Aku Suka Pria Itu

955 47 8
                                    

Olaaaa.
Widih dah pada update ya nih anak-anak SF. 🎊🎉🎋ヾ(*´∀`*)ノ

#MinLee juga bakalan share OS sederhana yg insyaallah membawa kebahagiaan dan keceriaan bagi kalian yang membaca nya 🙏

Happy Reading guys....

Typo bertebaran ya.

-------

"Pesawat dari Jakarta-Korea sebentar lagi akan lepas landas, bagi penumpang yang belum masuk kedalam pesawat dimohon untuk segera masuk. Terimakasih" suara dari salah satu staff Bandara.

Semua penumpang yang akan terbang ke Korea sudah masuk kedalam Pesawat dan duduk di kursi mereka masing-masing.

Namun tidak bagi sepasang kekasih yang tengah berpelukan didepan Bandara. Sang gadis terlihat begitu kesusahan melepaskan pelukan kekasihnya itu. Sedangkan si pria masih ingin memeluk kekasihnya yang akan pergi ke Korea 3 hari kedepan untuk liburan, Sendiri.

"Bob, lepasin dong pelukannya itu pesawatnya mau berangkat tauk" ujar si gadis mendorong-dorong tubuh kekasihnya agar pelukannya terlepas

"Bentar nju, aku masih mau meluk kamu" gumam si pria, Boby Caesar. Pria berkacamata yang memiliki body yang keren bagaikan binaragawan.

Si gadis bernama Shania Junianata itu pun mengambil jalan pintas untuk melepaskan pelukan Boby. Dicubitnya perut sixpack Boby hingga membuatnya menjerit kesakitan.
"Aduhhh duhhh shan, aduhhh sakitt, lepass ishh aduhhh" Boby melepaskan tangan Shania yang mencubit perutnya itu.

"Habis kamu meluknya kelamaan sih, lagian cuma 2 hari doang kok gak selamanya aku disana" Shania mengambil tas nya yang masih didalam mobil Boby

"Shan, beneran kamu pengen liburan sendiri? Gak mau aku temenin? Nanti kalo kamu kenapa-kenapa disana gimana? Kalo kamu ada yang ganggu disana gimana? Kalo kamu kesasar disana gimana? Kalo kam...."

"Ssstt....bawel banget sih kaya ibu-ibu PKK. Tenang aku gak bakalan kenapa-kenapa kok, lagian aku juga butuh refreshing dan gak mau diganggu. Lagian disana ada kak Ve yang jagain aku, jadi tenang ajalah."

"Ohh iya, setelah aku pulang dari Korea kita bahas soal resepsi pernikahan kita ya. Inget, jangan lirik sana sini saat aku lagi pergi" ucap Shania sudah memakai tas ransel dan koper dorong kicil miliknya.

"Hahaha aku gak tertarik sama siapapun kecuali kamu, hati-hati ya disana, aku perlu apa-apa telfon aja" Boby memeluk Shania lalu mencium keningnya.

"Iya, aku pergi dulu dahhhh"

"Dahhh, i love you tante" teriak Boby melambai kan tangannya

"I love you too culun...."

****

Didalam pesawat Shania menghabiskan waktu untuk membaca buku yang kemarin dia beli dan tidur karena perjalanannya cukup jauh.

Sesampainya di Bandara Korea, semua penumpang termasuk Shania mulai turun dari Pesawat. Diluar Bandara Shania sudah dijemput oleh salah satu temannya yang menunggu dumobilnya.

"Hai Shania!" Panggil teman Shania itu. Shania tersenyum dan mulai menghampirinya.

"Hai kak Ve, duhh kangen banget nih sama kakak" ucap Shania memeluk Ve. Jessica Veranda teman SMA Shania yang pindah ke Korea untuk melanjutkan kuliahnya.

"Gimana kabar kakak? Duh tambah cantik aja nih, aku kalah jauh lah sama kamu kak hahaha"

"Baik Shan, hahaha kamu bisa aja. Udah yuk ke apartemen aku, sebentar lagi salju turun nih. Ayo"

OS nya comblang.Where stories live. Discover now