Perkenalkan diriku.

29 7 2
                                    

Natasya Rizkya Cantika Sari (Nata/Tasya/Natasya) adalah namaku. Aku anak tengah dari ibu Raisyanah Anggerla Sari (mama/Erla) dan ayah Rizkita Kusuma (papa/Rizki).

Aku juga memiliki kakak perempuan bernama Hanindya Casya Cantika Sari (Casya/kakak/kak) dan adik perempuan juga bernama Litasya Anisa Cantika Sari (Anisa/nisa/dek/adek). Kami bertiga perempuan

Kakak ku duduk di kelas 2 SMP, Lita 6SD sesangkan aku 1SMP. Jarak umur kami hanya berbeda satu tahun. Ada yang unik dari kami bertiga. Kami ulang tahun di bulan yang sama yaitu bulan Desember. Lita tanggal 28 Desember, aku 29 Desember, dan kakak 30 Desember. Jadi kalau kami ulang tahun.... Hanya dirayakan disatu hari yaitu tanggal 31 Desember.

Ini juga sebuah fakta. Kami bertiga sudah lebih dari 15 kali pindah sekolah. Ada yang alasannya karena kami tidak mau dan juga karena terpaksa kami harus pindah ke lain kota atau negri untuk urusan pekerjaan papaku.

. . .

Hari ini aku dibangunkan oleh sinar matahari yang sangat indah. Aku bergegas mandi dan beres beres untuk pergi ke sekolah.

Hari ini keheranan mulai menyelimuti tubuhku. Tadi, kak Casya dan mama ikutan sarapan. Padahal hari ini kak Casya libur sekolah dan harusnya dirumah ditemani mama seperti kemarin.

Aku langsung menaiki mobil dan tiba tiba Anisa berkomentar saat mama dan kakak naik juga ke mobil "kok mama sama kakak ikut?" "Iya kalian.." Belum selesai mama berbicara aku memotongnya "pindah sekolah lagi" dan.. Itu benar.

Setelah pulang sekolah. Bu Rini memberikan ku buku buku yang selama ini ku bawa kesekolah namun selalu tertinggal. Selain itu teman teman juga mengucapkan selamat tinggal untukku.

DI MOBIL..
"Ma.. Kita mau kemana lagi?" Tanyaku heran. "Mau pulang terus packing dan ke bandara. Kita mau ke Australia ikut papa kerja disana"

Waattt Australia??!! Batinku
Aku sangat suka dengan Australia dan impianku adalah untuk pergi kesana dan membawa keluargaku. "Serius ma?!" Timbrung kakak dari belakang. "Ya iyalah.. Masa mama bohong. Nanti packing baju kalian, bawa semua alat yang ada dikamar kalian karena rumah itu bakal papa jual dan mungkin selama lamanya kita tinggal di Australia" jelas mama "Siapp!!" Teriak aku, kakak, dan Anisa serempak.


Vote terus ya ceritanya💞

Salju.Where stories live. Discover now