Chapter 1

9.3K 637 16
                                    

Cast :

Kim Jaejoong

Jung Yunho

Shim Changmin

Park Yoochun

Kim Junsu

Cho Kyuhyun

Go Ahra

Rate : All

Genre : School of Life, Romance, Friendship, Drama, Humor

.

.

"Jae! Jae!" Seseorang berteriak pada namja di depannya

"OMO! Yah! Jidat! Jangan mengagetkanku! Kau ini!" Ucap namja yang terlihat manis lalu menyentil jidat lebar namja di depannya

"Kau sudah aku panggil berkali - kali! Sebentar lagi banyak yang datang, cepat sembunyikan teropongmu!"

"Eh? Jinjja? Aku masih belum puas Chunniiieeee..."

"Reputasimu akan hilang jika mereka tahu bahwa kingka sekolah ini tunduk pada namja kutu buku itu!"

"Aish! Ya!" Namja manis itu memasukkan teropong yang dia pakai itu kedalam tasnya

.

~ Jaejoong POV ~

.

Annyeong! Kim Jaejoong imnida. Ya, tadi adalah rutinitas pagiku disekolah. Meneropong namja yang aku sukai. Ya! NAMJA! Dia sangaaaatttt sexyy... Lihat saja cara memegang buku dan kacamata tebalnya itu! Sudah satu tahun ini aku menjadi stalkernya! Aku menyukainya ani! Mencintainya! Tapi aku tidak berani mengungkapkan rasa sukaku.

Hah...
Baiklah...
Dia adalah Jung Yunho. Ya, Jung Yunho dari keluarga Jung! Konglomerat itu tuh! Jika dilihat dari latar belakangnya sangaaaaattttt sempurna! Bayangkan kekayaannya yang tidak akan habis tujuh turunan! Tapi, yah... Lihat penampilannya. Orang lain hanya akan memandangnya sebagai kutu buku Dong Bang School.

Lihat saja, rambut belah tengah klismisnya, seragam yang dikancing sampai atas juga dasi yang sangat rapi bertengger dilehernya seragamnya juga dimasukkan dan celananya sangat rapi dan licin. Jangan lupakan kacamata setebal pantat botol minuman itu! Hah...

Tapi, dipengelihatanku dia sungguh terlihat sexy dan sangat manly. Lehernya tertutup rapi oleh kerah seragamnya. Mata musang itu yang membuatku tak bisa mengalihkan mataku darinya. Dan lihat saja bibir hati yang menggoda itu! Untung hanya aku yang menyadarinya! Dia milikku! Hanya milikku!

Awal pertemuanku sekitar tiga hari setelah bersekolah disini. Saat aku mengembalikan buku pinjaman diperpustakaan karena terlalu tinggi aku hampir jatuh. Namun seseorang menahanku dan mengambil buku yang aku pinjam kemudian menaruhnya. Saat aku menatap sang penolong aku menemukan mata musang yang membuat jantungku berdetak dengan cepat. Mulai dari situ aku menyuruh bodyguardku untuk mencaritahu siapa dia.

Dan sangat beruntung Shinki School memiliki gedung letter U dan kelasku berada disebrang kelasnya. Maka aku selalu datang pagi meneropongnya karena dia juga selalu datang pagi dan membaca buku di kelasnya. Dia juga merupakan kebanggaan sekolah, baru saja masuk ke Shinki dia sudah diikutkan dalam olimpiade Internasional dan menyabet juara satu! Dia juga menjadi juara satu setiap ujian dan ulangan dadakan di sini. Ahh... Sungguh sempurna calon seme ku ini! Seme? Ah! Sepertinya jiwaku Uke!

Hari ini penemerimaan siswa baru, aku duduk di kelas sebelas. Dia terlihat datang pagi makanya aku langsung mengambil teropong dan menikmati wajah sexynya. Tapi Yoochun, sepupuku menggangguku! Huh! Okay, aku berdiri di samping Yoochun saat upacara berlangsung. Sebentar lagi Yunie, ah! Nama panggilan sayangku untuk Yunho akan bicara di depan auditorium sebagai sunbae terpintar disini. Aku mengeluarkan ponselku.

"Kau mau apa?" Bisik Yoochun

"Aku ingin merekam Yunie ku tentu saja!"

"Hah..."

Kya! Itu... Itu Yunie ku! Aish! Seperti fan girl saja! Aku segera merekam Yunie yang sedang berbicara didepan.

Setelah upacara selesai, kami masuk kedalam kelas masing - masing. Ah... Beruntung sekali kelasku bersebrangan lagi dengan kelas Yunie... Jadi kalau aku sedang malas aku bisa memandangnya. Pulang sekolah, aku sesekali memastikan Yunie masuk kedalam mobil jemputannya dulu baru aku pulang bersama Yoochun.

"Sampai kapan kau mau menjadi stalkernya Jaejoong ah?" Tanya Yoochun

"Molla Chun! Ah! Lihat - lihat! Yunieku sungguh sexy!" Jawabku menunjukkan video rekaman Yunie tadi pagi

"Culun begitu!"

"Ya! Kau ini!" Kataku memukul lengannya

"Appo!"

"Biar saja!"

Besoknya seperti biasa aku dan Yoochun hmm... Lebih tepatnya aku memaksa Yoochun untuk datang pagi. Aku membuka tas dan mengambil teropong kesayanganku. Tapi...

"Omo! Yunie eodie? Kenapa tidak ada? Chun! Mana Yunie?" Kataku menggoyangkan Yoochun yang tergeletak pasrah di atas meja

"Molla~~ Mungkin dia terlambat?"

"Tidak! Tidak mungkin! Ini sudah telat 15 menit dari biasa? Mana Yunie ku? Dia tidak masuk? Apa dia sakit? Omo! Bagaimana ini?"

"Kau seperti orang gila saja Jaejoong ah... Sama seperti yeoja berisik yang meneriakimu!"

"Ya!"

.

~ Jaejoong POV End ~

.

Jaejoong mengerucutkan bibir merahnya. Beberapa teman yang melihatnya menatap dengan lapar. Tapi Jaejoong tidak menyadarinya yang dia pedulikan hanya Yunho. Dia terus menatap ke arah gerbang Yunho belum juga sampai. Tapi menjelang bel berbunyi sebuah mobil audy berhenti diparkiran. Mereka keluar dan memasuki gerbang. Mereka? Yap. Mereka...

"Omo! Itu Yunie!" Bisikku membangunkan Yoochun. Akhirnya Yoochun ikut bangun dan menatap ke arah jendela "Tapi dengan siapa?"
.
.
.
.
Maaf ya kalo mungkin kalian bingung kenapa Cho hapus semua ff Cho? Unpublish sih, Cho cuma mau ngerubah sedikit jalan cerita setiap ff, mungkin? Hehehe~

My Nerdy YunieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang