Chapter 11

4.5K 442 3
                                    

Pulang sekolah, Jaejoong menunggu Changmin di kelas. Karena Changmin sedang mengikuti ekskul basket, dia pulang sore hari ini. Yunho hanya mengizinkan Jaejoong pulang bersama Changmin atau Yoochun. Sedangkan Yoochun sekarang menemani Junsu yang sedang mengikuti ekskul vocal.

Jaejoong bangkit dari duduknya menuju toilet. Dia berjalan pelan menikmati perjalanannya menuju toilet setelah selesai seseorang menantinya didepan toilet, namun Jaejoong tidak menghiraukannya. Dia terus saja berjalan.

"Yak! Berani - beraninya kau mempermalukanku! Ya! Dengarkan aku!" Ahra berteriak lalu menahan lengan Jaejoong

"Apa maumu? Kau sendiri yang cari gara - gara denganku! Dengar ya, sampai kapanpun Yunie milikku!" Ucap Jaejoong kemudian kembali berjalan Ahra sangat kesal lalu menarik tangan Jaejoong hingga dia hampir limbung.

Ahra menampar Jaejoong tanpa melihat tempat. Jaejoong mencari tempat untuk pegangan agar tidak jatuh namun sayang, dia jatuh dari tangga. Badannya berguling, jatuh dari dua belas anak tangga. Ahra terpaku tidak bergerak sama sekali.

Jaejoong meringis, hendak bangun memegangi kepalanya namun tidak kuat menahan sakit diperutnya. Dia kembali meringis dan memegangi perutnya.

"Nghhh... AKKKHHHHH!" Jaejoong mulai kesakitan, sedangkan Ahra masih terpaku lalu memandangi tangannya yang baru saja tak sengaja mendorong Jaejoong

"OMO! JAEJOONG HYUNG!"

Seseorang berteriak, namja tinggi itu berlutut dan menarik duduk Jaejoong yang berteriak. Junsu, Yoochun dan Kyuhyun berlari menghampiri Changmin.

"Hyung! Apa yang terjadi!" Teriak Changmin

"Hiks... Appo! Arrgghhh!" Teriak Jaejoong meremas perutnya

"OMONA! Jae hyung berdarah! Cepat Min!"

Junsu menunjuk celana Jaejoong Semua mata menuju celana seragam Jaejoong, dan mereka sangat kaget. Yoochun menatap tangga atas, di sana Ahra masih berdiri terpaku tak bergerak.

"Ya! Apa yang kau lakukan pada Jaejoong!" Teriak Yoochun

"Ak-aku ti-tidak sengaja..." Lirih Ahra

"AARRGGGHHHH..."

Teriakan Jaejoong menghapus amarah Yoochun, dia segera menoleh dan mendapati Jaejoong tidak bergerak.

"Jaejoong! Jaejoong! Irona!" Teriak Yoochun panik

"Hyung!" Changmin yang tidak sepanik teman - temannya segera menggendong ala bridal style dan menatap sadis sang tersangka. "Kalau terjadi sesuatu pada hyung atau keponakanku, aku akan menghajarmu! Tidak peduli kalau kau seorang yeoja!" Ancam Changmin kemudian berlari menuju mobilnya

"Ke...po...na...kan?" Ahra tiba - tiba membekap mulutnya dan menyadari arah pembicaraan Changmin

Changmin mengemudikan mobilnya dengan cepat menuju rumah sakit. Jaejoong langsung dilarikan ke ruang UGD. Dan mereka menunggu didepan ruang itu dengan penuh kekhawatiran.

"Hyung, kau sudah memberitahu Kim ahjumma dan ahjusshi?" Tanya Changmin pada Yoochun

"Ne, mereka sedang kemari"

"Kyu, sudah beritahu hyung?"

"Ne, tadi Jung ahjumma yang mengangkat ponsel milik Yunho hyung. Dia sedang berlatih untuk final besok. Dan ahjumma akan memberitahunya setelah selesai lalu langsung kembali ke Korea" Jawab Kyuhyun

"Dan apa - apaan kau bebek hyung! Kenapa malah menangis histeris seperti itu?!" Ucap changmin

"Hueee... Chunnie...! Kenapa Changmin hiks... Malah membentakku huueeee... Aku hanya khawatir pada Jae hyung!" Histeris Junsu lalu menghambur kedalam pelukan Yoochun

My Nerdy YunieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang