PART 1

12.7K 484 32
                                    



Happy Reading ^^


"Mencintaimu.. sama seperti berada diantara Surga dan Neraka.."


__Between Heaven and Hell__



Author P.O.V


Siang itu semuanya masih terasa hening dan tenang disekitar perumahan elite, tepatnya dikawasan Samseong-dong, Seoul. Hingga akhirnya sebuah mobil mewah memasuki pekarang rumah yang teramat luas itu. Mobil itu terhenti tepat di depan pintu masuk. Seorang pria tampan dan penuh wibawa pun keluar dari mobil mewah tersebut dengan wajah lelahnya.

Cho Kyuhyun, siapa yang tak mengenalinya? Pria muda yang tampan nan dipuja oleh berbagai kalangan. Tak hanya wanita dewasa ataupun remaja, tapi para lelaki pun sangat menghormati dan memujanya. Tentu saja! Dia bukanlah seorang pria muda tampan biasa. Ia adalah seorang pewaris asli dari perusahaan paling besar di Korea Selatan, Cho Corp. tentunya. Namun bermimpilah jika kalian ingin menarik perhatiannya! Karena Ia telah memiliki seorang istri!

Kyuhyun melemparkan jasnya kesembarang tempat, Ia kemudian menarik kasar dasi yang sedari tadi mencekiknya, kemudian melipat lengan baju. Namun aktifitasnya seketika terhenti, Ia baru sadar! Kemana gadis itu? Biasanya gadis itu akan menyambut kedatangannya. Cho Kyuhyun pun mengedarkan pandangannya, Ia kemudian berjalan menyusuri setiap ruangan guna mencari keberadaan Istrinya. Namun nihil! Gadis itu tetap tak ditemukan. Ia pun merogoh saku celananya, dengan langkah santainya Ia berjalan menuju balkon kamar nya dan juga Istrinya itu. Ia pun mengetikkan sebuah pesan, namun diurungkannya ketika telinganya sayup-sayup mendengar suara gadis itu. Ia pun menoleh ke bawah dan mendapati gadisnya tengah membungkuk kepada seorang pria yang tengah membawa beberapa kantong plastik. Ingat!! PRIA!!

"Ahh terima kasih telah menolongku.."Gadis itu tersenyum manis sambil membungkukkan badannya kepada pria dihadapannya.

"Ahh gwaenchanayo.. Noona~ Tak usah seperti itu.. Hehehe"Pria yang diyakini lebih muda itu hanya ikut membungkuk dan tersenyum malu.

"Hemm.. Apa perlu kubawakan sampai ke dalam Noona?"Tanya pria berseragam sekolah menengah atas itu pada Kim Ji Kyung, -nama gadis itu. Jikyung segera menggeleng sambil tersenyum.

"Tidak usah, ini sudah lebih dari cukup.."

"Baiklah.. Kalau begitu aku pamit dulu Noon- Eoh.. Noona ada kelopak bunga sakura di rambut mu"Reflek Jikyung segera mengibaskan rambutnya.

"Eo? Dimana?"

"Sebelah kanan.. Tidak, tidak! Bukan disitu! Biar ku bantu"Tanpa mendapat izin, pria muda itu langsung mengambil kelopak bunga sakura yang jatuh ke rambut indah milik Jikyung.

"A-Ah.. T-Terima kasih"Ucap Jikyung

"Ne.. Kalau begitu aku pamit Noona, Annyeonghi gasibsio"Pria muda itu membungkuk kemudian berlari meninggalkan Jikyung yang tengah tersenyum. "Bocah yang sopan..." Batinnya dan tanpa Ia sadari, kilatan marah yang sedari tadi tertuju padanya semakin membara. Pria itupun segera berjalan dengan langkah besarnya.. dan tentu saja dengan emosi yang siap menyembur Jikyung.



~~~~

Gadis itu tersungkur kala tangan besar 'prianya' dengan kasar menampar pipi mulusnya. "Op-Oppa.. Mia-Mianhaeyo.. Aku bersumpah.. Dia hanya mem- membantuku.."Ujar gadis itu bergetar ketakutan. Cho Kyu Hyun, Pria itu hanya tersenyum miring. Kemudian menatap istrinya tajam.

BETWEEN HEAVEN AND HELL [Cho Kyuhyun Fanfiction] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang