Chapter 2- What Should I Do?

2.3K 231 5
                                    

PREVIEW CHAPTER SEBELUMNYA

"ok, ini adalah CEO kalian" perempuan itu melihat laki-laki tersebut.

"perkenalkan saya Kai,CEO dari KIM company" suaranya tegas, tapi di saat yang bersamaan krystal membulatkan matanya

END OF PREVIEW

AUTHOR POV

"tuan kim,ini list dan resume semua intern. anda bisa memilih-milih siapa yang akan menjadi seketaris anda" perempuan tersebut memeberikan clip board nya ke kai.sementara krystal menundukan kepalanya dan menggegam rok nya. kai melihat resume semua inter, saat ia membuka lembaran kelima kai membulatkan matanya lalu tersenyum.

"aku mau dia menjadi seketaris ku" kai memberikan clip board itu ke perempuan tadi dan menunjuk foto yang ada di resume itu. perempuan tersebut mengambil clip board itu membaca resume nya lalu melihat kai bingung.

"tapi dia masih SMA,dia tidak mempunyai banyak waktu untuk mengerjakan tugas-tugas anda" kai hanya tersenyum.

"justru itu aku memilihnya,lagian aku juga mengenalnya" perempuan itu hanya menggaguk, lalu kai pergi dengan beberapa laki-laki yang mengikutinya.

"krystal" perempuan itu membetulkan kacamata nya, sementara krystal hanya diam tidak bergerak.

"krystal" panggil perempuan itu lagi.akhirnya krystal menggangkat tangan nya pelan,perempuan itu hanya tersenyum.

"silahkan ikut saya" perempuan itu pergi lalu krystal berdiri dan mengikutinya. perempuan itu berhenti di depan lift dan memencet tombol naik.

"saya jessica,direktur di KIM Company" jessica mengulurkan tangan nya dan krystal mengulurkan tangan nya juga.

"salam kenal, aku krystal" krystal tersenyum.

"kamu satu sekolah ya dengan kai? bagaimana kalian bisa mengenal satu sama lain?" jessica menatap krystal bingung, lalu melepas kacamatanya.

"iya,aku mengenal nya karena aku melakukan kesalahan" krystal hanya tersenyum malu.

"pantas saja" jessica tertawa kecil, dan krystal menatapnya bingung.

"kenapa?"

"karena, kai tidak pernah memilih perempuan menjadi seketaris nya apalagi kamu masih SMA" jessica tersenyum, lalu memberikan 3 lembar kertas yang bertuliskan schedule,rule dan contract.

"apa ini?" krystal menatapnya bingung.

"TING" pintu lift terbuka.

"aku jelaskan nanti di meja mu" jessica dan krystal berjalan masuk ke dalam lift. jessica memencet angka 7

"TING" pintu lift terbuka. jessica berjalan terlebih dahulu lalu krystal mengikutinya. jessica membuka ruangan ber-ac, lantai nya diberi karpet dan ruangan tersebut sangat mewah. terdapat 2 meja, 1 meja sangat besar dengan kursi putar dan yang satunya hanya meja biasa dengan kursi yang terletak di sudut ruangan.

"ini meja kamu" jessica menunjuk meja yang terletak di sudut ruangan. krystal menaruh kertasnya dan tas nya di kursi.

"meja itu buat siapa?" krystal menunjuk meja besar tersebut, jessica hanya tertawa geli.

"tentu saja kai" 

"apa!!" krystal membelalakan matanya.jessica hanya tertawa.

"jadi begini. ini adalah jadwal kai selama seminggu, ini adalah peraturan mu sebagai seketaris dan ini kontrak kamu, kmu harus menandatangni kontrak ini" krystal mengambil kertas yang bertuliskan contract dan membaca nya.

ISI KONTRAK

CONTRACT


saya seketaris kai berjanji tidak akan memberi tahu publik tentang status kai yang masih pelajar SMA dan saya berjanji akan memenuhi kebutuhan kai,menuruti perkataan kai dan saya berjanji akan menuruti semua peraturan yang ada.


______________

SEKETARIS 


krystal hanya bisa menghela nafas, lalu mengambil nolpen dari tasnya dan menadatangani kontrak itu. jessica mengambil kontrak itu lalu tersenyum.

"selamat bergabung di KIM Company" jessica mengulurkan tangan nya.

"terima kasih" krystal menjabat tangan krystal, jessica melangkah ke arah pintu,saat hendak membuka pintu jessica melihat krystal.

"besok usahakan kamu memakai baju kerja bukan seragam sekolah dan untuk informasi saja kai sangat tepat waktu dia tidak suka dengan keterlambatan,ketidak efesien-an dan kitidak dispilinan dan 10 menit lagi kai akan selesai meeting dengan GOLD Company sebaiknya dalam waktu 10 menit itu kamu membelikan americano kesukaan nya." jessica tersenyum lalu pergi. krystal menghela nafas panjang dan berlari ke arah lift lalu memencet tanda turun. krystal mengecek waktu di jamnya 

"masih 9 menit" krystal mengetuk-ngetuk kakinya tidak sabar.

"TING" pintu lift terbuka lalu dia melihat map yang tertera di dalam lift, cafetaria lantai 4. krystal langsung menekan angka 4, lagi-lagi krystal mengecek jam tangan nya.

"7 menit lagi" 

"TING" krystal berlari ke cafetaria dan memesan americano.lagi-lagi krystal mengecek jam tangan nya.

"5 menit lagi"

"americano atas nama krystal" 

"terima kasih" krystal segera mengambil sedotan lalu berlari secepatnya ke lift. 

~~~KAI SIDE~~~

kai terus melihat jam tangan nya.

'5 menit lagi,meeting sialan ini akan selesai' kai membatin dalam hati sementara tangan nya terus bermain dengan bolpen.

"jadi bagaimana kai,apa kamu menyetujui penawaran kami?" CEO dari GOLD Company tersenyum lalu menyodorkan file ke arah kai. kai hanya tersenyum lalu melihat file itu sekilas.

"ok,nanti saya pikirkan dahulu. seketaris saya akan segera menghubungi anda" kai berdiri begitu juga dengan CEO GOLD Company,mereka berjabat tangan lalu kai pergi. saat ia kembali ke ruang kerja nya dia melihat krystal yang duduk dan kopi americano di meja nya.kai berjalan menghampiri krystal.

"ehem" kai menatap krystal sinis.

"ya?" krystal langsung berdiri

"jadi namamu krystal, aku yakin kita pernah bertemu sebelum nya" kai hanya tersenyum sinis.

"iya" krystal menundukan kepalanya.

"salam kenal aku kai and welcome to hell" kai tersenyum sinis lalu kembali ke meja. sementara krystal hanya terdiam di tempat. kata-kata kai tadi membuat nya tidak bisa bergerak. 

~TBC~

follow aku dan comment ya ^^ maaf ceritanya pendek dan typo bertebaran semoga kalian suka ^^


Friend? Love? Or Hate? [KaiStal] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang