Notes#1

1.8K 100 1
                                    

(Latar pesawat saya menggunakan pesawat Cathay Pacific boeing 777-300er)

(Latar pesawat saya menggunakan pesawat Cathay Pacific boeing 777-300er)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Maafkan bila ada yang salah dengan cerita. Maklum, pengetahuan saya tentang seluk beluk pesawat dan penerbangan masih terlalu minim.

Happy reading.

--
FULL DESCRIPTION:

Siapa yang tak kenal Wang Junkai? Pilot muda (22y.o) yang telah menuai banyak pujian dari banyak orang. Baik dari staff,director, crew, instructur nya di maskapai tempatnya mengabdi.

Tapi, sayang sekali, sikapnya sangat dingin! ... Dan jangan lupa sikapnya juga mengesalkan.

Tapi anehnya, banyak pramugari-pramugari dan groundstaff wanita yang jatuh cinta dengannya.

... Mungkin, karena ketampanan nya,... Mungkin?

Tapi, tidak untuk Zhang Yuxi. Seseorang yang menganggap Junkai itu ada di poin pertama. Dingin, menyebalkan, tengil, mesum, pelit, jelek, dan segala hal buruk lainnya.

Meskipun mereka itu sama-sama pilot muda dan membawakan pesawat yang bernomorkan B-777-300er. Bisa dibilang cockpitmate. (Maafkan namanya, saya hanya mengarang(?))

Tak hanya itu, dia juga sama sama lulusan dari akademi pilot yang sama; satu batch, yaitu batch V; dan satu partner dalam masa-masa pelatihan pilot dan dalam membawakan pesawat Cessna.

...How dare that.

Ingin tahu kenapa Yuxi membencinya?
Entahlah. Yang pasti, dimatanya Junkai adalah pria tengil dan mesum. Dan masih menjadi sebuah misteri kenapa ia bisa mendapat banyak pujian.

Tapi, dibalik hal itu semua, Junkai adalah seseorang yang memiliki masa lalu yang kelam. Ayahnya juga seorang pilot dan ayahnya sering mengajarinya banyak hal tentang isi dalam pesawat. Ia sangat menyayanginya. Tapi itu berubah saat pengakuan ayahnya yang lebih memilih pekerjaannya menjadi pilot daripada keluarganya SENDIRI.

Sejak saat itu Junkai mengubah kepribadiannya menjadi seperti sekarang dan merasa dendam kepada ayahnya.

Tapi, ada suatu hal yang membuatnya tersadar akan dendam yang ia simpan sejak ia berumur 7 tahun.

Apakah itu?

--

Ingin tahu kisahnya? Tetap ikuti cerita ini.
Ini adalah fanfic ketigaku (project) dari sekian banyak fanfic yang aku publish kemudian aku delete lagi :'v. Cerita ini aku mengusung sebagian tema dari japanese drama "Miss Pilot" (hanya sebagian) dan selebihnya khayalanku tentang impianku. #azek

Dont be silent readers selama cerita ini diupdate, oke?;)

Xoxo;
-watashiwayou❤💋

AviamateWhere stories live. Discover now