Part 15 ( LostContact )

3.3K 165 0
                                    


3 tahun kemudian

Aku sesang bera dijerman untuk mengurus perusahan papa disini dan sudah 3 tahun ini aku belum pernah kembali ke indonesia sejak kejadian dulu aku pun lost contact dengan lelaki itu tapi tidak dengan ceri aku tetap berhubungan dengan dia,ceri juga sering mengunjungi ku disini sekalian dia berlibur kuliahnya.

Kalo kabar sahabatku yang lain? Ya kevin tunangan dengan cassadra awal tahun kemarin,detran dan claudia sudah mau menikah 4 bulan lagi,brandon dan ceri mereka juga sudah tunangan awal tahun ini,kak xen dan kak raisa sudah menikah akhir tahun lalu dan sekarang sedang hamil 3 bulan dan nanti aku akan menjadi seorang tante,sedangkan delon aku tidak pernah tau kabarnya dan tidak ingin tahun sama sekali ya walaupun sebenarnya aku masih mencintainya tapi kejadian lalu membuat ku takut untuk menjalin hubungan lagi.

●●●

Tok tok tok

"Masuk"ucap ku

"Permisi bu,saya ingin menyampaikan kabar dari pak xen kalau ibu disuruh kembali ke indonesia besok,jila ibu menolak ayah ibu akan usir ibu dari rumah dan keluarga besar"ucap sekretarisku
"Apa kamu bilang?yasudah kamu keluar sekarang"ucapku sedikit membentak

Apa?gila aja aku bakal diusir dari rumah dan keluarga besar jika besok aku tidak kembali ke indonesia,memang aku salah apa sampai harus diperlakukan seperti itu jika tidak kembali besok,pokoknya aku harus mencari tau kepada kak xen..

Tut tut tut

Hallo xel?

Hallo kak,apa yang sekretaris ku bilang benar?

Ohh soal itu,iya itu memang benar makanya kamu harus segera kembali besok kalo kamu engga mau itu terjadi.

Tapi kak aku belum siap kembali ke sana,kamu kan tau itu. Kenapa kalian jahat sekali sekarang?

Iya aku tau dek,cuman kamu stop untuk berlari dari kenyataan coba mulai sekarang hadapi segala masalah dengan tenang dan kami tidak mau tau besok kamu sudah harus sampe jakarta. Jika melawan kamu tau akibatnya sendiri.

Terserah kalian

Tut tut tut


Aku pun memutuskan panggilan secara sepihak,apa mereka tidak memikirkan perasaanku?ah aku benci keadaan seperti ini-_-

TAKDIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang