1

33.3K 1.1K 14
                                    

Namaku, Marika Kristin. Aku gadis remaja berumur 16 tahun. Aku mendapat beasiswa ke luar negeri tepatnya Amerika karena prestasiku yang gemilang. Aku mendapat sekolah yang terbaik disana. Sekolahnya juga nyaman. Aku pergi ke ruang administrasi untuk mendapat jadwal pelajaran dan kunci loker. Tertera di atas kunci tersebut no '248'. Aku juga membaca jadwal pelajaran. Hari ini hanya ada 4 pelajaran. Yaitu, biologi, fisika, GYM dan sejarah. Shit, kenapa harus ada sejarah di hari pertama masuk sekolah sih, batinku dalam hati.

Ok, pertama cari loker. Lalu, pergi ke kelas biologi. Aku berlari kecil sambil menengok ke kanan - kiri di lorong yang di samping kanan kirinya terdapat loker yang berjejer rapi. Rambutku yang sebahu melompat lompat karena aku berlari kecil. Akhirnya aku menemukan loker yang bertulis '248'. Ku masukan kunci ke dalam lubang kunci dan aku mengambil buku biologi yang ada di dalam sana. "hey" suara itu mengagetkanku. Denga refleks aku menoleh dan mencari asal suara tersebut. Ternyata seseorang laki laki yang berada sekitar 5 langkah di depanku. "apakah kamu yang memanggilku tadi ?" tanyaku padanya. "Ya, kau murid barukan ?" dia balik bertanya. "Ya, aku Kristin. Siapa namamu ?" aku langsung memperkenalkan diri. Aku tidak suka percakapan yang bertele tele. "Namaku Samuel Lington. Aku disini mau mengajak tur keliling sekolah setelah kau ke kelas biologi" dia mendekatiku tapi tapi tidak terlalu dekat. Aku bingung atas ucapannya tadi. Bagaimana bisa dia mengetahui kalau aku mau ke kelas biologi, batinku dalam hati. Tapi, entah kenapa aku tidak ambil pusing. "Ok Samuel. Bisakah kau antarkan aku ke kelas biologi" dia mengaguk. "Aku juga di belajar di kelas sana. Jadi kita bisa berdampingan duduknya" aku tersenyum. "Ok, kita kelas yuk" dia tersenyum, lalu menarik tanganku. Kami pun pergi ke kelas biologi

Hai, kalian semua. Terima kasih sudah baca ' My Protecrive Mate ' yang part pertama. Ini buku pertamaku, jadi sorry ya kalau ceritanya agak aneh. Oya, jangan lupa comment dan vote kalau ceritanya menarik. Sepedas apapun commentnya bakal aku bales kok.
-zora-

My Protective MateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang