Chap 1

3.1K 204 21
                                    

Tittle : Windy Day
Main Cast : - Jeon Jungkook
- Kim Taehyung
- Park Jimin
- Min Yoongi
- Other BTS memb
- EXO memb(?)
(Pemeran lain ditambahkan di next chap)
Genre : Romance,Friendship,School life(?)

Terinspirasi oleh lagu Oh My Girl - Windy Day

Warning! Bagi yang tidak suka YAOI, harap jangan membacanya ya :) Boy x Boy
Jungkook! Top x Taehyung! Bottom

Typo(s),alur yang terlalu lambat atau cepat-_-,darah tinggi,darah rendah,kolestrol(?).gg

Kim Taehyung POV

Kurasakan angin menerpa rambut coklatku dan kulitku dengan lembutnya. Ah, sekarang musim gugur. Burung - burung beterbangan dengan bebasnya seraya mengicaukan suara - suara yang terdengar damai. Aku sangat suka musim gugur~ sangat. Sejak aku bertemu dengannya lalu mulai berhubungan secara dekat dan lebih dekat lagi. Namun,statusku dengannya tetap tidak lebih dari sekedar sahabat. Apakah cintaku bertepuk sebelah tangan? Ya, aku menyukainya~ aku menyukai seorang sahabatku sendiri. Apakah aku salah?

Author POV

"Ceklek..." Pintu atap sekolah terbuka secara tiba tiba membuat seorang pria bersurai coklat yang telah menggantungkan kakinya di pinggir atap sejak tadi menoleh.

"Tae? Sedang apa kau disini? Aku mencarimu~ Kau membolos lagi eoh?"
Tanya seorang pria bersurai hitam.

"Hm,seperti yang kau lihat. Lagipula kau juga sedang apa kesini?" Ucap Taehyung seraya mengerutkan keningnya dibuat buat.

"Bukankah aku sudah mengatakan jika aku mencarimu? Aku mengkhawatirkanmu karena kau tidak ada pada jam pertama,namun tasmu sudah berada di kelas. Jadi ya... aku memprekdesi jika kau berada disini. Dan ternyata... Tarraa~ kau ada disini"

"Ck,apa itu? Kau khawatir padaku? Apakah aku tidak salah dengar? Sejak kapan seorang Jeon Jungkook bisa khawatir kepada seorang Kim Taehyung? Paling tidak kau juga hanya ingin ikut membolos saja" ucap Taehyung lalu mengerucutkan bibirnya yang pasti akan membuat orang lain gemas karenanya.

"Tentu saja bisa" ucap Jungkook seraya mendudukkan dirinya ke beton dingin yang berada di pinggir atap, tepat di sebelah Kim Taehyung.

"Hm" singkat Taehyung dengan tatapan masih memandang indahnya langit di pagi hari yang sangat berangin ini.

"Eih? Apa yang ada di tanganmu Tae?" tanya Jungkook.

"Seperti yang kau lihat, ini kertas dan pulpen" jawab Taehyung seadanya.

"Haish, aku tau jika itu adalah kertas dan pulpen. Tapi kau menulis apa disana Tae?" Jungkook mulai kesal dengan tingkah laku sahabatnya ini.

"Hm,hanya sebuah lirik lagu buatanku" Ucap Taehyung masih dengan tatapan melihat langit yang entah sebenarnya apa sebegitu menariknya kah langit, hingga sosok pria di sebelahnya tidak ia indahkan. Mengingat notabenenya yang adalah seorang sahabat dan cinta seorang Kim Taehyung. Ya... sebenarnya jika boleh jujur, Taehyung hanya ingin mengalihkan pandangannya dari tatapan intens dari Jungkook yang sialnya sangat dekat darinya.

"Woah, benarkah? Aku tidak percaya. Sini - sini biar aku lihat. Aku ragu,apakah itu benar - benar sebuah lagu buatanmu atau kau menulis lirik lagu penyanyi atau band terkenal" Ucap Jungkook seraya mencoba merebut kertas yang sedang dijauhkan darinya oleh seorang Kim Taehyung.

"Tidak mau!! Ini belum selesai, lagipula aku tidak ingin kau membacanya lalu berakhir dengan tawa yang meledak. Lagu ini hanya bisa dibaca oleh orang yang benar benar bisa menghayatinya kau tahu? Orang tidak mengerti seni seperti kau tidak akan bisa mengerti Jeon" Tolak Taehyung mencoba melindungi kertasnya dari tangan Jungkook.

"Oh ayolah, Tae... aku berjanji jika aku tidak akan tertawa okay"

"Tidak mau, wekk!! Coba saja ambil jika bisa Jeon! Hahaha" tantang Taehyung dengan wajah manisnya yang sedang tertawa dan sialnya yang bisa membuat seorang Jeon Jungkook bisa terpesona beberapa detik. Tetapi, karena Jungkook telah sadar dia telah ditantang,maka...

"Kau menantangku Tae? Ayo,kita lihat saja" Jungkook mengambil anacang ancang untuk meloncat,karena Taehyung mengangkat tangannya sangat tinggi sehingga membuat Jungkook harus melompat.

"Coba saja ambil, Kekeke"

Setelah mereka melakukan kegiatan melakukan hal yang jika ada seseorang melihatnya seperti dua orang idiot,tiba tiba...

"Wuuusssshh...." Angin telah menerbangkan kertas yang sedang diperebutkan dua orang itu.

"AAAA KERTASNYA JEON!!! ITU SANGAT BERHARGA BAGIKU,BODOH!!" Ucap Taehyung panik.

"HAISHH, BAGAIMANA BISA ANGIN ITU MENERBANGKANNYA??! HEOL!" oceh Jungkook.

"BERHENTILAH MENGOCEH, BODOH! YANG TERPENTING SEKARANG ADALAH KITA HARUS MENDAPATKANNYA KEMBALI SEBELUM ANGIN MEMBAWANYA SEMAKIN JAUH!" Oceh Taehyung (juga-_-) seraya berusaha mendapatkan kertasnya lalu melompat bersamaan dengan Jungkook,yang berada di depannya (eehh?!!) dan....

Braakk!

Keduanya jatuh secara bersamaan lalu jatuh dengan posisi yang sangat intim,bagaimana tidak? Jungkook kini berada di atas Taehyung dengan tambahan bibirnya yang tidak sengaja menyentuh perpotongan leher Taehyung yang membuat Taehyung bisa mendengar deruan nafas Jungkook dan Jungkook yang bisa mendengar deruan nafas Taehyung. Membuat waktu seperti berhenti sejenak dan membiarkan angin berhembus dengan lembutnya membuat masing masing surai kedua sosok itu berterbangan menambah kesan tersendiri pada masing masing sosok yang saling menatap itu. Dan menambah rona kemerahan yang tidak dapat mereka tahan sedari tadi. Merasakan seperti ada ribuan kupu kupu yang terbang di dalam tubuh mereka dan merasakan tekanan yang tiba tiba menekan ke seluruh hati mereka.

'Tampan...'

'Manis...'

Itulah yang ada di masing masing pikiran mereka saat ini dan telah melupakan fakta jika kertas yang mereka berusaha tangkap barusan telah jauh terbawa angin.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

TBC

Maaf, jika ini mengecewakan :) Karena saya memang masih baru disini, dan... ini ff pertamaku yg di terbitkan xD

So, can i get vote and comment? Dukungan kalian sangat berharga guys^^

Update, 3+ vote xD

And no bash please :) Thank you~

Windy Day [ KOOKV ] +slow update+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang