Chapter 5

5.1K 456 26
                                    

Besoknya dengan langkah gontai Jaejoong menuju kelasnya dengan cemberut. Yoochun susah berangkat duluan karena ada beberapa urusan.

"Oppa waeyo? Kenapa cemberut"

Jaejoong menoleh, salah satu fansnya bertanya padanya.

"Gwaenchana" Jawab Jaejoong datar

" Oppa! Sebenarnya apa hubungan Oppa dengan namja nerd itu? Kalian bukan kekasih kan?"

"Kalau dia kekasihku kenapa?"

"Andweee! Oppa hanya milik kami!" Salah satu fansnya mulai berteriak

"Moodku sedang tidak baik. Lebih baik menjauhlah dulu dariku" Jaejoong menatap para yeoja itu kemudian berjalan menuju kelasnya

"Yo Jaejoong! Mukamu kusut sekali?" Yoochun langsung mendekati Jaejoong yang masuk ke dalam kelas

"Diam kau Chun! Aku sedang malas"

"Omo! Pasti ada masalah dengan kekasih nerdmu itu! Ya! Ya! Kau mau kemana? Kelas akan mulai! Ya!" Teriak Yoochun saat melihat Jaejoong keluar kelas

Jaejoong menoleh dan menatap malas Yoochun.

"Ke UKS! Bilang saja pada songsaengnim aku sakit"

"Ck... Anak itu benar - benar deh!"

Jaejoong melangkah ke UKS, dia menundukkan kepalanya. Yunho telah membuat moodnya kacau dari kemarin. Terkesan seperti menghindarinya dan Jaejoong amat sangat tidak suka hal itu.

BRUKK

" Aw..." Jaejoong terjatuh

" Omo! Jae hyung gwaenchana?"

Jaejoong mendongakkan kepala, Changmin dan Yunho berdiri di depannya. Changmin membantu Jaejoong berdiri dan membantu Jaejoong membersihkan celana dan seragamnya yang sedikit kotor akibat jatuh tadi. Yunho yang melihatnya entah kenapa merasa panas.

"Ne... Annyeong Yun" Sapa Jaejoong tersenyum tipis

"Annyeong Joongie ah"

"Kau mau kemana hyung?" Tanya Changmin

"UKS. Annyeong"

Jaejoong kembali melangkahkan kakinya, Yunho dan Changmin hanya menatapnya heran kemudian Changmin menarik sang kakak yang masih betah memandangi punggung Jaejoong yang sedang berjalan. Jaejoong menuju UKS dengan gontai, setelah meminta izin pada sang guru penjaga Jaejoong tidur disalah satu tempat tidur.
.
.
~ Jeajoong POV ~
.
.
Kau bahkan tidak bertanya keadaanku saat berkata akan ke UKS! Uugghhh... Yun... Kenapa kau malah tidak bisa membuatku tidur kemarin? Huh... Pesonamu sungguh menakutkan!

Aku mengeratkan selimut pada tubuhku, berusaha santai. Apa Yunho nantinya akan menganggapku ya? Aku kan ingin juga dilihat dan diakuinya sebagai kekasihnya! Yunie pabboya!
.
.
~ Jeajoong POV End ~
.
.
Suara dengkuran halus mulai terdengar, rupanya uri Jaejoong sudah tertidur. Saat jam istirahat barulah Jaejoong membuka matanya, dia bangkit lalu duduk merapikan rambut dan seragamnya. Mengambil sebuah cermin lipat kecil yang ada di dalam kantong seragamnya mulai senam wajah dan mencoba tersenyum juga mengedipkan salah satu matanya dihadapan cermin kecil itu. Yah, walau galau penampilan harus tetap oke pokoknya.

CEKLEK

Jaejoong menoleh. Yunho berdiri di depan pintu UKS. Jaejoong terperangah namun kemudian mengembalikan pikirannya.

"Yun?" Yunho mendekat dan duduk dikursi samping tempat tidur "Waeyo?"

"Tadi aku bertemu dengan Yoochun dan dia meminta tolong untuk memberikan ini padamu" Jawab Yunho menyerahkan kotak pada Jaejoong

My Nerdy YunieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang