empatbelas~~opini publik

9.2K 917 31
                                    

Masalah terus berlanjut hingga tak bisa di pungkiri jika status Prilly yang sebagai putri seorang jenderal Hendra Owen pun terungkap ke publik. Saat ini Prilly sedang menjalani sejumlah pemeriksaan dengan Sandy yang menangani nya sebagai penyidik. Markus yang memang sebagai kuasa hukumnya mencoba menenangkan kasus ini.

Perusahaan milik ando pun tak luput dari sorotan, setelah beberapa file dan data kecurangan nya terungkap ando pun harus menjalani serangkaian pemeriksaan di gedung yang sama dengan Prilly.

Viktor mencoba melakukan yang terbaik, ia mencoba memberi kan dukungan nya pada adiknya ini. Bukan tidak mungkin jika Prilly pun akan terkena pidana. Viktor menggeram kesal semua bermula dari masalah nya. Jika saja ia tidak melakukan hal bodoh saat itu mungkin kejadian nya tidak akan seperti ini.

Para wartawan dan peselancar berita pun berebut untuk mencari tahu, mereka menunggu di gedung Kapolsek Bandung dan terus menayangkan perkembangan terkini.

Prilly yang harus melengkapi berkas perkara pun di harus kan menjalani menjawab serangkaian pertanyaan yang di ajukan penyidik. Kurang dari 2x24 jam Prilly berada di ruang pemeriksaan. Banyak hal yg Sandy tanyakan, termasuk tentang penembakan senjatanya.

Prilly juga harus menjawab beberapa pertanyaan lainnya seperti kebenaran tentang kecurangan perusahaan milik aliando Syarief itu. Selama menjalani pemeriksaan Prilly merasa sangat lelah, hingga selesai dan ia mendapatkan izin pulang wajahnya terlihat letih dan wajahnya yg cerah kini terdapat lingkaranan hitam di bawah kelopak matanya.

" Untuk selanjutnya aku akan memanggil mu lagi letnan. Berkas ini akan segera di tangani. Aku harap kau mendapat keringanan" ujar Sandy saat mereka keluar ruangan. Wajahnya sama halnya dengan Prilly.

" Ya, maaf atas kekacauan ini" ujar Prilly. Ia sudah memperhitungkan nya. Jalan yang ia pilih saat ini adalah jalan awal hidup nya di dunia politik. Ia pasti bisa membuat ando bungkam meski itu harus mempertaruhkan kehidupan nya.

Markus baru saja tiba dan langsung menghampiri Prilly. Ia datang bersama Victor dan juga ali. Ali tidak bisa pergi ke majenang saat ia mendapat berita yg cukup mengejutkan. Prilly mencoba tersenyum meski ia sangat lelah sekarang. Dan ia juga harus menghadapi media yg sudah menunggu nya sejak lama.

" Kau baik-baik saja" tanya Markus khawatir. Begitu pun dengan ali, ingin rasanya ia memeluk tubuh itu sekarang juga. Memberi nya kekuatan dan mengatakan semuanya baik baik saja. Tapi apa daya ia hanya bisa diam di tempat dan menatap nya dari jauh.

" Sebaiknya nya Prilly di bawa pulang vik, dia tampak kelelahan setelah pemeriksaan ini. Semua berkas sudah ku tangani dan akan di serahkan pada komandan. Jika ada hal yang kurang dan mengharuskan hadir saya akan memberi tahunya " jelas Sandy.

" Terima kasih san , kami percaya pada mu. Lalu kalau boleh tahu bagaimana perkembangan kasus ando" tanya Markus.

" Seperti dia masih harus menjalani berbagai pemeriksaan. Kasus sudah termasuk hal yg merugikan. Dia bisa terkena pidana 6 tahun kurungan dan denda sekitar 50 juta atas uu penggelapan uang milik rakyat. " Jelas Sandy.

" Apa ayah ada di kantor" tanya Prilly tiba tiba.

" Aku ingin menemui nya" lanjut Prilly.

" Ayah berada di rumah saat ini. Dia menunggu kedatangan mu" jelas Victor.

" Ahhhh, aku sangat lelah sekali. Jadi mari kita pulang. Sandy hubungi aku jika ada berkas yg kurang. Kau harus istirahat setelah hari yg panjang ini. Jaga kesehatan mu" pesan Prilly. Ia berusaha membuat orang orang di sekitar tak khawatir padanya. Ia tidak ingin terlihat lemah juga, biarlah ini menjadi tanggung jawabnya.

Legend OO7Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang