16. Semicolon

1.6K 14 0
                                    

Status: End
Author: chistarly

Blurb:

Cinta itu seperti simbol semicolon (;) dalam pemograman,
Terlalu kecil untuk diperhatikan, tapi terlalu besar keberadaannya ketika hilang.

Review:

Judulnya unik. Itu yang aku pikir ketika melihat cerita ini di rekomendasi orang lain. Sebuah simbol bisa jadi judul cerita itu berarti penulisnya keren. Aku inget dulu guru aku pernah bilang, "orang hebat itu, bisa menggunakan kata kotor aja menjadi sebuah kata yang hebat" kan aku bingung tuh yah, gimana ceritanya kata kotor jadi kata yang hebat? Nah, sekarang aku udah nemu, mungkin bahasa halusnya, sebuah simbol aja bisa jadi judul cerita.

Akhirnya, aku bacalah cerita ini. Dan ternyata, memang apa yang diomongin sama guru aku itu benar, cerita nya bener-bener keren pemirsa.

Gavrill dan Yuri yang bertemu dengan keadaan aneh eh akhirnya malah menikah. Bukan hanya itu masalahnya, masalah yang lain adalah Yuri ga tau apa-apa tentang Gavrill selain kenyataan bahwa Gavrill adalah pria tampan yang kaya, juga keluarga nya yang baik.

Ditengah kebingungan itu, Gavrill juga ga mau bekerja sama dengan tidak mau memberitahukan apa-apa pada Yuri, katanya 'dia merasa diperhatikan', padahal sesabar-sabar nya cewek bisa meledak kapan aja kan.

Tapi Gavrill ga tau, yang dia tau Cuma, betapa enaknya selalu dipikirin sama Yuri.

Dan, dimulailah konflik mereka.

Dicerita ini, penggambaran Gavrill sangat 'wah'. Tampan, kaya, pintar adalah kombinasi yang sempurna, selain itu dia juga cukup cuek dengan keadaan sekitar, kecuali dengan Yuri. Setelah dipikir-pikir emang ada yah cowok kaya gitu di dunia ini? Ga mungkin kan yah, tapi ternyata setelah observasi kesana-sini, ketua OSIS yang seangkatan dengan aku memenuhi aspek itu. jadi setiap ketemu dia aku pasti manggilnya Gavrill, sampai dia marah-marah karena namanya diganti hahaha..

Dan penggambaran Yuri, dia cuek. Awalnya aku cukup kesel sih kenapa ada cewek secuek Yuri ini, diperhatiin sama Gavrill cuek, padahal kalau ada cowok kaya gitu disekeliling aku udah aku peluk terus lah.

Intinya, cerita ini seru banget. Pas buat kalian yang mau cerita santai tapi ternyata dalem banget. Apaan ini...

Yuk dibaca :D

Rekomendasi dan Review Cerita WattpadOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz