Packing di Mulai!

23 3 0
                                    

Aku langsung mengemasi semua isi kamarku. Kecuali barang barang seperti meja, lemari, jendela, gorden dan barang barang lain yang tidak mungkin aku bawa ke bandara.

Aku sudah siap dengan 1 koper besar isi barang barang kamarku 1 koper sedang isi semua bajuku 1 tas ransel dimasukan ke dalam koperku yang besar dan 1 ransel kecil yang kubawa biasanya untuk pergi.

Aku turun ke bawah lagi dengan pakaian musim dingin. Tadi mama memberitahu aku, kakak, dan Anisa untuk menggunakan baju musim dingin. Aku turun membawa koper koperku ke bagasi mobil. Aku memakai topi kupluk hitam, baju turtleneck tak berlengan putih yang tebal, cardigan hitam yang agak tebal, celana legging hitam mengkilat, sepatu boots sebetis berwarna hitam pekat, rambut di blow bawah dan di onbre biru dan pink, serta tas kecilku tadi yang berbentuk slingbag Unicorn berwarna -> 🦄

Aku memang unicorn, cherry blossom, and bubble gum queen sejak kelas 4sd.

Setelah semua siap, kami berangkat. Kami terbang nanti pukul 13.00 dan sekarang kami berangkat pukul 11.30 dan mungkin akan tiba pukul 12.00. Jadi disana kami menunggu 1 jam.

Berangkat!!
Panggilan pesawat kami pun tiba. Rute Jakarta-Australia yang entah memakan waktu berapa jam. Kami memasuki pesawat dan mencari nomor kursi kami. Aku duduk di dekat jendela bersama anisa ditengah dan mama
di samping Anisa. Sedangkan kakak di jendela dan papa di sebrang mama





Jangan lupa divote..

Salju.Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin