Part 13 ( Masa Lalu )

4.2K 181 0
                                    


Setelah liburan itu aku dan delon makin mesra dan hubungan kami juga berjalan dengan lancar tanpa pengganggu sedikit pun. Aku juga tidak pernah berfikir akan menjalani hubungan selama ini dan seperti ini. Dahulu aku hanya berfikir hubungan seperti ini hanya membuang-buang waktu. Tapi sekarang,yang membuang-buang waktu itu jadi aku jalanin dan ternyata semua itu mewarnai hidup ku menjadi lebih berwarna dan bahagia.

"Xel bengong aja"ucap ceri
"Hah?engga aku cuman engga habis fikir bisa selama ini menjalani hubungan dengan delon,malahan aku fikir dia hanya main-main"jawab ku
"Yang namanya hubungan engga ada yang buat main-main,sekali seseorang berkomitmen dia harus ngejalanin semya itu dengan serius sama kaya delon sekali dia sudah buat tekad dia tidak akan mengingkari tekadnya itu"bls ceri
"Hehe iya cer,makasih ya"jawab aku dan memeluk ceri

Persahabatan itu memang indah,aku memiliki ceri dan aku merasa beruntung,walaupun kita sering berantem tapi itu yang membuat kita selalu bersama sampai sekarang. Karna yang seperti itu bumbu yang membuat persahabatan menjadi indah.


.


Hari ini aku harus belanja bulanan,karna semua stok dirumah habis dan aku harus ke supermarket dengan angkutan umum. Yap karna kak xen lagi pergi keluar kota dengan anak campusnya,mama dan papa ke jerman untuk menemani papa ngurusin urusan kantor disana dan aku ditinggal sendirian dirumah memang sangat menyebalkan..

Bugh


"Maaf mba saya tidak sengaja"ucap laki-laki itu
"Iya tidak apa-a..pa,loh reyhan"ucapku
"Hah?xeli?kamu apa kabar xel?"tanyanya
"Kabarku baik,kapan kamu balik ke indonesia?"tanyaku
"Sudah satu bulan,ohya bagi nomer kamu ya aku lagi buru2 jadi engga bisa lama-lama ngobrol"ucapnya

Aku pun memberi nomer ku dan dia berpamitan. Ya dia adalah Reyhan Castle first love ku,sewaktu kecil aku dan dia sangat dekat dan kita berjanji selalu bersama,sampai dia pergi ke amerika tanpa sepengetahuanku itu yang membuatku tidak ingin berhubungan dengan lelaki manapun sampai akhirnya delon membuat ku jatuh cinta dan berani untuk berkomitmen walaupun rasa ini masih ada untuk reyhan walau hanya sedikit.

.


Pov Delon

Gua engga menyangka bakal ngejalanin hubungan selama ini dengan seorang wanita. Biasanya juga sebulan atau seminggu sudah putus dan sekarang bertahan sampai berbulan-bulan. Gua juga merasa engga mau jauh dari xeli dan berharap hubungan ini bisa sampai jenjang lebih serius.

"Lon keluar dulu ada tamu nih"ucap mama
"Iya mah sebentar"jawab gua

Gua pun turun kebawah

"Ada siapa mah?"tanya gua
"Engga tau katanya temen kamu"jawab mama
"Hai siapa ya?loh jesica lu kok ada disini bukannya dispain?"tanya gua kaget
"Gua udah pulang seminggu yang lalu dan mau memberi surprise kepada masalalu gua"ucapnya sambil meluk gua
"Lepas jes,ini dirumah nanti mama ngeliat"ucap gua sopan
"Okey,hem delon kita bisa balikan kan?"tanyanya
"Maaf jes engga bisa karna gua udah milik seseorang dan sekarang udah malem,engga baik seorang wanita ada dirumah laki-laki" usirku halus
"Oke fine gua balik,inget satu hal apapun yang ingin gua miliki harus jadi milik gua"blsnya dan pergi dari rumah gua

Dia adalah jesica mantan pertama gua,dahulu gua menjalani hubungan dengan dia dengan serius tapi dia khianati gua dan dia pergi ke jerman tanpa kabar itu yang menyebabkan gua jadi playboy tapi sejak kedatangan xeli gua udah jadi laki-laki baik2 dan bener-bener serius ngejalanin hubungan ini.

TAKDIRWhere stories live. Discover now