Sepenggal Cerita-part 2: Surat Terakhir dari Dong Jae Sebelum Dia Pergi

1K 56 4
                                    

Dear, Ella Kim

Nie sme nie sme ludskej upir sme ich sprostredkovat

"Kami bukan manusia, kami pelindung mereka".

Jujur saja, sampai sekarang aku tidak apa artinya itu.. Dulu aku pikir aku tidak seharusnya lahir karena karena ayah ibuku bahkan tidak menginginkanku. Kemudian Tuan Kang datang dan memberikan keluarga baru untukku, tapi sebelum aku menyadarinya mereka juga berpaling dariku pada kahirnya. Sekali lagi aku kehilangan mereka sampai akhirnya kau datang. Setidaknya untuk sesaat aku merasa ada seseorang yang mengkhawatirkanku, entah kenapa setiap aku melihat senyumu aku tahu kau tidak akan berpaling dariku walaupun kau harus membelah hatimu jadi dua. Sejujurnya aku merasa sangat bersalah, aku seharusnya menjauhkanmu dari Tuan Kang sejak awal, harusnya aku tidak membiarkan dia menyentuh sehelai pun rambutmu.

Maaf aku pergi begitu saja tanpa mengucapkan selamat tinggal. Aku ingin hidup selamanya bersamamu tapi setiap kali aku kesakitan dan setiap aku melihatmu mengkhawatirkanku itu justru menyiksaku. Rasanya seperti aku menyiksa satu-satunya orang yang kusayangi. Meski begitu aku akan berusaha untuk hidup dan kembali baik-baik saja. Entah sebagai vampire atau sebagai manusia. Kalaupun aku pergi selamanya tolong jangan terlalu bersedih demi aku.

Aku senang sekaligus lega saat aku mendengar kalau Daniel merawatmu dengan baik selagi aku tidak disampingmu. Aku iri dan senang saat tahu jika kau punya banyak orang yang peduli disisimu. Tidak seperti aku yang harus menyembunyikan segalanya dan menghadapnya seorang diri. Tidak, aku memang harus begitu. Aku tidak ingin mengusik kebahagiaanmu. Terima kasih karena sudah menularkan kebahagiaan itu padaku, sehingga aku bisa melewati setiap masalah.

Dux vester inhospita praetrium tenebris fata si vos es a lamia, lamia es

"You're dark destiny. You're bleak past. Jika kau vampire, vampire apakah kau ?".

Aku ingat saat kau bertanya tentang artinya padanya Nyonya Mariana. Aku mendapatkan jawabannya dari sang pengirim, Kang Dae Moo. Mungkin kau bertanya-tanya, apa yang membuat Kang Dae Moo sampai menjadikanmu tali untuk menarik 'layangannya'. Mungkin karena sejak awal dia tahu jika kau adalah seorang Vampire Crown. Atau karena Nona Emy sangat menyayangimu. Kau adalah kelemahan terbesar Nyonya Emy, tapi Tuan Kang juga punya alasan kenapa dia menjadi seperti ini. Tolong jangan menbenci terlalu dalam dan jangan mencintai terlalu dalam. Pikirkan dirimu sebelum memikirkan orang lain.

Maafkan aku. Aku tidak bisa membiarkanmu terikat oleh keegoisanku sendiri. Aku bisa merasakan bahwa masih ada sisa hati yang tertinggal untuk Daniel di hatimu, tapi bagaimanapun juga kau berusaha untuk bahagia bersamaku. Justu karena itu aku merasa bersalah, hubungan kita terjadi hanya karena keegoisanku walaupun aku tahu, besamaku adalah hal yang mustahil. Aku berbeda, aku mungkin tidak akan pernah bisa sembuh untuk waktu yang lama.

Tenang saja, aku sudah mengancam Daniel agar dia tidak meninggalkanmu. Jika kau bertemu seorang bernama Vincent dan Tsukumi, tolong sampaikan terima kasih. Aku harap kau bisa terus bahagia bersamanya.

Ps : Aku akan menjalani sisa hidupku bersama Tuan Kim, jadi kau dan Nyonya Emy harus menjalani hidup dengan baik. Kami akan selalu menjaga kalian dari jauh

Tertanda

Hwang Dong Jae

Vampire HunterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang