GUYS! GUYS! INI PENTING

89.1K 2.5K 271
                                    

Halooooo, lama tak berjumpa! Sebenernya ini cuma prank doang, gak ada yang penting. Gue cuma kangen kalian aja. HAHAHA. Canda deh. Gue mau kasih kalian dua kabar bahagia. Bahagia buat gue sih, semoga bahagia juga buat kalian.

Nah, yang pertama, The Chance dan Insecurity bakal diterbitin! Gila kan? Gue juga kaget sih. Tapi, yang bakal terbit duluan itu Insecurity baru The Chance.

Kita ngomongin soal Insecurity dulu ya. Buat yang gak tau, Insecurity itu cerita sebelum The Chance. Cerita gimana Bianca dan El ketemu di SMA, apa yang terjadi sama mereka dan lain-lain. Dan gue bakal post Insecurity lagi. Bukan post semua dari awal sampe ending ya. Cuma sepuluh chapter pertama. Buat kalian jadiin sneakpeak aja deh :p supaya kalian tau sedikit mengenai Insecurity. Pokoknya soal buku Insecurity, gue bakal bahas di Insecurity. Silahkan masuk ke work gue dan cari yang judulnya Insecurity.

Kembali ke The Chance. Soal kapan bener-bener 'rilisnya', gue masih belum bisa kasih tau karena emang beneran belum tau karena Insecurity dulu yang bakal terbit. Tapi, begitu gue dapet beritanya, gue bakal langsung kabarin kalian. Dan gue gak bisa ngelanjutin bonus part yang kalian minta di sini. Bakal gue kasih di buku. Janji deh. Seriusan. Emang seharusnya belum bener2 endingnya sih. Gue masih ada tulis beberapa part sehabis part 42 itu. Which means masih ada kelanjutan sehabis lamarannya si El HAHAHA. Gue jahat ya menyembunyikan apa yang terjadi selanjutnya. Maafin yap.

Jadi, silahkan menabung dari sekarang. Biar gak berat nanti pas bukunya udah rilis ehehehehe. Udah sih. Itu aja yang mau gue kasih tau. Thankyou semuanya atas support kalian! :3

Btw, semangat semuanya yang lagi puasa! Jangan bolong-bolong ya puasanya. Nanti El ngambek loh sama kamu *lah

Eh, muncul ide tiba-tiba. Mau ngadain Question & Answer bareng cast The Chance enggak? Let me know in the comment! Sepertinya akan menyenangkan hahahaha. Bye!

The ChanceWhere stories live. Discover now