Welcome To Australia

20 2 0
                                    

Tak sadar aku dan Anisa tertidur pulas di pesawat sebelum diberi makan. Jadi makanannya dibawa pulang deh sama aku dan Anisa. Menunya adalah toppoki dari korea.

Sesampainya aku di Australia, aku dibangunkan mama. "Kak ini Australianya udah didepan kamu" goda mama untuk membanguni aku dan Anisa. Akhirnya kami terbangun.

Turun dari pesawat, aku, kakak, dan Lita langsung naik taxi dari bandara menuju rumah baruku di Australia.

"Ma kita masuk komplek?" Tanya Anisa yang mungkin kebingungan.
"Ia.. Disana kompleknya adem banget pokoknya sejuk dan seru" jawab mama menggoda aku, kak Casya dan Anisa supaya kami makin semangat.

Sampainya kami di depan kompleks yang bernama "Rockally Gardens Pastel Home" atau yang biasa disebut "Rockally Gy Pastelly" (bacanya rokeli ji pasteli) , aku, Anisa, dan kakak langsung menganga melihat betapa indahnya komplek ini. "Heeyy! Jangan ngelamun" protes mama melihat tingkah laku kami.

komplek ini berbeda bgt sama komplek di Indonesia. Disini ada games club, park, swimming area, 3D art area, yang pasti stand stand aneka benda and yang paling penting jajaran rumah. Disebrang kompleks ini ada sebuah mall besar yang isinga komplit bgt katanya.

Disana ada banyak jajaran rumah yang rata rata modelnya sama. Ada jajaran rumah warna rainbow, blue ocean, tosca mint, pink, kuning, dan pastel galaxy.

Mama dan papaku memilih warna mint home karena warnanya terdiri dari depan rumah berwarna mint, kamar kamar berwarna biru berpadu putih.

Aku langsung memasuki rumahku yang berwarna mint dan berpagar pendek putih seperti rumah kurcaci💞

(Kurang lebih rumahku seperti itu)Aku langsung menaiki tangga rumahku yang berlampu warna warni di kegelapan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Kurang lebih rumahku seperti itu)
Aku langsung menaiki tangga rumahku yang berlampu warna warni di kegelapan.

(Kurang lebih rumahku seperti itu)Aku langsung menaiki tangga rumahku yang berlampu warna warni di kegelapan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Hanya tangganya yang mirip, lantai dan dindingnya beda)

Tangga nya berwarna putih berlampu warna warni jika malam. Kalau kita naik, kita akan menemukan pintu berwarna putih. Kalau dibuka isinya adalah kamar kamar yang berwarna biru yang sudah aku jelaskan tadi.

Sebelum naik tangga, kami melewati ruang makan, ruang keluarga, kitchen bar, dan sebuah monkey stairs berwarna putih lagi.

Ruang makannya berwarna paduan putih, mint, dan blue sky. Mejanya berwarna putih berbentuk bulat, 5 kursi berwarna mint, dan dinding berwarna blue sky.

Ruang keluarga terdiri dari sofa berwarna putih panjang, tv berwarna abu-abu yang ukurannya sedang, dan sebuah sofa yang bisa dibuat tempat rebahan berwarna mint.

Yaa, bagian bawah rumahku berwarna mint, biru, dan putih, sementara lantai atas berwarna warni pastel.

Kitchen barnya terdiri dari meja lurus berwarna biru, 5 kursi bulat tanpa sandaran berwarna putih, tembok dan alat alat dapur berwarna biru.

Satu lagi monkey stairsnya. Aku sangat penasaran tangga putih kecil itu menuju tempat apa. Saat ku naiki, yaa itu adalah area swimming pool, tempat untuk menenangkan diri dan ruang makan outdoor.

Aku langsung bergegas naik ke lantai 2 dan memasuki kamarku. Aku merapihkan semua pakaian dan barang barang yang kubawa untuk tinggal mungkin selama lamanya disini. Aku sangat senang tinggal di rumah ini batin ku duduk di ayunan balkon kamarku (setiap kamar ada). Udaranya sejuk, lumayan bebas polusi, kompleksnya juga nyaman, banyak fasilitasnya, tapi ada satu hal yang kuragukan. Yaitu tetangga tetangganya. Oh iya.. Disini yang tinggal orang islam semua. Jadi disini didirikan sebuah masjid di sudut kanan belakang kompleks.

Salju.Where stories live. Discover now