Part 03

5.3K 249 4
                                    

-di mobil-

Ya Tuhan hingga sampai detik ini aku masih memikirkan laki-laki yang telah merenggut harta paling berharga dalam hidupku. Setiap aku memikirkannya hidup dan hatiku terasa rapuh tapi aku harus kuat demi bayi yang akan aku lahir 2 bulan lagi. Walaupun terkadang aku masih mencari tahu siapa ayah dari anak ini, tapi aku masih ingat betul bagaimana bentuk tubuhnya dan wajah laki-laki itu, lalu bagaimana caraku untuk meminta pertanggung jawabannya jika aku tak tahu dia siapa.. huhh...

Oh Tuhan tolong bantu anak-Mu ini...

“koran, koran... mbak mau beli korannya?? Ada berita 5 pengusaha muda Indonesia yang sukses...”

“mas, beli korannya, berapa mas?”

“2 ribu mbak”

“ini. Makasih ya mas”

“tumben kak, kamu beli + baca koran?”

“ngak tau Prill, rasanya kakak mau beli aja ini koran. Sssttttt sekarang adik kakak yang paling cantik sedunia diem ya kakak mau baca, jadi jangan baweell”

Entah kenapa, rasanya saat mas penjual koran tadi bilang ‘ada berita 5 pengusaha muda Indonesia yang sukses’ rasanya pengen banget baca koran itu.

Saat aku baca di halaman bisnis, aku ngak kaget kalo Ricky Hadikusumo, kakak Dahlia menempati posisi pertama, karena menurutku dia memang pantas menempati posisi pertama karena usaha propertinya saja sudah merajai Asia dan Eropa bahkan sekarang mulai memasuki kawasan Amerika.

Kedua Aditya Setiawan, ketiga Michael Hartono, keempat Tobi Brotowijaya siapa lagi kalo bukan kakak sepupu Sisi, kak Tobi bergerak di bidang fashion Indonesia-Asia, fashionnya bisa sangat terkenal karena dia mencampurkan unsur batik nusantara dengan gaya Exotic, Romantic and Classic dan kebaya modern, dan kata Sisi, kak Tobi baru saja menggelar fashion show di Thailand dengan tema ‘Sakura Blossom in Bangkok’.

Dan yang terakhir itu Kevin Julian Candra, Kevin sukses dibidang perhotelan dan resort di Asia dan Eropa dan berita yang aku baca dia mulai membuka resort baru di California, Amerika. Kevin sudah bertunangan dengan Jessica Brotowijaya, artis Indonesia yang namanya sedang naik daun karena prestasinya di dunia perfilman Indonesia dan Malaysia.

Kenapa setelah aku lihat foto Kevin Julian Candra di koran perasaanku menjadi berkecambuk ya dan aku jadi inget sesuatu, tapi apa ya, aku lupa.. huh.. Sudah lupakan saja, nanti pasti ingat sendiri..

Pelupa adalah penyakit lamaku yang tidak bisa disebuhkan hehehe....., tapi kejadian 7 bulan lalu saat aku kehilangan kehormatanku, aku masih bisa mengingatnya dengan jelas karena kejadian itu sangat membekas di hati dan hidupku

“kak lihat deh gosip ter-HOT kak”

“apaan sih dek, ganggu orang lagi baca”

“nih... seorang pengusaha perhotelan dan resort Kevin Julian Candra putus dengan tunangannya karena tunangannya dijodohin sama pengusaha asal Amerika..... hahahaha masih jaman ya main jodoh jodohan hahahahaha.... aku mah ngak suka kalo ada orang tua yang jodohin anaknya, berasa anaknya itu ngak laku. oh ya mah, kenapa kak Mila ngak dijodohin aja?? Hahaha....”

APPPAAAA?????? dasar bodoh adikku ini, tadi bilang ngak suka sama perjodohan, eh sekarang malah nyuruh mama  jodohin aku

“aauuuu... sakit tau kak, main jitak kepala aja.. Mah, kakak jitak kepala Prilly, sakit banget mah”

Manja sudah menjadi sifat bawaan Prilly yang mungkin juga NGAK AKAN PERNAH hilang. Dan 1 lagi yaitu tukang laporan ke mama, dan nanti pasti ujung-ujungnya aku kena semprot mama.. huhh..

I'm Sorry MilaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang