Aku & keluarga ku

1.5K 87 30
                                    

Holla..
Di part sebelumnya ada #MinLee yang udah duluan bikin OS nya..

Jadi sekarang saya yg bakal bajak akun ini muehehe #ketawa jahat..

So salam dari #Mak.L

Happy reading for to Cerita singkat alias OS aneh saya.

Typo bertebaran

****

Memiliki keluarga yang utuh seperti teman temanku itu impianku dari dulu. Mereka selalu bercerita dengan antusias setiap mereka menghabiskan waktu Weekend dengan papa mama mereka, bagai mana mereka disetiap ulang tahun di beri kejutan dari kedua orang tua mereka. Iri? Tentu. Aku iri dengan keluarga mereka yang utuh. Mempunyai mama yang siap berbagi dan selalu mendengarkan semua curhatan mereka, memiliki papa dimana tempat mereka bermanja manja. Itu yang selalu aku ingin kan.

Oh iya perkenalkan aku Ratu Vienny Fitrilia. Anak tunggal dari pasangan Boby Caisara anadila dan Shania Junianatha dua orang yang aku sayangi dua orang yang telah memberikan nafas kehidupan kepadaku. Yah itu dulu sebelum sesuatu hal terjadi dan mengakibatkan mereka berdua harus berpisah secara paksa. Umurku sekarang sudah memasuki 18 tahun. Bersekolah di Sekolah milik kakek ku kakek Devan Kinal P. Beliau adalah salah satu orang berpengaruh dinegri ini dan beliau juga salah satu orang paling kaya raya. papa dari mamaku. Aku Kelas 12 itu berarti sudah kelas 3 SMA sebentar lagi akan masuk jenjang kuliah.

Kalian tahu? Kisah mama dan papaku bisa dibilang kisah paling tragis. Aku tahu perpisahan ini bukanlah kehendak mereka berdua. Yang paling aku yakini yaitu mereka berdua masih saling mencintai.

Aku mengetahuinya karna tidak sengaja  menemukan satu buku. Buku diary milik Mama di gudang tempo hari.  waktu itu aku berniat mencari barang barang bekas di gudang untuk keperluan sekolah.

Setelah membaca semua tulisan mama di diary nya aku tahu saat mama dan papa berpacaran mama tidak di restui oleh kakek karna perbedaan kasta antara mama dan papa. Sering kakek bilang papa hanya anak orang miskin yang tidak pantas buat mama. Dan sering kali juga kakek mengusir papa dari rumah disaat papa berniat menemui mama.

Mama yang waktu itu kuliah masih semester pertama dan dijurusan yang sama dengan papa. walau beda satu tingkatan dengan papa sudah semester dua. Mama yang waktu itu masih berusia 18 tahun dan papa berusia 19 tahun. Memaksa papa untuk membawa mama pergi jauh melarikan diri dari kerasnya kepala kakek yang melarang mereka. Bisa dibilang mama memaksa papa untuk membawanya kawin lari dan dengan terpaksa papa mengabulkan keinginan mama walau papa sudah menolaknya.

Mama menghilang dari keluarga hingga aku lahir kedunia ini. sampai umurku menginjak satu tahun. Kakek yang mengerahkan semua orang kepercayaannya untuk mencari mama membuahkan hasil waktu itu. Bahkan papa sempat dipukuli, diancam serta dibiarkan tergeletak begitu saja dan kakek menyeret paksa mama untuk kembali pulang ke istana keluarga Devan. Saat itu mama mulai Down bahkan di diary mama mengatakan mama mengurung diri dikamar selama seminggu dan mengabaikanku. Untung waktu itu Nenek Veranda (istri dari kakek Kinal) mau merawatku dan menyayangiku.

Bahkan kakek sudah beberapa kali menjodohkan mama dengan anak dari rekan rekan bisnisnya. Dan selalu di tolak mentah mentah oleh mama. Dan itu berujung mama dan kakek bertengakar keras.

Aku berjanji. Aku akan membuat kebahagiaan mama kembali. Aku berjanji akan mencari keberadaan papa untuk mama. Dan aku berjanji akan di pihak mama untuk melawan kakek. Demi keluargaku. Demi mama dan kebahagiaan mama. Aku sayang mama dan papa walau aku belum pernah bertemu dengan papa sama sekali.

***

Seorang gadis manis disebuah kamar duduk menatap sebuah Fhoto usang dan lusuh. disana seorang pria mengenakan Kaca mata min dan seorang wanita jangkung menggendong bayi mungil perempuan dengan senyum bahagia. Mungkin bagi orang awam akan terlihat seperti keluarga bahagia tanpa ada masalah.

OS nya comblang.حيث تعيش القصص. اكتشف الآن