Chapter 9 - The Accident

1.9K 144 6
                                    

AUTHOR POV

Paginya, krystal bangun terlebih dahulu,Lebih tepatnya jam 4 pagi. Krystal terkejut melihat Kai yang tidur di sebelahnya, Krystal bahkan tidam tau bagaimana bisa dia disini. Krystal langsung beranjak dari ranjang kai, krystal berjalan pelan-pelan ke dapur dan membuatkan kai sarapan. Krystal membuka kulkas kai dan di kulkas kai hanya ada ham kaleng,telur,sosis dan air dingin. Krystal akhirnya membuat ommelet ham sementara krystal hanya membumbumbi sosis nya dengan merica,garam dan sedikit curry powder lalu menggoreng nya.Krystal menaruhnya di piring dan meniggalkan notes disana.

Jangan lupa dimakan & sekali-sekali isi kulkas mu......oh satu lagi,makasih sudah mengijinkan ku tidur di apartement mu??...see you later ^^
 
With love
Krystal Jung


Krystal menjinjing tas nya lalu pergi, Krystal membuka pintu rumahnya pelan agar tidak membangunkan clara. Krystal segera mandi dan berganti baju, krystal membuat sarapan lalu membangunkan clara.

"Ah, aku malas sekolah" clara menutup matanya dengan bantal.

"Cepat bangun" krystal membuka korden kamar clara.

"Ahhhhh" clara duduk lalu meregangkan badan nya.

"Cepat, aku sudah membuatkan sarapan" Krystal berlari kecil ke dapur. Krystal menggireng ikan sarden dan membuat soup sisa ramen yang dimakan clara kemarin menjadi soup sayur. Krystal memang cukup berbakat, bahkan krystal bisa dibilang Ideal. Pintar,cantik,jago masak,Bisa menjahit. Cuma satu hal yang membuatnya mual,sakit bahkan pingsan di tempat "Darah". Krystal sangat benci dengan Darah, sejak mama nya bunuh diri di dapur, Krystal benar-benar membenci darah.

KAI POV

Aku bangun jam 5:30 , krystal sudah pergi. Aku bisa mendengar suara langkah kakinya tadi dan aku bisa mendengarnya memasak di dapur tadi. Aku mandi dan menemukan note kecil.

"Tidak salah aku menyukainya" aku duduk dan memakan ommelet itu.

"Enak" aku menghabiskan ommelet dan sosis itu sampai bersih. Aku memakai baju sekolah ku, lalu menatap refleksi diri ku di cermin

"Ok Kim Jong In sekarang kamu menjadi seorang siswa dan bukan CEO" kai merapikan rambutnya lalu mengambil tas dan kunci mobilnya.

KRYSTAL POV

"Clara aku berangkat dulu" aku langsung memakai sepatuku dan berlari ke sekolah, memang aku tidak telat bahkan aku terlalu pagi untuk berangkat ke sekolah. Tapi aku merindukan nya. Kim Jong In, ya aku merindukan nya.

"Sulli" aku memeluk  sulli erat begitu melihatnya turun dari sedan hitam nya.

"Apa?" Sulli menatapku terkejut lalu memegang tangan ku. Aku hanya tersenyum lebar lalu menggandeng nya ke kelas.

"Aku sudah gila " aku terus tersenyum lalu menatap sulli.

"Ya, sdkarang cerita" Sulli menatap ku dengan mata liciknya lalu menaruh tangan nya di dagu nya. Aku menatapnya lalu menggelengkan kepala ku.

"Kenapa?" Sulli menatapku sedikit emosi.

"Nggak apa-apa" aku terus tersenyum.

"Ga jelas banget" sulli mengalihkan pandangan nya ke handphone nya.

AUTHOR POV

Bel pulang sekolah sudah berbunyi, semua murid sudah berhamburan kekuar kelas termasuk krystal. Krystal menlihat sekeliling nya, dari tadi dia tidak melihat kai. Bahkan mobil nya tidak terlihat di tempat parkir, krystal mulai khawatir. Xiumin berlari ke arah mobilnya, krystal langsung menghampiri xiumin.

Friend? Love? Or Hate? [KaiStal] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang