Can I move on???

6.4K 42 1
                                    

# 2 minggu setelah kejadian perih itu terjadi.
Aku mulai melakukan kegiatan ku seperti biasa. Sahabat ku ayu juga sudah merasa lega melihat ku yang sudah membaik dari rasa sakit yang pernah ku alami.
Memang semua nya sudah kembali seperti semula, namun hati ku masih terasa sangat perih mengingat kejadian itu.
"heyy elo kebiasaan deh bengong mulu karang, ehh gimana ma cwe nya yang kemarin tu??? Cantik kan? Dia kerja di bank loh. Itu temen deket gw pas sma. Loe tertarik gak? Gw dah kasi pin loe kok"
"iya cantik, gw dah chatan semalem ma dya"
"wahh queen diem2 loe dah maen nyamber aja.... "
"dia yang chat dluan kok yaudah gw bales aja... " kata ku dengan cuek
"ellahh eluu, cantikan jg dia di banding anggi"

"yah gw temeni aja chatan nya dia, udah deh jgn sok jadi makcomblang gtu"
"

eh atau loe mau sama butchy juga? Kayak nya loe mesti nyoba pacaran ma buchy juga deh"
" sarap lu yahhhh!!!!! Ahhh taukkk laahhh males deh gw bahas kayak gini mulu"

# sebulan setelah hal itu terjadi

"queenn.... Queenn gila lo laksmi nelvonin gw mulu nanyain elo.... Lah itu sie widia sama adi mau loe kemanain??? Loe enggak femme enggak butchy loe embat juga. Loe nyadar gag sih????"
"shuttt lo berisik bgt sih, tar kalo gw ada yg tau kayak gini gmna? Loe mau tanggung jawab!? Elahh toh juga orang2 itu gag bisa nyentuh gw" senyum ku pada sahabt ku yang dari tadi terlihat panik. "yu loe bilang aja ke laksmi, gw lgy btuh wktu buat menyendiri dlu gtuin.... Gw soalnya lgy males ma dya... Dia berusaha bgt buat ngeraba dada gue... Udah gw bilang gw gak suka" kata ku sambil sibuk membalas chatan cewek2 ku yang lain.
" gaya luu waktu menyendiri, loe bilang waktu menyendiri apa waktu buat selingkuhin dya? Jahat amat lu..... "
"toh dia juga gag serius ma aku dia masih berhubungan kok sama cwok mantan nya dia, udah dehh gw lgy nikmatin masa2 ini yuu"
"tauukk ahhh, gw gak ikut campurr" sahut nya dengan cuek.
"eh, eh, eh liat deh ni cewe cantik yu..... "
"alaahhh elu mah semua cewe loe bilang cantik queen!!! Males ahh gw"
"eh beneran sumpah cantik, tar yah gw liatin fb nya dlu.... " kataku seraya mengutak atik hp android ku dgn cekatan tangan dan mata ku menelusuri fb cwe yang bisa membuat ku tertarik.
"yahhh dia udah punya gf, polwan lagy gf nya yu.... Wahh gue bukan cuma kalah cepet dpetin dya tapi gw juga kalah saing nih ma tu polwan. Emhh ga jadi deh, ehh tapi gw add aja deh fb nya kali aja gw bisa temenan ma dya. Iya nggak yu? " kata ku menoleh kearah sahabat ku.
"Taukkk ahhh gw ngantuk, bodo amattt ma pacar2 mainan loe..... Tuhh urusin 3 cewe loe"
"elah kok loe jadi judes gtu sih ke gue, aduhhh peluk dlu aahhh....ciee yang cemburu" kata ku menghampiri dan memeluk sahabat ku dari belakang.
"loe jgn meluk2 gw, gw udah 2 bulan ga dapet jatah dari jesen.... Loe brani sentuh2 gw, perawan loe gw embat! "katanya mengancam yang sontak membuat ku melepaskan pelukan ku darinya
"ampun yu ampun ampun gw gag bakal nyentuh loe kok, sory yah sory" kataku dan mulai menjauhi si macan betina yang haus akan nafsu birahinya.
Aku kembali tdr di bed ternyaman ku.
"queen loe gag pengen nyoba serius lagy ma cwe?" ayu mulai memecah keheningan ketika sudah lebih dari 10 menit aku memejamkan mata ku
"hmmmm, gak tau" sahut ku dengan kedua mata masih tertutup
"apa loe masih trauma sama anggi? "
"iya sedikit"
"tapi bukan berarti loe nutup pintu hati buat cwe lain kan queen"
Aku bangun dan terduduk serta menatap wajah sahabat ku, kini aku mulai mendekatinya dan memegang tangan nya serta menuntun tangan nya menyentuh dada ku
"masih belum ada cewe yang bisa ngisi hati gw ini yu, bukan gw menutup hati tapi gw cuma perlu waktu buat dapetin yang lebih baik darinya"
"mending loe nyari satu cwe yang bisa loe ajak serius.... Jgn kayak sekarang.... Loe lebih parah dari anggi tau gak??? "
"setidaknya gw enggak segampangan dya yang bisa diajak tdr sama semua pacar nya, gw bersyukur tuh cwe dah putus ma gw.... Setidak nya gue bakal buktiin kalo gw bisa daptin yang lebih baik dari dya. Tapi gw slalu berharap kalau dya bakal dapetin karma udah nyia2 in gw kayak gini" kata ku
"iya udah deh udah...... Ok gw dukung loe, dari pada gw liat sahabat gw sakit kayak kemarin2 mending gw liat loe kayak skarang ini queen. Doa gw slalu nyertain loe kok"
"tnks yah yu"

***jangan marah yah, buat kamu yang khusus ku buatin novel ini #W

Lesbian Love Story "Be Mine"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang