"Eak eak eak Reality show!" (Part 1)

1.2K 65 11
                                    

Camera man: Oke semuanya?? *liat sekeliling*

Produser: WOY! Lo berdua udah mau mulai syuting masih aja makan, sampe lesehan terus geler tiker segala! Lo pikir ini dirumah nenek!!!

Author & Y/N: Iye! Iye! Bawel anedh(alay) orang lagi asik makan juga! *ngedumel* *beres-beres* *siap siap*

Produser: Ekhem! Ekhem! *berdeham sok ganteng!* oke semuanya! Cameraaaaaaa staand by!!! Rooooolliiiiiiing! And......Action!

Author & Y/N: Annyeong haseyo para permirsah dirumah *ala ala pembawa acara gosip, eh* kembali bersama kita, Author and Y/N dalam acaraaaa.....

Author: Acara Chupaps chupips Reality Show! YEAY!

Y/N: Eh? bukannya namanya Reality Show nya itu "Eak eak eak Reality Show" yak?

Author: Eh emng iya yak? Kok lo tau? *ogeb*

Y/N: Lah?! Scroll lah keatas, orang judulnya aja "Eak eak eak Reality Show" kok lo ogeb sih?! Mana namanya eak eak eak lagi yang kerenan dikit napeh bkin nama!

Author: Eh? Bodo amat! Suka suka gua dong! Kan gua yang ngetik! Kan gua yg mikir! So it's up 2 meh! #Muncrat coeg

Y/N: Eh....eh iiiih iyuuh, please deh kalau ngomong gak usah pake kuah! Dan lagi gara gara lo waktu nya jadi kepotong gara gara kita berdebat!

Author: Oke oke whatever! By the way... kita ada kabar gembiraaa!

Y/N & penonton bayaran: apa itu?!

Author: kini....kulit manggis ada ekstrak nya!!!!

Y/N: Ih najong dah! Itu udah mateng(?)tau!!! MATENG(?)!!!

Author: Bathi keleuth *tiba tiba cadel kek sehun*

Y/N: Iya basi! Et! Serius ini apa kabar gembiranya! Awas aja kalo bercanda lagi! Gua getok lu!

Author: Iye slow mbak! Oke oke today (<-sok inggris) kita kedatangan tamu special udh kek martabak bandung yg pake wijen+ susu+ keju dan toping lainnya pokok'e Maknyuss! Yaitu.....EXO

Penonton studio: YEAAAY EXO!

Author: Wetss! Sebelum mereka kita panggil, Always and selali(?) Kita akan ada sesi pembukaan acara ini yaitu sesi Rumpi no secret! Muach! :* terhangat hari ini, silahkan Y/N dahulu...

Y/N: Oke baiklah! Hari ini ada gosip dari artis dan juga seorang dari salah satu grup idol terkenal berinisial "Lay" karena tidak kuat dibilang pikun dengan rekan sesama artis nya akhirnya dia nekat memasukan memori sebesar 9999999999 gb *emng ada ya?* kedalam otak nya! Wow sekaleh!

Author: Tak kuasa menahan galau habis diputusin pacar, seorqng artis pendatang lama nekat bunuh diri di pohon cabe saking galaunya! Ckckckcck!

Y/N: Seekor eh ralat seorang artis papan gilesan yang gossip nya yg tak kuasa dibilang Hitam, Temsek, kkamjong, rakjel! Akhirnya memutuskan untuk mandi dengan bayclin pemutih dan mandi kembang 7 rupa 7 hari 7 malam 7 jam 7 menit 7 detik! Sungguh #Warbyasah!

Author: Seorang artis yeoja berinisial "K" dan artis seorang namja berinisial "J" ketahuan telah membeli k*nd*m mahal disupermarket dan telah ya gitulah di apartemen yeoja tersebut! Padahal mah ya dari pada beli k*nd*m buat ya ituhlah mendingan buat nyicil bayar hutang!

Y/N: Idih curhat mba!

Author: ah nggak, ini temen gua kasihan! Punya kredit panci numpuk euy! Habis panci nya bolong terus...Kasihan pan? :')

Y/N: iye dah kasihan...Eh thor bagaimana kalau kita panggil tamu special kita sekarang?

Author: Ah iya betuul sekalih! Mari kita sambut! EXOO! Silahkan masuk bang!

Exo Salah GaulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang