Chapter 5

4.8K 283 5
                                    

"Hei, apakah jika seseorang yang melihat sesuatu yang ia lihat duluan itu tandanya ia berhak mendapatkan nya? Jawabannya adalah TIDAK" ucapnya.

"Ah, aku tidak perduli. Cepat kemarikan!" suruhku tapi dia tidak mendengarkan apa yang ku ucapkan.

"Sirreo, aku yang ambil duluan berarti aku yang dapat buku ini bukannya kau!" ucapnya.

"Mwo? Ya, aku tadi yang mau ambil buku itu duluan tapi kau tiba-tiba datang dan bilang bahwa kau yang seharusnya dapat buku itu. Kau sadar bukan jika itu salah? Seharusnya aku yang dapat buku itu!" ucapku sedikit emosi.

"Ya,ya,ya. Ini perpustakaan. Kalian tau tidak, jika di perpustakaan tidak boleh ada yang berbicara? Tapi ini apa, bertengkar? Apa kalian sudah baca peraturan disini? Lihat 'DILARANG BERBICARA DI PERPUSTAKAAN, JIKA ADA YANG MELANGGAR AKAN DIHUKUM YAITU MERAPIKAN BUKU-BUKU YANG ADA DI PERPUSTAKAAN'." ucap penjaga perpustakaan yang kuketahui bernama Kim Taeyeon.

"Sebagai kesalahan kalian karena kalian telah melanggar peraturan disini kalian harus merapikan buku-buku di sini sampai jam pulang sekolah selesai." sambung Kim Taeyeon.

"Mwo? Kita? Sampai jam pulang sekolah selesai?" tanya ku.

Apa? Apa aku salah dengar? Aku harus merapikan buku yang ada di perpustakaan, LAGI?? Setelah membersihkan perpustakaan sekarang merapikan buku? Oh Tuhan, betapa sialnya aku hari ini!

Dan double sialnya lagi, merapikan buku nya bersama namja menyebalkan ini. Tuhan, tolong hamba mu ini. Bisa tidak, sehari tidak bertemu namja ini dan sialnya tidak bertambah banyak? Ahh..

"Oh iya, dan jika kalian masih melanggar peraturan ini, saya akan menambah hukuman kalian menjadi 1 hari lagi. Kalian bisa memulai hukuman kalian sekarang!" ucap Kim Taeyeon

"Baiklah" ucapku dan Sehun bersama.

"Ya, ini semua salahmu! Coba jika kau tidak marah dan membiarkanku membawa buku ini. Pasti kita tidak perlu merapikan buku-buku ini!" kesal nya.

"Ya, kenapa kau jadi marah padaku?" tanyaku

"Kenapa juga kau tak membiarkan ku membawa buku ini, eoh?" tanya nya

"Ya, kau belum menjawab pertanyaan ku tapi kau malah menanyakan hal lain, eoh? Kau tau, buku itu sangat penting. Aku harus mengerjakan tugasku lewat buku itu. Maka dari itu kau harus kembalikan buku itu padaku!" bentakku.

"Pertanyaan? Pertanyaan mu itu tidak penting. Untuk apa aku harus menjawabnya? Oh, aku ada saran. Begini, buku ini hanya ada satu di perpustakaan. Aku juga butuh buku ini jadi, jika kau ingin menggunakan buku ini. Kita bisa menggunakan buku ini bersama-sama. Bagaimana? Itu hanyalah saranku, jika kau tak mau menggunakan saranku. Ya, terserah kau saja. Aku tak memaksamu!" ucapnya dan kemudian pergi meninggalkan ku sendiri.

Sendiri? Ya, aku sendiri. Oh bukan ada namja menyebalkan ini disini. Teman-temanku sudah pergi. Mereka sudah menemukan buku yang mereka butuhkan. Jadi, tinggal aku dan namja ini disini yang harus mengerjakan hukuman ku ini.

"Aish.. Terserah kau sajalah. Yang penting aku harus mengerjakan tugasku tepat waktu."

"Ok, untuk tempat dan waktunya nanti akan ku beritahu. Sekarang, kita harus membersihkan buku ini dengan cepat." ucapnya.

"Baiklah, terserah padamu." ucapku kesal.

© Oh Sehun's POV ©

"Ya,ya,ya. Ini perpustakaan. Kalian tau tidak, jika di perpustakaan tidak boleh ada yang berbicara? Tapi ini apa, bertengkar? Apa kalian sudah baca peraturan disini? Lihat 'DILARANG BERBICARA DI PERPUSTAKAAN, JIKA ADA YANG MELANGGAR AKAN DIHUKUM YAITU MERAPIKAN BUKU-BUKU YANG ADA DI PERPUSTAKAAN'." ucap Kim Taeyeon.

Aku tidak ingin dihukum, aku hanya ingin mengerjakan tugasku yang belum selesai di perpustakaan. Tapi ini apa? Hukuman? Baiklah, aku akan melakukannya dengan senag hati. Tapi sepertinya kali ini tidak, pasalnya aku harus melakukannya bersama yeoja sialan ini. Tuhan, tidak bisakah sehari tidak bertemu yeoja ini?

© Author's POV ©

Mereka mulai merapikan buku-buku yang ada di perpustakaan. Suasana hening. Yang ada hanyalah suara buku-buku yang dirapikan *Brak Bruk Brak Bruk* (anggap aja itu suara kalau kalian lg rapiin buku)

"Ah, Bolehkah aku berkenalan dengan mu? Sejak pertama kali bertemu, aku belum tau nama mu." pinta Sehun.

"Ah, nde. Park Jaehee imnida.".

"Oh Sehun imnida"

"Ah, tentang saranmu itu, aku setuju. Bagaimana jika nanti saja setelah ini selesai, kita kerjakan tugas yang ada di buku ini?" ucap Jaehee dengan senyuman yang mengembang di pipinya sambil menunjuk buku yang ada di meja.

"Ah, baiklah!" ucap Sehun semangat.

.
.
.
.
.
.
.

Bel pulang berbunyi. Tanda jika murid-murid dibolehkan pulang, tapi berbeda dengan Sehun dan Jaehee.

Mereka harus mengerjakan tugas yang ada di buku 'Sejarah Korea Selatan' tersebut setelah pulang sekolah sesuai dengan perjanjian mereka.

"Ah!! Capeknya!! Lelah juga!!" ucap Jaehee dengan lemas.

"Ya, kau benar." kata Sehun. "Sehun-ssi, emm...mengerjakan nya sekarang saja atau nanti?" tanya Jaehee ragu-ragu.

"Mengerjakan apa? Aku tidak mengerti" tanya Sehun bingung.

"Aish, kau tidak usah pura-pura!" ucap Jaehee kesal. "Mengerjakan apa?"tanya Sehun bingung. "Tentang saran mu itu!" ucap Jaehee.

"Ahh!!, sekarang saja! Tapi dimana ya mengerjakannya?" tanya Sehun bingung.

"Tak tahu! Bukannya kau sendiri yang bilang bahwa kau yang akan menentukan waktu dan tempatnya! Aish, kau ini!" ucap Jaehee kesal.

"Ahh! Ok, tempatnya sudah aku putuskan. Bagaimana kalau dirumah ku saja?" usul Sehun.

"Kenapa harus dirumahmu? Kenapa tidak di sini saja!" ucap Jaehee.

"Bukannya kau yang bilang bahwa aku yang akan menentukan tempatnya? Sekarang aku sudah dapat tempatnya, Kenapa kau tidak setuju? Ahh! Kau saja lah yang menentukan! Terserah kau!" ucap Sehun lalu pergi meninggalkan Jaehee.

"Yak, Oh Sehun-ssi! Kau mau kemana? Baiklah! Aku setuju dengan mu!" ucap Jaehee.

Belum lama Sehun berjalan menjauhi Jaehee, Sehun berbalik menghadap Jaehee.

"Baiklah, kau ikut aku!" ucap Sehun

-------------

Hei...Hei...Hei...

Author balik lagi nih!
UKK selesai!
Akhirnya terbebas sudah, setelah 8 hari berkutat dengan buku-buku pelajaran.
Oh iya, minta doa dari kalian ya supaya hasilnya bagus dan memuaskan!

#Kalogakmaugppathorgakmaksa

Ada yang kangen gak sama kelanjutan cerita nya?
Kali ini, author balik dengan cerita yang seru dan mungkin agak gaje.

Jangan lupa tinggalin Vote+Comment kalian! Jangan cuma dilihat aja!

#kalaumenurutmubagus,sih

Udah itu aja yang mau author ucapin. Selamat Membaca!!?
Vote+Comment juga ya!!?

Thank You...
Gomawo....

by: salmawap_94



Marriage With Oh Sehun?? (Oh Sehun Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang