You Make Me Sick

9.5K 54 2
                                    

Tangisan yang dari sejam lalu tak henti2 nya menggema dalam kamar ku, "knapa dia bisa setega itu ninggalin gue setelah 3 bulan hubungan yang pernh kita lalui bersama" tangis ku terisak seakan tak bisa ku hentikan.
Pukul 17:40, ku tatap jam dinding yang melekat di tembok kamar ku.... "gue harus balik ke asrama lgy" kata ku dengan lemas dgn mata yang mulai memerah dan bengkak akibat tangis yang tak bisa ku tahan dari tadi. Kamar ku berantakan dengan tissu yang yang basah di seluruh kamar ku dan pecahan vas bunga di ruang tamu.... Vas yang pernh dia berikan saat anggi memberi ku bunga... Dia slalu memberikan bunga kesukaanku saat bertemu dan menaruh nya dalam vas cantik berwarna merah yang kini pecah tak berbentuk, dengan tetesan darah ku karna terluka pada bagian tangan ku akibat menahan jatuhnya vas bunga itu saat anggi melempar nya tepat di samping ku. Tak ku hiraukan semua keadaan rumah ku yang berantakan itu dan aku hanya bergegas meninggalkan ruangan itu yang penuh dengan kepedihan yang aku rasakan.

Tepat pukul 17:50 aku sampai di asrama setelah menandatangani surat ijin ku. Aku bergegas menuju ke kamar ku di asrama kenanga, sesampainya di kamar teman2 ku menyapa ku dengan penuh senyum
" heii knapa loe balik nya sore, ahhh tauu deh tadi yang abis ketemuan" goda salah satu teman kamar ku di barengi tawaan dari teman2 kamar ku yang laen. Aku hanya diam dan menunduk menuju bed ku.
"hey elo knapa queen?" tanya salah seorang teman ku yang mendekati dan menatap ku lekat. "loe abis nangis?" tambah nya. Air mataku terlepas saat teman ku menanyakan hal itu, sebuah pelukan sudah menghangat kan tubuh ku saat tetesan air mata ku mulai mengalir. "shuuttt loe knapa queen, pertama kali gw liat loe ampe nangis kayak gini" kata ayu yang memeluk dan mengelus rambut ku pelan. Meskipun aku lesbi, tak bnyak teman ku tau tentang ku dan hanya sahabat2 tertentu yang bisa mengetahui jati diri ku yang sebenernya. "loe ada masalah sama anggi? " tanya nya berbisik yang di barengi oleh anggukan ku seraya mempererat pelukan ku. Dia mulai diam dan tak bertanya lagy, dia membiarkan ku menangis dalam pelukan nya dan teman2 lain hanya diam dan menatap ku dengan wajah yang gelisah.

#keesokan harinya
"Queen, bangun.... Kita ada kuliah km enggak takt telat apa? " tanya nya seraya menarik selimut ku. "emmhhh.... " aku hanya bergumam. "Queen loe kebiasaan deh males bangun kita udah......." kata2nya terhenti ketika dia menyentuh dahi ku yang terasa hangat. "queen loe demam? " dia menyentuh dahi ku meyakinkan suhu tubuh ku. "yaampun panas banget, tar yah gw ukur suhu tubuh loe dulu" ayu bergegas mengambil termometer dan menaruh nya di ketiak ku. "yaampun panes loe hampir 39 queen, elo harus gw bawa ke dokter queen"katanya panik "gw gak papa yu, gw cuma perlu istitahat kok..... Lo gag usah cemas gtu" kata ku menenangkan sahabat ku itu. "tapi queen itu loh suhu tubuh loe tinggi queen gimana kali tar loe knapa napa??? "tnyanya panik
"gw cuma perlu istitahat yu, bantu gw buat ijin nanty ya.... Gw gag bisa ikut kuliah hari ini" kata ku lemas
"ehmm pasti tar gw mintain ijin kok, yaudah loe istirahat dlu..... Tar gw ambilin bubur di dapur n loe harus makan dan minum obat.... Lo bisa kan nnty makan sendiri gw tinggal kuliah?" aku hanya membalas dengan anggukan. Ayu menyelimuti ku dengan selimut ku yang sempat dia tarik tadi dan ayu berkata
"plisss loe jangan ampe kaya gini, cwe bukan cuma dia aja queen... Loe bisa dpt yang lebih baik darinya" bisiknya tepat di telinga ku. Aku membalas dengan senyuman. Ayu berjalan meninggalkan kamar mengambilkan makanan untuk ku. Aku berbalik arah tak melihatnya dan tanpa sadar air mataku menetes mengingat kata2 sahabat ku yang begitu peduli padaku, serta mengingat kejadian menyakitkan itu.

#jam 14:30
Aku terbangun, setelah 3 jam lebih aku tidur. Syukur nya sebelum tdr aku memakan bubur dan obat paracetamol yang di berikan oleh ayu tadi. Aku merasa mulai baikan aku mengambil termometer yang ada tepat diatas kepala ku.
37,9 derajat celcius. Setidaknya panas ku sudah turun setelah meminum obat dan mendapatkan istirahat total.
"hmmmffhh bener2 sakit.... "kataku seraya memegang dada ku yang masih terasa sakit mengingat kejadian kemarin dengan mantan ku.
"loe dah mendingan? " tanya seorang yang tidak lain adalah ayu sahabat ku. "udah kok, gw dah sembuh.... Thanks yah"
"ok karna loe karang dah sembuh, dan mumpung kamar kita sepi cuma berdua. Skarang loe ceritain masalah yang loe hadapi ampe bikin loe sakit kayak sekarang!!! Gw gak nyangka loe ampe sakit gini gara2 tuh cewe. Emang loe diapain? " tanya nya penasaran.
"Dia mutusin gw yu, dia bilang dia udah gag bisa lagy ama gue. Di lebih milih si popy, butchy kaleng itu yu.... Gw gak nyangka aja dia bisa kayak gtu ke gw perlakukan gw kayak gtu.... Dia gak meduliin perasaan gue saat dia ninggalin gw yu" kata ku penuh dengan emosi dan kesedihan yang teramat sangat ku rasakan.
"astaga, dia milih si butchy itu? Yaampun kurang loe apa soh sebagai pacar buat dia gue gag ngerti sama tu orang"
"

enggak yu, mngkin ini juga karna gue..... " kata ku menunduk
"kenapa musti gara2 elo queen? Elo dah cukup setia ama dia, lo slalu berusaha bahagiain dya. Loe kurang apa lagi sebagai gf nya dia? " katanya penuh emosi menatap ku
"gue gak pernh menyentuh nya, mngkin karna itu dia mulai bosan sama gue"
"maksud loe queen? "
" loe tau hubungan gue sama dia sebatas pacaran sehat? "
"iya gw tau, loe cuma sebatas pelukan dan pegang tangan doang, hmmm apa mngkin dia???? " katanya seraya menutup mulut nya
"seminggu sebelum kita putus dia sempet ngajak gue buat ngelakuin,..... Yah loe tau kan yu. Yah jelas gw nolak, gw sayang sama dia yu tapi gue cuma gag siap buat ngelakuin hal itu.... Gw perlu waktu.... Tapi mngkin dia gag ngertiin gw. Dia lebih ingin menuhi nafsu birahinya tanpa melihat peraasaan gw yu" sesal ku....
"hmmm gw gag munafik masalah yang kayak gtu queen, tapi sebenernya elo knapa mesti terlalu kayak gini bgt sih.... Biasanya orang kalo dah beneran sayang bakal gampang lakuin itu yahh kayak gw sama jesen, gw baru sebulan ja pacaran udah bisa lakuin itu kok" katanya berbangga menceritakan pengalaman dengan cowok nya.
"gue gag bisa kayak gtu yu, gw cuma pengen miliki hubungan yang bener2 serius sama orang yang gw suka, dan gw bakal lakuin hal itu kalo emang gw udah bener2 siap yu. Setidaknya orang yang mencintai gw bakal berusaha buat ngelindungi apa yang ingin gw lindungi. Bukan ngerusak gw" kata ku serius.
"haahaha loe sih trlalu pelit, jgn2 loe gag pernah ngasi jatah cium lgy ke dia.... Hahaha" tawanya terlepas begitu saja mendengarkan kata2 ku.
"queen gw kasi tau, dalam hubungan pacaran, sentuhan itu penting queen..... Jgn terlalu menjaga tubuh loe, emang elo mau ngasi ke siapa sih kalo enggak loe kasi ke orang yang elo sayang" katanya seraya mengelus rambut ku "gw cuma perlu waktu yu.... "kata ku menunduk malu.
"yaudah sekarang elo mending lupain si anggi itu, mngkin dia lagy asiiikk tdur sama si popy, harusnya loe terima kasih sama si popy... Berkat dia loe tau kalo si anggi itu emang gag pentes buat elo queen"katanya memegang tangan ku. Ku tatap mata sahabat ku, tak terasa air mata ini masih bisa mengalir setelah kemarin seharian menangis karna mantan pacar yg sama sekali tak menghiraukan ku. Tangan ayu beralih mengusap air mata yang mengalir di pipi ku "gw gak mau liat sahabt gw netesin air mata cuma karna cwe yang jelas2 cuma nyakitin elo. Tenang queen disini ada sahabat elo yang sayang ke elo melebihi rasa sayang loe ke anggi queen" katanya seraya memeluk ku "thanks yu, elo emang sahabat gue yang paling ngertiin gw.... Thnks yu" aku memeluknya erat

"ehhh udah deh loe jgn kelamaan meluk2 gw, tar loe malah jatuh cinta ke gw lagy..... " canda nya seraya melepaskan pelukan dari tubuh ku.
"ehmmm yuuu, pelukk gw lagy, gw pengen di peluk..... Minta ciuummm" canda ku sambil memonyongkan bibir ku manja di depan wajah sahabat.... "iihhhhh ngeri gw queen, gw masih normal yah.... Sorry hati gw cuma buat jesen seorang"
"yaudah jesen punya hati mu, tapi gw miliki tubuh elo yah" canda ku tangan ku mulai mencolek pinggang sahabat ku ayu.
"hahaha elaahh elo genit di depan gw tar sama si anggi loe gag brani ngapa2in ahhh dasar loe kecut" katanya mendorong kepala ku ke belakang
"aoooww " pekikku memegang dahi yang di dorong nya
"kayak nya gw gag bakal bisa dapetin yang kayak dia lagy yu" kata ku lemas dan membaringkan tubuh ku di atas bed ku yang super nyaman itu "elo tu cantijk, loe bakal dpt yang lebih baik dari dia kok. Percaya ma gw"
"taukk ahhh yuu, gw jadi gag pengen serius lagy ma cwe" kata ku membelakangi sahabat ku.
"gw bakal bantu elo move kok tenang aja" katanya seraya mengacak2 rambut ku.

****soryy cerita nya jelek yah.... Maaf baru belajar buat soalnya.... Tunggu kelanjutan ceritanya yah....

Lesbian Love Story "Be Mine"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang