pengantar

25.3K 1.3K 51
                                    

Suara sireine polisi menggema di sepanjang jalan protolok sunan kalibata. Mereka tengah mengejar para pengedar narkoba dan jenis shabu lainya. Tidak hanya polisi beberapa agent rahasia pun ikut turun tangan demi meringus para pengedar yg sudah merusak anak bangsa.

Mereka sudah menghancurkan masa depan putra dan putri anak bangsa. Generasi penerus yg akhirnya terjerumus barang terlarang. Tidak hanya sekedar mengedar, banyak di antaranya telah menjadi pecandu. Bahkan ada yg ketergantungan dengan obat terlarang itu.

Mati over dosis. Sakau. Dan bahkan gila. Semua karena barang terlarang itu.

Maka demi menusnahkan para pengguna dan pengedar yg beredar, para polisi siap memberantas hingga akar akarnya. Bukan tidak main main. Mereka telah mengutus dua orang penting dari kambes polri. Mereka sepasang kekasih yg di utus untuk menyamar. Tengku ali firmansyah dan prilia eka owen sebagai murid didik di SMA taraf internasional. Yang mana di ketahui menjadi pusat pengedaran.

Aksi kejar kejaran pun masih berlangsung. Misi yg mereka jalan kan sukses membuat sang bandar keluar dari sarangnya.

Akankah mereka para polisi bisa mengembalikan bangsa kita menjadi bangsa yg bebas akan kejahatan dan narkoba. Mampu kah tengku ali firmansah dan kekasihnya prilia eka owen menyeret sang bandar legend 007 keluar.

Legend OO7Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang