Broken Heart

11.6K 72 0
                                    

"loe knapa mesti kayak gini ke gw...... Knapa tiba2 loe berubah" kataku mengungkapkan kekecewaan pada pacar ku yang lebih memilih bersanding dgn wanita lain.
"Queen, sorry gw rasa kita emang udah gag cocok lg. Knapa sih loe tu mesti pertahanin hubungan ama gue, udah deh mending loe tu cari cwe lain... Loe terlalu baik buat gw" katanya seraya meninggal kan ku yang masih meneteskan air mata di dalam kamar, ku lihat samar2 punggung yang mulai menjauhi ku. Aku hanya menangis dan menyesali semua nya.

Nama ku Queenila Putri, umur ku 20 tahun. Aku hanya lah seorang mahasiswi di salah satu universitas negri di kota ku. Aku salah satu dari sekian banyak mahasiswi kesehatan yang harus tinggal di asrama. Terkadang untuk dpat keluar dari asrama hanyalah pada hari2 tertentu saya. Dalam satu minggu jawal ku keluar hnya 3 hari rabu, sabtu, dan di hari minggu.
Pacar ku seorang wanita, yang status nya sama dengan ku seorang mahasiswa di jurusan yang berbeda, dia bernama anggita dewi.
Wanita???? Apa mungkin ini???? Iya aku adalah penyuka sesama jenis, aku mencintai wanita layaknya pasangan2 pada umum nya.... Dan ini lah cerita cinta ku........

**** Lanjut yah guys.......

Lesbian Love Story "Be Mine"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang