5. Teaser guys

2.2K 139 7
                                    


Pada musim panas sepulang sekolah, adalah waktu pertama kali kita bertemu, aku masih ingat. Saat itu kau yang sedang kabur dari hukuman Mr. Park.

Dengan wajah yang sedikit di penuhi peluh kau meminta padaku untuk menumpang di mobil ku, hanya untuk bersembunyi. Dan saat itulah. Kita saling berkenalan dan menjadi dekat. Pergi ke Radiohead dengan mobilku.

Saat ulang tahun mu yang ke Delapan belas, kita membuat Tatto yang sama pada punggung tangan kiri ku dan kanan mu.

Kau masih ingat? Kita sering diam diam mencuri Soju milik ayahmu dan meminumnya di atap rumah mu. Berbicara mengenai masa depan seolah kita tau apa yang akan terjadi. Tak pernah terpikir bahwa suatu hari aku akan kehilanganmu.

Kau pernah berkata " Aku adalah Juni. Dan kau adalah Jhonny Cash-ku. Tak akan pernah terpisah" kadang jika aku sedang rindu. Aku akan memutar rekaman itu.

Di kehidupan selanjutnya, aku berjanji. Aku akan menjadi milik mu. Memenuhi janji kita untuk menjadi 'kita' dan menjalani hidup bersama.

Di kehidupan selanjutnya, aku berjanji. Aku akan membuatmu tak pergi. Maka aku tak harus bilang "Engkaulah satu hal istimewa yang hilang"

Satu hal istimewa yang hilang.

Really comming soon null,"result":nu

No MarkBam No Life//OS ColectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang