Ada apa kalian ini?, mau kubuatkan sesuatu?" tawar Irene dengan senyuman itu pada keempatnya.

"Ya!" jawab mereka serempak.

Dan Irene langsung berjalan ke dapur, selagi Wendy dan Seulgi menaruh barang-barang Irene di kamarnya.

Tapi di balik senyuman Irene itu, ada sesuatu yang coba ia tutupi pada semuanya.

AT EXO'S DORM.

The Unexpected ; Baekhyun. B [✔]Where stories live. Discover now