-Teaser-

2.3K 162 2
                                    

Eunji, Jung Eunji

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eunji,
Jung Eunji. Designer ternama di Korea,-tidak malah sampai se- Internasional. 24 tahun cantik, ramah, baik. Mempunyai tubuh tinggi ideal yang membuat semua orang terpanah karenanya.

Dibalik itu semua, ia mempunyai kisah yang mungkin kita sulit artikan untuk dipahami, pada kenyataannya padanya juga seperti itu. Sulit dipahami. Konyol. Ceritanya sendiri tak paham. Tapi itu yang sebenarnya terjadi.

Umur 10 tahun. Usia sangat muda bukan? Tapi saat itu hampir seluruh temannya sudah merasakan yang namanya cinta. Malahan ada yang sampai pacaran..?. Hha. Saat itulah juga terjadi padanya.

Teman sebangku saat sekolah dasar. Waktu itu wali kelas dari kelas 6.1 kelasnya sendiri menyuruh kepada anak muridnya untuk duduk berpasangan. Laki- laki dan perempuan. Tak mungkin mereka mau. Wali kelasnya pun menunjuk satu persatu dari mereka. Salah satu nya dia. Jung Eunji.

Apapun itu, ini membuatnya gugup. Bukan karena ia langsung merasakan ada yang aneh dengan perasaannya pada lelaki sebelahnya. Tetapi ia termasuk murid baru didalamnya. Ia belum merasa terlalu dekat dengan semua anak2 di kelasnya itu.. termasuk orang disebelahnya.

Selang beberapa bulan sampai akhir perpisahan, ia baru merasakan ada yang aneh dalam perasaannya. Ia tak mau pisah dengannya. Ia mau mengikutinya sampai nnt sekolah menengah akhir. Ia benar2 ingin selalu disebelahnya. Didekatnya. Meskipun begitu, ia tak mau menganggap nya itu suka 'cinta' ya.. mungkin akan menjadi pertama baginya. Malahan ia anggap sekedar suka 'mengaggumi' karena sifat orang itu yang mengubah segalanya.

2 tahun. Pastinya ia tak ertemu lagi dengannya. Kontak massage saja tidak. Tapi perasaannya masih ada, malahan bertambah sedikit demi sedikit mungkin.. penasaran. Itu yang ada di pikirannya saat itu. Ia memang tak pernah cerita apapun tentang kisah pribadinya ke teman2 seperti kebalikannya. Tapi karena ini, ia terpaksa untuk menceritakannya- salah, untuk menanyainya.

Terkejut? Pasti. Jantung nya berdebar2 3kali lebih cepat saat temannya bilang 'itu cinta'. Eunji tak tanya ke sembarang orang.. ia menanyakan itu pada temannya yang sudah berpengalaman pacaran.

14 tahun terlewat. Sesudah temannya bilang seperti itu ia memutuskan untuk tak mempunyai perasaan itu. Tak mengharapkan lebih jauh. Tak lagi mengharapkan ia dapat lagi bertemu dengannya. Buat apa? Ibarat kau berharap menantikan cinta dari idol mu yang sudah mempunyai kekasih atau istri tanpa ada komunikasi tersendiri, Bertemu, Atau melihatnya dari mimpi sekalipun.

Berat rupanya... maklum. Ini pertama kali baginya merasakan hal seperti ini. Bertepuk sebelah tangan kan?. Ia berusaha untuk melihat apa yang akan nnt terjadi padanya di masa depan. Saat itulah ia sudah mulai melupakannya.

Tak disangka, tuhan berkata lain.

Chanyeol,Park Chanyeol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Chanyeol,
Park Chanyeol. Lelaki bertubuh tegap tinggi menjulang, senyuman menawan, dan memiliki telingan caplang. Ya.. caplang itu kata teman temannya, dan membuat itu menjadi ciri khasnya.

CEO muda berumur 24 tahun yang sukses di Asia. Orang orang menyebutnya caplang yang beruntung. Entah darimana  julukan itu muncul. Tapi itu terdengar familier di masyarakat.

Suatu kejadian saat ia masih duduk di sekolah dasar membuat ia seolah jatih hati pada seseorang yang baru 2 tahun menjadi murid baru di kelasnya.

Walaupun ini bukan kisah cinta pertamanya- so... dia seorang yang sedikit playboy...dari kecil.. haha. Tapi ini sangat lain dari sebelumnya.

Sampai saat ini rasa itu masih ada. Bahkan ia sering menanyakan hal ini pada dirinya sendiri 'apakah ini cinta sejatiku'. Tak tahan karena rasa itu tak hilang hilang, padahal ia sendiri sudah beberapa kali kencan dengan orang yang berbeda.

Wangi harum dari gadis itulah yang membuatnya tak bisa lupa. 'Mengapa seperti ini? Tak bisakah melupakannya?' 'Dia juga mungkin sudah punya kekasih..! Ayolah Park Chanyeol kau harus melupakannya..!!' Itu lah yang terucap dalam pikirannya saat teringat wangi harum sang gadis.

Entah keajaiban dari mana ia dapatkan. Tapi, Tuhan akhirnya memberinya.

*
*

****

Jangan lupa buat follow, coment, sm vote. Tinggalkan jejakk :*

Maklum yaa masih baru :) kalo ada salah2 dikit atau ceritanya bingungin.. coment aja.. okey?. Lagian ini juga masih teaser

Kalo saran? Oke! Kasih aja..apapun itu.. biar authornya bisa lebih baik nulis ceritanya..
Terima kasih dukungannya.
Bye. :******

Return || (ExoPink)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang